22.

1K 86 24
                                    

Maaf jika ada typo...



Happy reading💗




Malam ini di apartemen dew win sibuk mengepack bajunya rencana nya win besok akan pulang ke apartemen nya sendiri sejak kejadian siang tadi win sudah memutuskan untuk menemui adik nya daddy nya dan juga istrinya. Meminta maaf tentunya.

Dan bright yeahh itu urusan nanti sekarang yang perlu win selesaikan adalah memperbaiki kesalahan dia dan juga ingin mendengar cerita lebih detail dari wanita yang kemarin sudah win sakiti.

Setelah selesai win berjalan keluar kamar dan mendapati dew sedang membuat kopi di dapur nya.

" dew?". Panggil win.

" ya win? Ada apa? Mau kopi juga?". Tanya nya.

" gak em... mau jjm gak?".

" hah jjm apa an itu?".

" jalan jalan malem sambil makan es krim mau gak gue yang beliin?".

Dew lalu mengangguk kan kepalanya berjalan ke arah sofa mengambil jaket dan ponsel nya. Setelah nya tanpa sadar dew berjalan menggandeng tangan win.

" yuk?".

"Eee.... ayuk tapi dew?".

" apa win?".

" bisa lepasin tangan gue gak hehe?".dew berhenti sejenak dan melepaskan pegangan nya sungguh dia malu sebenarnya isi otak nya saat ini apa sih ingat dew win udah ada yang punya.

" maaf saya kebiasaan sama prim gitu". Dia menggaruk tengkuk nya dan meringis karena malu.

" nah berhubung besok gue pulang buat malam ni lu boleh gandeng gue em anggep ucapan terimakasih dan nolong gue?".


Tanpa menunggu jawaban dew, win menggandeng tangan halus dew dan tersenyum lebar. Win melakukan ini karena dew sudah mau menolong nya dari kecelakaan itu dan memberi nya tumpangan tidur.

Kalau bright saja bisa dengan gadis lain kenapa win tidak memang ada undang- undang nya pacaran tidak boleh nikung sana nikung sini enak saja win gak mau ya sakit sendirian.

Win nampak sudah cukup waras mempunyai pemikiran akan pembalasan perbuatan bright ya setelah urusan nya dengan keluarganya selesai baru dia akan membuat bright menangis karena nya.

" wahahaha senang nyaaaa hatikuu". Ucap win sambil merentangkan kedua tangan nya dan badan di putar putar.

Dew mengerutkan dahi nya bingung melihat tingkah win saat ini dan win melihat dew hanya tersenyum menampakkan gigi kelincinya yang menyembul tidak sopan membuat telinga dew menjadi merah padam karena malu.

" gak usah bingung dew pokok nya hari ini hati gue seneng banget".

" lu tunggu di taman ya gue beli es krim nya dulu".

" em... win gue gak mau es krim". Ucap dew sedikit sungkan.

" mau ganti apa?".

" soda aja".

" oke".

Win berjalan menjauh dan dew duduk di bangku panjang yang ada di taman itu sambil berperang dalam batin nya.

Sedari tadi win mengemas bajunya dew berniat mengatakan isi hati nya ya dew tau win sudah memiliki kekasih tapi apa salah nya jika dew mengutarakan perasaan nya agar beban nya sedikit berkurang.

Malam ini dingin dua orang lelaki sedang duduk di bangku panjang taman sambil mengamati langit malam. Indah bukan langit malam di hiasi taburan bintang dan bulan dengan warna kuning nya yang indah.

do you love me?   ( Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang