ten.

1.5K 106 6
                                    

Maaf jika ada typo


Happy reading💗




Tahun ajaran baru sudah di mulai sekarang win sudah kelas 3 pawat naik kelas 2 dan kakak nya jimmy sudah lulus sekarang sedang mengikuti tes untuk masuk ke universitas yang di inginkan nya.

Hari ini sekolah sedang ramai dengan murid baru yang mengikuti masa orientasi siswa selama 3 hari.

Kalian juga bisa tebak win, luke, mix dan mike ada dimana minus bright. Mereka sedang ada di markas kedua mereka setelah kelas yapss itu kantin dimana lagi tempat nongkrong yang syahdu syalala selain kantin.

Win dan tiga curut itu sedang makan dan melihat ke arah lapangan mereka melihat jalan nya MOS bagi siswa siswi baru bright dia jadi anggota osis hanya anggota bukan ketua kalau di tanya kenapa jawaban nya karena metawin lebih penting dari osis dasar bucinnojutsu nya keluar.

"Eh guys gue ada pengumuman penting!". Ucap luke.

Lantas ketiga nya menoleh bingung tumben sekali ini anak bikin pengumuman.yah luke memang anak yang tidak banyak bicara seperti mix.

"2 hari lagi gue tunangan sama pak joss?". Ucap luke kelewat santai tidak tau saja orang orang di depan nya seperti patung.

Brrruuussshhh....

Win menyemburkan air putih yang sedang ia minum tepat di wajah luke. Sungguh sial nasibku.

Mix tersedak kuah bakso pedasnya.sungguh ini sakit luke sialan!!

Mike menjatuhkan sendok nya mulut menganga mata tak berhenti berkedip.sialan jomblo beneran gue.

Hening.......

1 detik

2 detik

3 detik

Detik ke 4

"Yyaaakkk!!! Luke ishikawa bangsat dasar penghianat sini lu gue gibeng!!". Mix berteriak sambil memegang rambut luke menggoyangkan ke kanan dan kekiri hingga membuat seluruh atensi semua siswa di kantin beralih pada mereka berdua.

" aakkhh sakit siwi sialan!!". Masih berusaha untuk melepaskan genggaman tangan mix yang sangat kuat.

Hingga sebuah tangan besar menghentikan tingkah mereka berdua.

" udah lepas diliatain adek kelas kalian gak malu?". Ucap bright

Bright menduduk kan pantat nya di dekat mike yang otomatis berhadapan dengan win. Sekarang win sudah mulai membuka dirinya untuk bright tapi tidak untuk hatinya dan juga masih sama dengan sifat dingin dan ketus nya.

" win udah makan belum?". Tanya bright sambil menopang dagu nya melihata kelinci buntal nya.

" udah". Yeahh hanya itu saja jawaban nya.

" luke kapan acara nya?". Tanya mike

" 2 hari lagi kan udsh gue kasih tau tadi kalian dateng ya..ya..ya.. sambil menggoyangkan lengan mix.

" ck.... setelah lu kemarin bilang ...... gue gak akan tunangan dulu sebelum lulus SMA". Ucap mix meniru gaya luke saat bicara dengan nya.

" iya gue salah  gue mau jelasin juga percuma kepanjangan anjir maapin gue tapi janji dateng ya... yaaa.... em".

" ya kita bakalan dateng ribet amat sih siw tinggal ngomong iya aja". Ucap win yang hanya di jawab dengusan sebal dari mix.

Waktu menunjukkan pukul 10 pagi ahh masih lama untuk pulang sekolah dan yaa ini masih MOS win bosan dia tidak melakukan apa apa alhasil dia berjalan dengan tiga teman nya menuju lapangan untuk melihat kegiatan di sana. Tak lupa dia membawa air mineral untuk bright.aciieee

do you love me?   ( Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang