24.

1.2K 78 35
                                    

Maaf jika ada typo...


Happy reading💗


Dew kira win akan membawa nya ke tampat romantis seperti pantai atau tidak jalan jalan ke mall em atau taman bunga wah itu menyenangkan sekali teman.

Tapi itu hanya angan saja dan sekarang dew terjebak di sini ' ANGKRINGAN MANG UCUP BUKA 24 JAM"

Sial!! Ya walaupun dew tau win sudah ada yang punya tapi berusaha kan juga boleh kan teman.....

" nah kita jalan jalan di sini aja dew seru kan". Ucap win dengan senyum lima jarinya.

" eh iya se seru kok ( ini sih bukan jalan jalan tapi lesehan sambil meratapi nasib)batin dew.

" mang pesen yang kayak biasa ya kopi item 2 oke".

" oke boy.... eh ini cowok kayak yang bukan biasanya boy?".

" iye mang yang biasanya gue kandangin nah yang ini gue lepasin biar tau angkringan mamang".

" sa ae lu jamal".

" ah biasa aja ismet".

Dew hanya bisa diam melihat interaksi antara penjual koplak dan pembeli receh dan dew juga gak ngerti antara kandang dan lepasin maksudnya apa peliharaan kah atau apa.

Win tau jika dew bingung lalu win menepuk bahu dew agar tidak terus melamun.

" mas jangan melamun nanti kemasukan reog?".

" eh ... mas? Saya?".sambil menunjuk diri nya sendiri Seketika perut dew di tumbuhi ribuan bunga dan kupu kupu bermekaran wajah nya merah seperti tomat.

Kopi sudah datang dan angin berhembus perlahan membuat anak rambut win bergerak alami dan duarr dew terkena serangan jantung betapa tampan dan cantik nya makhluk ciptaan tuhan di samping nya ini.

" gue tau gue ganteng tapi gak segitunnya kalo liatin .... lu belom bisa move dari gue yaaaa". Ledek win sambil menoel hidung bangir dew.

" eng.. enggak saya gak mikir kesitu sa saya udah move on kok dari kamu suer". Bela dew dengan wajah gugup dan keringat yang mengucur deras sederas arus air terjun niagara.

Win tertawa terbahak sungguh dia suka sekali melihat wajah gugup dew dan yeah win jadi bisa melupakan sejenak pacar brengsek nya.

.

.

.

.

.

.

Bright benar benar pulang ke rumah nya dia bolos dan oh dia meninggalkan gadis gila itu yang membuat nya sudah muak dengan kehidupan.

" aku pulang".

" loh kamu gak kuliah?". Tanya gawin

" gak!! bolos?".

" kenapa bolos kamu ada masalah sama nevy?". Tanya gawin lagi

Pertanyaan itu membuat bright manjatuhkan tas nya dan mengepalkan tangan nya kalau dia tidak ingat di depan nya ini baba dia sudah bright pukul sejak tadi.

" nevy..nevy..NEVY TERUS AJA BA ... BABA TAU GAK GARA GARA IDE KONYOL BABA DAN PAPPO !?WIN .... DIA BERUSAHA NINGGALIN AKU". Sentak bright.

Gawin terdiam mendengar bentakan anak nya mau marah ini juga salah nya.

" bright kamu kenapa jadi suka bentak orang tuamu hah!!" Kali ini plapod yang marah

"Wah wah wah... hebat ..  ya hebat kalian pintar akting udah kayak aktor aja".

do you love me?   ( Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang