( maaf sekedar mau curhat sdikit kepada akun yg kmrin bilang cerita sy cerita sampah pah pah gt .... sy mohon hargai sy. Sy bkin crita jg mkir pake tenaga dan pikiran jika anda akunnya tidak sy sebut anda tdk mau baca y sudah tdk usah baca dn parah nya anda juga komen 😂😂 sy buat crita untuk mngisi kekosongan wkt saya anda tidak usah repot2 baca tulisan sy klo tidak mau baca y sudah gt kok repot, tapi berkat anda sya jdi semangat nulis lagi stelah kmrin sy mles mikir buat nulis oke sgt aj curhatnya.... sekian terima brightwin.)
Maaf jika ada typo ....
Happy reading💗
Pagi telah datang matahari sudah agak meninggi tapi buntalan kelinci di atas kasur masih enggan membuka matanya.hingga suara ketukan dari kamar win membangkunkan win dari alam mimpinya yang indah.
Tok...tok...tok...
" win"
.........
"Win"
........
"Win bangun"
Cekleekk....
Jimmy masuk ke kamar win dan dia masih melihat adiknya bergelung di bawah selimut hingga tak tau kalau sekarang waktu sudah menunjukan pukul 6 pagi.
Tiba tiba jimmy memiliki ide agar adik nya bangun dengan cara sukarela, jimmy berjalan ke arah rak buku komik milik win mengambilnya satu untuk di jadikan ancaman adiknya.
" muehehehe...,,, lu gak bangun biar si doraemon ini yang bangunin lu metawin" hihihihi tawa jahat jimmy.
Srekk.. kreekk....
"Jimmy sialaann kakak gak ada akhlak bangsat saitonn luu gantiiin gak komik gue papaaaaa..... ???."
Gulf yang sedang mendengarkan pertengakaran di lantai atas hanya menggelengkan kepalanya.
Saat semua sudah di meja makan semua anggota keluarga mew terlihat begitu rapi jimmy,win dan pawat dengan seragam sekolah nya nut dengan pakaian kasual dan daddy mew dengan setelan jas kantor yang memukau. Mas mew sini sama author ajja....... ekhem mau gue makan idup idup lu thor.......hehe gk jdi gup oke byee..kaboorrr.
Tak.....
Win meletakkan gelas berisi susu dengan sedikit kasar dia masih kesal pekara cover komik doraemon nya di sobek jimmy hanya karena win susah di bangunkan.
" tiang listrik pokoknya gue gak mau tau lu ganti komik gue itu gue beli sendiri tau!!!"
" iye ntar pulang sekolah gue beliin, lu jangan ketus ketus ma gue ntar yg bantuin lu jalan sape kalo bukan gue mau pawat yang bantuin yang ada lu di bikin tambah sakit ama tu bocah." Pawat yang mendengar semua itu tak terima dan balas melempar kakak nya dengan telur ceplok buatan papanya.
" yaakk!! Bocah kurang ajar ngapa gue di lempar telur setan!!!"
" lu juga ngapa bawa bawa gue setan!!!
Braakk....
"KALIAN MAKAN DAN DIAM INI MASIH PAGI !!!". Ucap gulf dengan tatapan yang seperti singa kelaparan.
" i iya pa" jawab mereka bertiga serentak.
Gila papa kyk singa betina-- pawat
Bener bener nyai badas--win
Kayak mak lampir anjrit--jimmy
Kalian bertiga pengen daddy gadein aja rasanya---mew
Untung gue yang paling normal di sini --nut
Begitulah cerita pagi hari di rumah bapak mew suppangsit yang isinya pertengkran unfaedah anak ankanya yang sayang nya isinya orang tampan semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? ( Tamat)
RomanceMaaf win gue suka temen lo.-bright Makasih buat kejujuran lo tapi ini sakit bri.-win BXB yang homophobic silahkan tidak usah membaca. bahasa: baku non baku cerita ini hanya imajinasi author saja tidak ada sangkut pautnya dengan kehidu...