Maaf kan jika ada typo...
Happy reading💗
Saat ini win sedang melamun di kamar nya dia masih mengingat kata kata bright bahwa teman nya itu akan mengungkapkan cintanya pada gigie saat pensi sekolah.
Tok...tok..tok..
" win buka pintunya ini papa win kamu di cariin bright papa suruh masuk aja ya?". Tidak ada sautan dari dalam kamar win.
" kamu masuk aja bri paling dia dengerin lagu sambil baca komik." Jelas papa win.
" iya om makasih bri masuk dulu ya?".
Cekleeekk....
" win lu tidur ya?". Sambil menggoyangkan bahu win.
Win yang saat itu tengah asik dengan buku komik nya merasa tergenggu dengan guncangan pada bahunya.
" apaan bri ganggu orang lagi menghayal aja." Jawab win
" lah lu menghayal, siapa pacar lu ya."
" enggak gue gak punya pacar sialan!!". Gue lagi mikirin lu bri. Batin win
" ehee santai aja win oh ya win gue mau minta saran donk kan pas pensi gue mau nembak si gigie gue mau nyanyi buat dia enak nya lagu apa ya?".tanya bright antusias dan yang di tanya tidak antusias sama sekali.
" gak tau lu pikir aja sendiri yang mau nembak siapa yang pusing kok gue." Jawab win ketus.
" iihhh kok gitu sih lu win ahh gak seru yodah gue pulang nih?".
" ya ya ya serah lu sekarang pulang sono gue mau tidur".
" gue nginep sini aja ya tidur sama elu."
Mampus gue . Batin win
" gak gak sono pulang bantuin pappo lu panen lele sono hus hus." Usir win dengan mendorong badan bright keluar dari kamar nya.
" iya iya gue pulang dan asal lu tau pappo gue belum waktunya panen lele anjir sialan lu!!". Ucap bright sambil menghentak kan kakinya.
Setelah win menutup pintu kamar nya badan win merosot di balik pintu sambil memegangi dadanya yang sedari tadi sudah berdisko ria.
" hah.. hah... brianjing sialann!! Kalo kayak gini gimana cara ngelupain elu dasarr babi kampret sialan anjing". Itulah ungkapan hati win yang sedari tadi di ingin sekali di ungkapkan di depan bright.
Keesokan harinya terdengar suara teriakan dari kamar win. Ya win berteriak karena selepas mandi tak sengaja dia melihat motor barunya terpakir apik di halaman rumah nya. Dengan masih memakai handuk yang melingkar di pinggang nya win berlari menuju lantai bawah menghampiri motor barunya.
" aaaarrgghhh motor baru gue dah dateng waaaaaaa". Win berteriak sambil berlari keluar dari rumah nya. Sontak para maid yang bekerja di situ kaget sekaligus malu dengan penampilan tuan nya itu.
" metaaaa pake baju kalo keluar astaga ni anak!!". Nut ikut berlari keluar sambil membawa kaos untuk menutupi tubuh atas win agar tak diliat para pekerja.waahhh kakak yang posesive.
Nut menghampiri win sambil memakaikan kaos nya benar benar seperti anak tk.
" wiihhh motor dah dateng nih keren cuy ." Ucap pawat excited.
" iye lah nanti lu jadi orang pertama yang ngerasain naik motor baru." Sahut win dengan wajah bangganya.
" dah ayok masuk sarapan dulu terus berangkat sekolah". Ajak nut sambil memegangi handuk win takut jika merosot bisa bisa aset nya win akan ter ekspos.
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? ( Tamat)
RomanceMaaf win gue suka temen lo.-bright Makasih buat kejujuran lo tapi ini sakit bri.-win BXB yang homophobic silahkan tidak usah membaca. bahasa: baku non baku cerita ini hanya imajinasi author saja tidak ada sangkut pautnya dengan kehidu...