nineteen.

968 81 20
                                    

Maaf jika ada typo....

Happy reading💗


Win saat ini sedang berada dalam mobil nya rencananya dia mau ke rumah pacarnya tapi takut jika mengganggu sebaik nya win telfon dulu saja.

Tuuut....tuuutt...

"Haloo...".

" bri jadi kan kita kencan hari ini?".

"Maaf win aku ada urusan mendadak?".

Win mengerutkan dahinya bingung?

" urusan ? Urusan sama siapa?".

" oh ayolah win aku tau aku ini pacar mu tapi kamu juga gak perlu tau semua tentang privasiku".

Deg.....


Win terdiam beberapa detik menetrlakan hatinya sungguh baru pertama bright berbicara seperti itu ya walaupun tidak dengan nada keras tapi itu cukup membuat hati win tersentil.

" oke .... kalau gitu makasih bri".

" win kamu gak marah kan?".

" gak".

Tuuutt...


Sambungan telfon terputus win memutuskan ke apartemen mix dia ingin curhat dadakan dengan teman cerewetnya.

Setelah sampai di apartemen mix tanpa mengetuk dan salam win melenggang masuk ya win tau password apartemen mix makanya langsung nerobos masuk aja.

" siw .... siwii". Panggil win dengan mengitari area dapur sambil mencari apa yang bisa dia makan.

" heh winnie kapan dateng masuk rumah orang salam kek ketok pintu kek malah main masuk aja dasar gak sopan!".

" hilih kelamaan basi juga masuk ke tempat lu pake salam emang acara opening supermarket pake salam!".

" dasar kampret!! Mau apa tumben lu kesini lu ada masalah ya ngaku lu". Tanya mix sambil duduk di karpet berbulu yang baru di beli uang hasil menipu ayah nya sendiri.

Win nampak berfikir dia akan cerita apa tidak ahh hanya mix yang bisa memberi solusi untuknya saat ini.

" mix gue batal kencan sama bright?". Mix mengangkat satu alis nya dan masih tetap memandang wajah teman nya ini.

" tadi gue nelfon dia gue nanya jadi kencan gak dia jawab gak jadi karena ada urusan terus gue nanya urusan apa" win berhenti sejenak dan menghembuskan nafas nya " dia jawab kalo dia emang pacar gue terus gue juga gak harus tau urusan privasi dia?". Win bercerita sambil menunduk lesu sambil memilin ujung bajunya.

Mix mengangkat dagu win memandang wajah teman nya ini dan tersenyum lembut.

" lu tau win mungkin bright emang punya hal pribadi yang gak harus orang tau mungkin baba nya juga gak tau lu tenang aja santai oke jangan mikir macem macem ya kunci utama dalam hubungan adalah saling percaya dan sabar oke". Win menatap teman nya ini dan langsung memeluk ya sungguh teman nya ini walau cerewet tapi dia yang paling mengerti win.

" lu bilang dalam suatu hubungan kunci utama harus saling percaya dan sabar ngomong ngomong lu dah baikan sama kak earth?". Tanya win sambil menaik turun kan kedua alisnya.

Mix nyengir malu" hehe udah ternyata gue salah paham kak new minta anter buat beli kado bakal tunangan nya". Ucap mix sambil menggaruk pipinya yang tak gatal.



Di tempat lain....

Setelah menutup sambungan telfon win , bright meremas rambut nya kenapa semua ini harus terjadi padanya.

do you love me?   ( Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang