Maaf jika ada typo....
Happy reading💗
Setelah aksi kejar mengejar dan berakirlah bright yang mendapat geplakan dan cubitan bertubi tubi dari tiga orang sableng yang merasa di bohongi.
Bright menggantikan win dia tak tega melihat win kesakitan katanya. Bucin smpe ke tulang
Jam pulang sekolah telah berakir tapi ke empat anak curut itu masih nongkrong di parkiran motor. Sampai suara cempreng seorang gadis membuat mereka menoleh bersamaan
" KAAAKKK WIIIINNN!!". Teriak prim
" apa si prim ngapain lari lari gue di sini!".jawaban win membuat tiga orang yang sedari ngah ngoh melihat interaksi win dan prim membuat mereka merengut tak suka terutama bright.
Ah ya ingatkan win dia belum cerita soal prim yang menyatakan cintanya di belakang sekolah dan sekarang berakhir menjadi teman.
" hosh... hosh ...hosh... hah kak win hah aduh minta air nya". Ucap prim yang langsung menyahut botol air mineral milik win yang baru setengah di minum nya.
" apaan cepetan ngomong buruan!". Ucap win dengam nada ketus nya.
" kak win selamat ya udah jadian sama kak bright semoga bahagia selalu". Ujar prim dengan senyuman tulus.
Membuat ketiga orang yang tadinya ngah ngoh semakin ngah ngoh saja mendengar penuturan prim.
" em ... makasih gue juga doain lu moga cepet dapet pacar yang baik sayang sama lu".
" makasih kak ya udah prim pergi dulu ya da~da~." Prum pergi dengan melambaikan tangan nya.
Saat win menoleh ke arah teman nya win di buat kaget dengan wajah mengintimidasi dari mereka.
" ya ya gue jelasin intinya gue sama prim udah temenan ya udah gak usah mikir macem macem lu gak kasian yang nulis nih cerita kalo gue jelasin nya panjang kek sungai amazon."
" ohh gitu... ya juga sih kesian yang nulis nih cerita mana dah burik beban negara pulak".
Mix lu ngomng sekali lagi lu gue bikin mati yak di sini~~~ author
Hehe peace thor ai lop yu-- mix
Cuih tak sudi --author
Heh jadi gak nih lanjut cerita sialan!!--- win
Iyya win bacot banget--author.
Win sampai di rumah nya dia membuka pintu dan harum masakan manguar menyapa indra penciuman seketika perutnya berbunyi minta di isi. Padahal perjalanan pulang tadi dia meminta bright membelikan nya seblak 2 porsi dan dasar bright nya saja yang bucin menuruti permintaan pacar terkasih nya.
" win kamu ngapain berdiri kayak patung di situ emang gak mau makan masakan papa? Nih papa udah masakin." Ucap gulf sambil menata gelas dan piring di meja makan.
" ya makan lah pa win gitu loh dimana ada makanan di situlah win berada".
" dasar anak nakal sana ganti baju dulu jangan lupa cuci tangan?".
" siap bos!! Oh iya pawat mana gak ikut makan dia pah?."
" ikut dia masih ganti baju".
Setelah ganti baju win turun dan melihat sudah ada papanya dan juga pawat yang setia menunggunya.
" eh winnie lama amat gak tau perut udah demo sedari tadi!".
" heh yang sopan bocah gue kakak lu dasar adek durhaka!". Ucap win sambil menarik kursi untuk dia duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? ( Tamat)
RomanceMaaf win gue suka temen lo.-bright Makasih buat kejujuran lo tapi ini sakit bri.-win BXB yang homophobic silahkan tidak usah membaca. bahasa: baku non baku cerita ini hanya imajinasi author saja tidak ada sangkut pautnya dengan kehidu...