31.

911 56 20
                                    

Maaf jika ada typo...





Happy reading....







" apa!! Dasal pawat memang anak laknat aku tidak telima cemua ini ganti koskaki puna nata cekalang huwee ..papaaa".



Malam ini di rumah gulf yang sunyi hanya 5 menit berubah menjadi pasar dadakan itu di sebabkan tangisan gadis gembul hasil dari kesalahan mew suppasit.



Tepat pukul 7 malam ini win yang asik dengan game nya gulf asik membaca novel nut yang sibuk menghitung hasil jerih payahnya dan pawat yang sibuk ngiler di kamar di buat kaget dengan pekikan suara natasya yang menemukan kaoskaki kesayangan nya di bawah kaki meja belajar milik pawat.



Di duga nata bermain dengan bolanya yang tak sengaja menggelinding ke arah kamar pawat dan di situlah dia menemukan kaos kaki nya sudah melar gambar princess elsa nya gepeng dan menjadi jelek renda putih nya berubah menjadi buluk dan kekuninangan maka dari itu pecah lah suara tangis natanya yang melengking seperti suara penyanyi bernada tinggi hingga 7 oktaf.




" aaaaaaaaa..... huwaaaaaaa". Seperti itulah membuat gulf benar benar stress sekarang.



" PAWAAAAAATTTTT SINI KAMU DASAR ANAK JELMAAN SETAN KEMARI!!!!". Dengan langkah tergesa pawat berlari ke arah papanya dia tau mungkin hidup nya sudah tidak lama lagi selamat tinggal dunia i love you.


Aku suka keributan--win


deritamu kebahagiaan ku--jimmy


Kapan bisa punya sodara waras ya tuhan-- nut



Aku harus cek tekanan darah setelah ini-- gulf



Dasal kakak laknat koskaki nata jadi jelek-- gembul



Aku yakin mereka di sana bisa sabar dengan natasya-- mew


Atas gue adalah contoh bapak sableng--author yg tersakiti.










Sekarang pawat duduk di single sofa ruang tengah persis tahanan yang sedang di introgasi.

" maaf pa kukira itu kaos kaki udah gak di pake maafin kakak ya nata hiks huwaaaa".


Jimmy lelah dia pergi ke kamar nya dia tau kalau itu hanya air mata buaya tak laku sedangkan nut memilih minum teh hangat di dapur dan win tentu saja dia akan menjadi kompor di tengah tengah bara api.


" hilih jangan percaya mbul kak pawat cuma nangis bombay percaya deh".

" hah bombay itu nama mainan".

Win menahan nafas nya jika bukan adik nya sudah win paketkan ke segitiga bermuda.
.

.

.

.

.

.

.

.
Hari ini win ada janji keluar dengan luke untuk mengunjungi nevy ke rsj ya ini dia lakukan atas dasar rasa kasihan karena dari cerita luke nevy berulang kali ingin bertemu dengan win.


Setelah tiba di rumah sakit yang win lihat adalah pemandangan miris dari wanita bernama nevy jika dulu saat kuliah nevy selalu menjaga penampilan nya dari rambut bentuk badan sampai kuku kaki dan tangan pun di perhatikam tapi apa ini di depan nya wanita yang duduk di kursi roda kantung mata hitam wajah pucat tubuh kurus dan rambut tak terawat.

do you love me?   ( Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang