Part 1

3.5K 149 17
                                    

Saskia baru saja pulang dari Shopping dengan membawa banyak belanjaan.

"Astaga Saskia Allysia Putri Samudra kenapa belanja sebanyak ini"Ucap Haico Mama Saskia.
"Astaga Mama ini tuh gak banyak cuma sedikit"Ucap Saskia.
"Sedikit dari mananya ini banyak Saskia"Ucap Haico.
"Dikit Mama"Ucap Saskia.
"Dikit tuh Mah"Ucap Bintang Yang baru saja datang bersama Rey.
"Belain aja terus adek kamu Bang. Borosnya udah kelewatan. Segitu sedikit banyaknya gimana?"Ucapan Haico.
"Itu dikit mah biasanya kan lebih banyak lagi Wkwkkwk"Ucap Rey.
"Haduh gak ada yang beres punya anak tiga"Ucap Haico.
"Mama Cantik jangan marah ya. Lagian dikit kok cuma habis 50 Juta"Ucap Saskia.
"Apa????. 50 juta dikit. Astaga pusing lama lama mama"Ucap Haico.
"Ini ada apa sih?. Kok Papa denger ribut ribut gini?"Ucap Azof yang baru saja masuk.
"Nih Pah liat kelakuan ketiga anak kamu. Yang dua anak cowok berantem melulu. Yang cewek boros banget. Haduh pusing mama liatnya"Ucap Haico.
"Astaga Bintang Rey gak kapok kapok ya Papa Hukum sekarang mau lagi iya"Ucap Azof.
"Ya elah Pah. Cuma berantem dikit kok. Lagian wajarlah laki biar Maco"Ucap Rey.
"Maco katamu. Kalau sampai kenapa Napa gimana?. Siapa yang mau tanggung jawab"Ucap Azof.
"Papalah....."Ucap Rey.
"Papa papa. Kalian ini udah Gedhe. Harusnya bisa mandiri dan fokus sekolah. Ini lagi anak perempuan satu satunya kenapa boros banget sih. Untuk kamu Saskia Papa sudah punya keputusan gak bisa diganggu gugat"Ucap Azof.
"Keputusan apa Pah?"Ucap Saskia.
"Kamu akan Papa Jodohkan dengan Anak temen Papa"Ucap Azof.
"Apa????. Papa yang benar aja. Saski baru kelas 11 SMA Pah masa iya mau dijodohin. Bang Bintang Bang Rey Papa Tuh"Ucap Saskia mengadu pada kedua Kakaknya.
"Papa yang benar aja Saski masih belum Lulus sekolah loh"Ucap Rey.
"Belum tentu laki laki itu baik sama Saski nanti"Ucap Bintang.
"Sudah kalian berdua jangan coba merayu Papa. Papa tidak akan merubah keputusan Papa. Malam Ini kita bertemu dengan calon kamu"Ucap Azof.
"Whattt????. Mama bujuk Papa please Saski gak mau dijodohkan"Ucap Saskia.
"Turuti mau Papa kamu"Ucap Haico lalu pergi bersama Sang Suami.

"Hiks Hiks. Abang Saski gak mau dijodohkan"Ucap Saskia menangis dalam dekapan sang Abang.
"Kamu tenang ya ada Bang Bintang dan Bang Rey selalu ada didekat kamu"Ucap Bintang.
"Kalau sampai tuh cowok macam macam entar biar Bang Rey sama Bang Bintang Yang hadapin. Kita ikutin mau Papa dulu ya"Ucap Rey.

Ya begitulah Saskia setiap dimarahin sama Papa Mamanya dia bakalan mengadu kepada kedua abangnya. Dan dua Abangnya dengan suka rela bakal membela Saskia sampai Titik darah penghabisan.

Sementara Kiesha kini pulang kerumah dengan dijewer oleh Sang Papi.

"Aduh Pih Sakit"Ucap Kiesha.
"Sakit kata kamu. Sakit mana sama cowok yang kamu pukul tadi Hah?"Ucap Gino Papi Kiesha.
"Pih itu udah sepantasnya didapatin cowok itu. Abisnya cowok itu sok jago"Ucap Kiesha.
"Denger ya Kiesha. Kali ini Papi gak main main. Semua bakal Papi Sita. Dan kamu akan Papi Nikahkan dengan anaknya Temen Papi"Ucap Gino.
"Papi tapi Kiesha kan masih SMA. Entar Kiesha kasih makan apa anak orang"Ucap Kiesha.
"Kamu pikir aja sendiri"Ucap Gino lalu meninggalkan Ruang Tamu yang masih ada Kiehsa Aqeela dan Yasmin.
"Syukurin salah sendiri suka cari masalah"Ucap Aqeela.
"Adek laknut loh"Ucap Kiesha.
"Dari pada loh kakak Rese. Cielah yang mau nikah Wkwkkwk"Ucap Aqeela dengan tertawa lalu pergi.
"Dih dasar Bocil. Awas loh minta beliin permen gak gue beliin"Ucap Kiesha keras.
"Udahlah Bang jangan teriak teriak salah kamu sendiri gak pernah nurut sama Papi. Jadi terima kan akibatnya. Ini nakal banget"Ucap Yasmin mencubit perut Kiesha pelan.
"AW sakit Mih"Ucap Kiesha.
"Gitu aja Sakit tadi berantem gak. Udah sana Mandi cepetan"Ucap Yasmin.

Azof dan keluarga pergi kesalahan satu restoran. Mereka sedang menunggu teman Azof.

"Lama banget sih Pah"Ucap Saskia.
"Sabarlah macet kali"Ucap Azof.

"Sorry Bro gue telat"Ucap laki laki paruh baya yang baru datang bersama istri dan kedua anaknya
"Nyantai bro"Ucap Azof.

"Loh Kiesha...."Ucap Rey.
"Bintang Rey...."Ucap Kiesha.
"Kalian saling kenal?"Ucap Azof.
"Kenal Pah dia ketua Genk kita eh maksudnya ketua kelas kita. Best friend kita pah anak Merdeka Mandiri"Ucap Rey.
"Iya om Saya dan Saskia juga sahabatan"Ucap Aqeela.
"Baguslah calon keluarga saling kenal. Jadi sekarang kita tentukan tanggal pernikahan Kiesha Saskia"Ucap Gino yang duduk diikuti yang lain.
"Gue udah punya tanggalnya Gin. Bagaimana lusa saja lebih cepat lebih baik"Ucap Azof.
"Apa Lusa???"Ucap Kiesas.
"Kenapa ada yang salah lagian pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja"Ucap Azof.
"Baik Bro gue setuju"Ucap Gino.

Pernikahan Dini (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang