30.

1K 62 49
                                    

Maaf jika ada typo...


Happy reading.....




Malam ini win tampak terlihat tampan dan sangat mempesona balutan jas mahal membuat tubuh nya semakin menawan untuk di lihat.

Ting.. tong..

Suara bel berbunyi pasti itu mike yang sudah datang untuk menjemput nya.

Cklek...

" hai teman yuk berangkat luke udah sampe di hotel nya".

" ayo bentar pamit orang tua biar gak di sangka durhaka".


Setelah berpamitan dan drama natasya yang ingin ikut win menangis sambil melingkarkan tubuh nya di kaki win membuat win kesusahan berjalan alhasil pawat yang memisahkan nya pun menjadi sasaran jambakan tak beradap dari natasya bisa di lihat dari bentuk pawat yang sudah abstrak di tambah karya natasya menjadikan pawat pajangan pojokan ruangan yang di tinggalkan pemilik rumah ohh miris sekali kau nak pawat.

" lama bener".

" si cadel pake acara mau ikut jadi harus tenangin dulu".

" pake?".

" pawat!? udah jalan gak bakalan ngerti lu".

" oh oke".













Sementara di pojokan rumah gulf.

" DASARR KAKAK SIALAANN GUE BAKAR KOLEKSI KOMIK LU ABIS INI WIN BANGKEE KAKAK KAGAK ADA AKHLAK!!!". Pawat mengerang kesakitan karena sekarang perut nya menjadi sasaran cubitan jari mungil natasya.






Setelah sampai di hotel win dan mike menuju ballroom hotel dan di sana sudah ada luke dan juga ada dew mike tidak suka dengan dew.

" akhirnya kampret dah dateng nih minum".

" makasih".

" hai win".

" oh dew hai juga".

Acara pun di mulai mereka mengikuti dengan hikmat sampai acara selesai.

" siw". Bisik win.

" apa si win".

" di kado gue ada kondom rasa strawberry dan mike punya lube nanti maen nya minta alusan ya".

Mix hanya memutar bola matanya malas sudah dia duga teman nya akan memberi kado yang tidak tidak.

" siw".panggil luke

" apa lagiiii!!".

" gue kado alat bdsm sapa tau lu suka yang kasar kasar".

" dasar teman gak ada otak kalian ah sudah lah kalian makan dan nikmati jamuan nya gue mau ke suami gue baayyyyy".

Setelah kepergian mix dew mengahampiri win ya sudah sejak lama dew kembali mengutarakan perasaan nya saat dew nekat menyusul win ke singapura tapi win selalu menolak nya dengan alasan dia ingin gokus belajar.

Jelas saja dia menolak dia itu masih mencintai bright bahkan sampai sekarang tapi tak ada seorang pun yang tau bahkan mix dan luke.

Kemudian tidak lama win melihat siluet bright menggandeng anak kecil oh itu ben perasaan bahagia tiba tiba saja menyelimuti hatinya win lupa akan fakta kalau mereka sudah tidak ada hubungan apapun ah bolehkah win egois untuk sebentar saja.

Bright datang dengan ben memberi selamat pada mix kemudian pergi mencari mike dan dia lihat mike sedang berbincang dengan luke dan juga win.

Mereka kini tengah berkumpul bersama win duduk dengan dew luke duduk bersama mike dan bright anteng memangku anak nya.

do you love me?   ( Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang