Maaf jika ada typo...
Happy reading💗
Pagi telah tiba sinar mentari masuk melalui celah ventilasi kamar apartemen win.
Win menggeliat dalam tidurnya dengan mata tertutup win meraba sisi kanan kasur nya yang terasa dingin.
Bright sudah sejak pagi kembali ke rumah nya dia ada kelas pagi sedangkan win tidak di bangunkan karena win masuk kelas siang.
Win sedikit meringis menahan sakit di area bawah nya win berusaha bangkit dan menuju kamar mandi dengan jalan sedikit berjinjit merasakan area bawah nya yang ngilu dan perih.
" aasshhh .... auh sakit banget aduh kalo ketauan trio curut itu malu gue". Ucap win sambil memperhatikan dadanya yang di penuhi tanda merah yang di buat bright semalam.
" ya tuhan!! Brianjing sialan leher gue merah semua!? Eh tapi semalam enak juga ahh udahlah ngapa jadi mikirin itu lagi sih".
Win segera menyelesaikan acara mandi nya setelah selesai win duduk di meja makan dengan hati hati karena pantatnya sungguh sangat sakit.
Win mengoles roti tawar dengan selai coklat di tumpuk jadi satu dan memakan nya sambil memejamkan mata dan seketika ingat kalau kemarin pawat di jemput mobil tapi bukan papanya tapi siapa itu yang di pikirkan win saat ini.
Kemudian win mengambil ponsel nya dan menekan nomor kontak milik pawat.
Tuuut...tuuut....
"Halo wat lu masih di apartemen papa?".
............
" oke deh ati ati ntar kalo pulang."
Tut...
Panggilan terputus dan win memutuskan berangkat kuliah.
Win sedang berjalan dengan sdikit berjinjit ya hanya sedikit karena dia takut menimbulkan tatapan curiga dari mahasiswa lain nya.
saat win dengan susah payah mengatur tempo gerakan kaki dan irama pantat yang naik turun datang sahabat laknat nya mike dan memukul pantat nya.
Pakk... bunyi pantat sintal win yang di tepuk dengan tidak sopan nya oleh mike.
" kumis bangsat!! Sakit sialan dasar babi ngepet!!". Umpat win dengan mengusap pantat nya yang sakit.
Mike menatap heran teman nya gak biasanya teman nya ini jika di pukul pantat nya akan...... ahh sial!! Mike sudah tau teman nya ini kenapa. Dengan menaik turun kan kedua alisnya mike berucap.
" win semalem lu abis di unboxing ya!?" Tanya mike dengan wajah pedo nya.
Win yang mendengar kata kata mike pun kaget wajah nya merah tiba tiba suhu luar ruangan terasa panas padahal masih pagi. Dengan segenap hati dan jiwa win merangkul bahu mike sayang dan memberikan kata kata mutiara yang membuat mike tersenyun lebar.
" kumis sayang lu mau apa ntar gue beliin?".tanya win dengan tatapan was was dia benar benar takut kalau mix sampai tau win belum siap mendengar bullyan yang keluar dari mulut sialan teman nya.
" hehe.. tau aja lu sepatu sneakers ya?". Ucap mike sambil menoel dagu win.
" oke tapi lu... diem aja ya oke?".
" asiiiaappp!!".
Saat ini win duduk sendirian di dalam kelas sambil menunggu teman nya datang win bermain game di ponsel nya sampai suara nyaring dari teman nya membuat yang ada di dalam kelas berhenti sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? ( Tamat)
RomanceMaaf win gue suka temen lo.-bright Makasih buat kejujuran lo tapi ini sakit bri.-win BXB yang homophobic silahkan tidak usah membaca. bahasa: baku non baku cerita ini hanya imajinasi author saja tidak ada sangkut pautnya dengan kehidu...