Maaf jika ada typo..
Happy reading💗
Pawat terus menangis dari pagi sampai sore pawat tak henti nya menangis sampai kepalanya pusing dan mata nya sembab.
Ketika pawat dan mew pulang ke apartemen yang di tinggali dia dan win. Pawat tidak menemukan keberadaan kakak nya otomatis dia menghubungi mix.
Saat mix bilang kalau win tidak tidur di tempat nya tapi di tempat teman nya yang lain sontak pawat langsung menangis sejadi jadi nya.
Mew menghubungi nomor ponsel win ternyata tidak aktif mew kebingungan mencari anak nya dia juga menyesal ini semua memang salah nya mew takut jika terjadi sesuatu pada win.
" udah wat berhenti nangis kamu gak capek kamu gak lapar?".
" tapi dad kak win?".
" ssstt... udah kakak mu akan baik baik saja dia butuh waktu sendiri setelah kakak mu siap mari kita perbaiki semua dan daddy akan meminta maaf kakak mu sekali lagi mengerti?".
" iya .... dad?".
" apa?".
" makan? laparr? belikan burger 3 sama pizza 2 kotak?". Astaga mew kaget sekali dengan permintaan pawat setelah menangis berjam jam nafsu makan nya seperti tidak makan 3 hari saja.
..
.
.
.
.
Hari ini win pergi ke kampus yah walaupun badan nya masih sedikit sakit tapi win memang tidak mau bolos kuliah kasihan papanya sudah susah nyari duit masa mau bolos kuliah kan bukan win sekali.
Win datang bersama mix mereka berjalan menuju kelas sampai suara mike memanggil win dan mix.
" wiiinnn??".
" haduuu uh.... apaan kumis gue denger gak usah teriak napa sih?". Jawab win sambil memegangi pinggang nya yang masih sakit.
" win pinggang lu kenapa? Lu abis hohohihe lagi sama bright dan itu jidat kenawhy diperban?".
PLAKKK....
" nih anak setan sembarang kalo ngomong temen lu abis kena musibah bego!!". Sahut mix
" eh... beneran kok gue gak tau?".
"Udah nanti aja pas jam istirahat aja gue ceritain dan sekarang lu .. hush hush pergi ke jurusan lu".
" iye gue balik bye bye siwi si anak setan!!".
"Bangsat!!".
Kemudian mereka akan masuk kekelas dan tiba tiba luke datang menghampiri keduanya.
" hai kawan kawan".sapa luke
" bodo amat ... yuk win hati hati".
" heh kurang ajar gue di kacangin?".
Dan akhirnya mereka mengikuti pelajaran dengan khidmat ya hanya mix dan luke saja kalau win sedari tadi galau memikirkan pacar nya.
Kini jam istirahat. Mereka ber- 4 sudah ada di kantin mix sedang asik dengan ponsel nya luke asik dengan makanan nya mike tentu dia sedang asik main mobile legend sambil mencabuti kumis tipis nya dan win yeaahh dia sedang asik dengan lamunan nya well taukan yang di lamunkan siapahh??.
" win gak makan lu?". Tanya mix tanpa memgalihkan pandangan nya dari layar ponsenya.
" gue gak laper siw"?
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? ( Tamat)
RomanceMaaf win gue suka temen lo.-bright Makasih buat kejujuran lo tapi ini sakit bri.-win BXB yang homophobic silahkan tidak usah membaca. bahasa: baku non baku cerita ini hanya imajinasi author saja tidak ada sangkut pautnya dengan kehidu...