fiveteen.

1.3K 75 4
                                    

Maaf jika ada typo...



Happy reading💗




Win terbangun karena sinar mentari masuk melalui jendela. Win mengerjapkan mata nya beberapa kali berusaha mengumpulkan kesadaran nya. Setelah sadar dia baru ingat ini bukan kamar nya.

Yang win ingat dia pulang sekolah mampir ke cafe kakak nya lalu bertengkar dengan orang yang tidak mau win panggil daddy saat ini dan berakhir terjatuh di tengah jalan dan...... sial!! Bright.

Win baru ingat bright yang menolong nya dia juga ingat kalau dia tidak mau pulang dan berakhirlah win di kamar bright saat ini. Tunggu.... jika win kemarin kehujanan otomatis seragam nya basah dan ini ....???

Win melirik pakaian yang di pakai saat ini saat ini win memakai piyama sedikit kebesaran dan hell!! Siapa yang menggantikan nya tidak mungkin kan kalau aarrgghhh!! Sial win jadi pusing sendiri sekarang.

Tak lama win bergulat dengan pemikiran random nya pintu kamar bright terbuka dan menampilkan sosok tampan tinggi dan gagah seperti duplikat bright tapi yang ini wajah nya jauh lebih sopan untuk jantung siapa lagi kalau bukan gawin baba tampan gagah perkasa bright.


Cekleekk...


" win kamu sudah bangun?".tanya gawin sambil membawa nampan berisi bubur dan segelas susu hangat.

" baru aja om"? Jawab win sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal.

" sudah jangan canggung sama om kita kan sudah jadi tetangga sejak lama win?". Ucap gawin sambil tersenyum tampan.

Gawin memberikan mangkuk bubur untuk di makan win. Win menerima nya dan memakan nya dalam diam pikiran nya masih berkutat dengan ' siapa yang mengganti bajunya' dan sial nya dia mau menanyakan pada orang di depan nya ini pun tidak bisa lidah nya tiba tiba jadi seperti terlipat demgan sendirinya.

" om? Em ... itu?.. ah maksudku ini". Sambil menunjuk piyama nya. Gawin tersenyum simpul sambil mengusak surai hitam win.

" itu om yang gantiin tenang aja win om gak akan biarin si anak nakal itu nyentuh kamu ". Win bisa bernafas lega sekarang ahh... dia juga jadi lahap makan sekarang.

Gawin masih setia menemani win saat ini setelah selesai win bingung apa dia harus pulang melihat papanya bersedih atau memilih di sini sampai dia tenang.

" win?". Panggil gawin

" ya om".

" mau cerita? Om siap mendengarkan?". Win ragu apa iya dia harus bercerita tapi dia juga tidak bisa menahan nya lebih lama lagi.

"Hiks... hiksss win gak tau om rasanya semua campur aduk". Ucap win sambil menangis.

Gawin memeluk win mengusap kepala dan punggung win agar merasa lebih tenang.

" ingat win kamu gak sendiri ada banyak orang yang sayang kamu jangan tunjukkan rasa sedih mu di depan papa mu nak, kuat lah untuk papa mu dia sendirian sandaran hidup nya sudah pergi hanya anak nya sekarang yang dia punya". Terang gawin sambil mengusap sisa lelehan air mata win.

Win masih terisak hatinya sakit mengingat betapa jahat nya kata kata yang dia ucap kan pada daddy nya.

" kamu sayang daddy mu kan kamu rindu dia kan win?". Tanya gawin dengan mata tak lepas memandang win.

" ya aku rindu dia om aku rindu sekali tapi aku benci aku benci sekali dengan perbuatan nya aku... aku masih belum bisa memaafkan nya hikss ...sungguh hiks.... ini sulit sekali om ... sangat hiksss".

" tak apa manusiawi jika kamu memiliki perasaan itu tapi jangn pernah kamu benci selamanya win .... mantan suami memang ada tapi mantan anak tidak akan pernah ada win kamu tau ... kalau tidak ada daddy mu mana mungkin ada anak kelinci lucu sepertimu". Ucap gawin sambil di selingi godaan.

do you love me?   ( Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang