Maaf jika ada typo...
Happy reading💗
( alur author percepat ya bosen liat mereka SMA mulu oke cuusss ke cerita)
Win dkk sudah lulus SMA saat ini mereka sudah duduk di bangku kuliah tentu saja tanggung jawab nya juga tidak main main.
Win luke dan mix mengambil jurusan yang sama ekonomi bisnis, bright dia anak ipa di kira win akan mengambil jurusan kedokteran atau ahli gizi ternyata dia memilih jurusan seni dan musik , mike dia mengambil jurusan olahraga katanya susah payah dia membentuk perut kotak kotak nya kalau tidak mengambil jurusan itu. Dasar bodoh apa hubungan nya kumiiissss.
Win sekarang naik level tidak mengendarai si seksi tapi mengendarai mobil pemberian daddy nya. Walaupun dia tidak mau tapi rugi kalo gak di terima ini rejeki ' katanya'.
Dan soal bright dia juga sama mengendarai mobil pappo nya secara bright masih tinggal dengan orang tuanya beda dengan win dia tinggal di apartemen dengan pawat untuk gulf dia tinggal dengan nut di apartement dekat cafe yang di kelola nya.
" winniiieeeee". Teriak mix
" apa si gak usah tereak tereak gue gak budek!". Jawab win sambil menutup telinga nya yang pengang.
"Lu itu mau tau kabar pacar lu kagak sih!". Mendengar kata pacar win membulatkan mata nya.
" hah!! Kenapa sama bright?".
" bukan kenapa tapi ada apa winnie?".
" ma maksud lu gimana sih to the point aja siwiiiiii."
" bright lagi ada yang deketin setan!!". Itu suara luke yang tiba tiba datang menyahut pembicaraan kedua nya sambil makan kripik kentang yang di beli tadi di kantin.
DEG...
" win lu harus bertindak!". Ucap luke masih dengan kripik kentang nya.
" mu mungkin aja temen nya sialan!!".
" kalo cuma teman ngapain tu cewe nggelendot di lengan nya bright winniieee". Sekarang luke jadi kesal sama win.
" mana tete nya di tempel tempelin lagi gue yakin pasti tuh tete palsu?!." Ucap mix sambil mengusap dagu nya dengan jari telunjuk nya.
Ting....
Bunyi pesan dari ponsel win.
Sayang nanti kalo udah selesai matkul pertama kabarin ya aku tunggu di kantin ... love you honey.
Setelah menerima pesan dari bright win senyum senyum sendiri seperti orang gila sampai dua orang teman nya geli dan jyjyk melihatnya.
" kumat". Mix
" dasar bucin tahu goreng".
" dieemmn kalo kalian gak diem jatah makan bakso gak ada".
" oh ratuuu ku maafkan babu mu ini ratu mulut babu mu ini memang minta di uninstall". Ucap luke dengan wajah iba.
" bagus yang nurut sama ratu". Balas win sambil puk puk kepala mix dan luke. Kalau saja duit win gak banyak udah di tendang tuh bokongnya sama mix.
Jam pertama selesai win dan teman nya berjalan menuju kantin dengan wajah dan senyum yang mengembang sampai di kantin senyum itu hilang melihat gadis yang seperti manja di samping bright membuat win ingin sekali membakarnya saat itu juga.
Bright yang menyadari kedatangan kekasih nya melambaikan tangan nya tanpa melepaskan pegangan tangan gadis itu di lengan nya.
" sayang sini!!". Teriak bright sambil melambaikan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? ( Tamat)
عاطفيةMaaf win gue suka temen lo.-bright Makasih buat kejujuran lo tapi ini sakit bri.-win BXB yang homophobic silahkan tidak usah membaca. bahasa: baku non baku cerita ini hanya imajinasi author saja tidak ada sangkut pautnya dengan kehidu...