twelve.( hancur)

1.8K 100 9
                                    

Maaf jika ada typo..



Happy reading💗






Saat ini win sedang bersiap memakai pakaian nya. Yups dia tengah bersiap untuk datang ke acara pertunangan sahabat curut nya itu.

Ckleekk...

" win". Panggil gulf

" ya pa". Menoleh ke arah gulf dengan senyuman manis nya.

Gulf menunduk lesu memasang wajah sendunya yang tentu saja dapat dilihat win.

" pa".

Diam

" papa".

Gulf masih diam

" pa!!". Win menggoncang tubuh gulf dan sedikit menaikkan nada suaranya pada yang lebih tua.

"Ah ya kenapa?".

Hah kenapa katanya ?nih papa sebenarnya kenapa sih gak kayak biasanya.

" em itu win mau minum susu pa bisa buatin gak". Win terpaksa mengalihkan lamunan papa nya.

Win tau dia tidak buta dia tau papa nya sedang tidak baik baik saja atau tepat nya menyembunyikan  sesuatu darinya. Tapi win urungkan niat nya untuk bertanya karena dia juga harus bergegas berangkat.

" ah iya papa buatkan sekarang ya?". Jawab gulf dan hanya di balas anggukan saja oleh win.

Gulf sedang mengaduk susu untuk win dengan melamunkan kejadian siang tadi di restoran yang gulf datangi untuk menemui teman lamanya.

Saking tidak fokus nya gulf semakin cepat mengaduk gelas berisi susu itu dengan cepat hingga gelas nya jatuh dari meja dan pecah.

Sontak suara gelas pecah membuat nut yang sedang berada di ruang tv berlari dengan cepat dan melihat papanya yang berdiri menatap gelas yang teronggok jatuh ke bawah.

" pa...papa...pah!!". Sentak nut

" ahh i iya nut ada apa?".

" papa yang ada apa? Papa gak kenapa kenapa kan ada yang luka?." Tanya nut khawatir.

Gulf seperti tersadar dari alam bawah sadarnya melihat dapur nya yang kacau. Tiba tiba gulf berjongkok melipat kedua tangan nya dan membenamkan wajah nya.

Nut melihat orang yang di sayangi nya seperti itu langsung saja memeluk gulf dan memberinya ketenangan. Nut dapat merasakan punggung papa nya bergetar....papa menangis tapi kenapa?. Pertanyaan itu terus berputar di pikiran nya saat ini oh tidak win tidak boleh tau papanya seperti ini.

" papa kita ke kamar ya?". Tawar nut dengan kata kata penuh kehati-hatian.

Gulf mendongak kan kepalanya.melihat anak sulung nya yang khawatir dengan nya.

" ke kamar mu saja malam ini papa mau tidur dengan mu boleh kan?". Ucap gulf sambil mengusap sisa air mata nya.

" iya pa boleh kok tidur sama nut lagian nut juga kangen dah lama gak tidur sama papa ya udah ini gelas nya biar bibi yang bersihin?." Ucap nut sambil menggandeng tangan gulf.

Tap....tap....tap....

" pa susu win man--eh lha papa mana?". Tanya win pada diri sendiri.

" bodo lah tadi minta nya juga basa basi kikikikikik."win melangkahkan kaki nya keluar untuk menunggu bright.


Win sedang menunggu bright dia masih mengeluarkan mobil pappo nya. Untuk malam ini bright di beri izin membawa mobil milik pappo nya karena yang nanti yang naik di dalam mobil itu bukan hanya bright dan win tapi juga mix earth dan mike.

do you love me?   ( Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang