Part 26

1.1K 73 17
                                    

Setelah menjenguk sang anak Kiesha pergi keruang inap Saskia. Iya Saskia sudah dipindahkan keruang inap. Sedangkan yang lainnya pada berebut untuk masuk bergantian ke ruang inkubator atau sekedar melihat Kiddo melalui Kaca.

"Sayang bangun yuk. Anak kita udah lahir"Ucap Kiesha mengelus rambut Saskia.

Tak lama Mata Saskia terbuka pelan pelan.

"Sayang akhirnya kamu bangun"Ucap Kiesha memegang tangan Saskia.
"Kica....."Ucap Saskia pelan.
"Alhamdulillah sayang kamu udah bangun aku senang banget"Ucap Kiesha.

"Ca perut aku. Kiddo dimana dia??. Kenapa perut aku udah rata???"Ucap Saskia meraba raba perutnya.
"Kamu tenang dulu ya"Ucap Kiesha.
"Anak aku mana Ca?"Ucap Saskia menangis.
"Anak kita udah lahir"Ucap Kiesha memeluk Saskia.
"Tapi kandungan aku baru 7 Bulan Ca mana mungkin"Ucap Sasmia
"Kiddo lahir prematur"Ucap Kiesha.
"Dimana anakku Ca???. Mana anak aku sekarang Ca???"Ucap Saskia.
"Anak kita ada diruang inkubator. Dia belum kuat ada diluar sini Sas"Ucap Kiesha.
"Aku mau lihat dia"Ucap Saskia.
"Nanti ya kami belum pulih"Ucap Kiesha.
"Gak aku mau lihat Kiddo"Ucap Saskia
"Iya nantinya kamu baru sadar"Ucap Kiesha.

"Iya Sayang kamu istirahat dulu ya"Ucap Haico yang baru sampai bersama Azof Yasmin dan Gino.
"Kia mau lihat dia Mah"Ucap Saskia.
"Iya sayang nanti ya. Kamu belum pulih"Ucap Haico.
"Princessnya Papa udah jadi Mama sekarang. Cepat banget kamu gedhenya sayang. Padahal dulu baru papa gendong gendong"Ucap Azof mengelus rambut sang putri.
"Papa....."Ucap Saskia.
"Maafin Papa ya. Gara gara perbuatan Papa dimasa lalu kamu harus ngalamin ini semua. Maafin Papa bikin kamu nanggung ini semua"Ucap Azof memeluk sang putri.
"Bukan salah Papa kok. Ini semua udah takdir. Kia yang minta maaf kalau Kia belum bisa jadi anak yang baik buat Papa dan Mama"Ucap Saskia.
"Kamu udah yang terbaik buat Papa dan Mama. Jadi Istri dan Ibu yang baik yang sayang"Ucap Azof.

"Aku mau lihat Kiddo"Ucap Saskia.
"Sudah Kie kamu antarkan saja istrimu. Pakai kursi roda aja"Ucap Gino.
"Iya sayang mau gimana pun kondisi seorang ibu bakalan merasa lebih sehat kalau bisa lihat anaknya. Antarkan Saskia bertemu anak kalian"Ucap Yasmin.

Akhirnya Kiesas pergi keruang inkubator. Disana ada teman teman mereka yang sedang ribut.

"Kalian ngapain ribut disini sih?"Ucap Kiesha.
"Ini nih ciwi ciwi kita mau lihat Kiddo mereka gak mau gantian"Ucap Jefan.
"Sumpah Sas Kiddo ganteng banget. Bule banget"Ucap Ratu.
"Ya dong siapa dulu yang buat"Ucap Kiesha.
"Iya ya gue akuin Kiddo mirip loh. Cuma versi bule aja yang nurun dari Saskia"Ucap Sandy.
"Selamat ya Adeknya Abang udah jadi Mama. Gak nyangka ya Princess kecil Abang udah jadi Mama. Tapi biarpun loh udah jadi Mama. Loh tetep bakal jadi Princessnya Bang Bintang dan Bang Rey"Ucap Bintang berjongkok didepan kursi roda Saskia dan mengelus rambut Saskia.
"Selamanya Kia tetep jadi Princess kecilnya Abang yang harus kita jaga. Walaupun udah ada Kiesha loh tetep tanggung jawab kita"Ucap Rey melakukan hal yang sama dengan Bintang.

"Abang Abangnya Kia. Makasih udah jaga Kia selama ini. Kia sayang kalian"Ucap Saskia memeluk kedua Abangnya.

"Duh so sweet sumpah"Ucap Liyan.
"Emang Debang Gols ya mereka. Jadi pingin punya Abang gue"Ucap Laura.
"Ada gue yang bisa jadi Abang sekaligus orang yang loh sayang"Ucap Clay membuat Laura Salting.
"Cie uhuk uhuk. Ada yang bersemi nih"Ucap Emyr.
"Jep loh GPP kan?"Bisik Gema.
"It's Okay asalkan dia bahagia why not Gem"Ucap Jefan pelan.
"Ya udah gue sama Saskia masuk dulu ya"Ucap Kiesha.

Sementara Luz tengah menemani Ari yang masih terbaring lemah.

"Ri setelah ini kita akan buka lembaran baru. Kita awali hidup kita tanpa dendam. Jangan usik Kiesha Saskia lagi ya. Gue akan selalu jaga loh"Ucap Luz menggenggam tangan Ari yang bebas dari Infus.

"Luz....."Ucap Jefan yang baru masuk.
"Jefan....."Ucap Luz.
"Nih gue bawain makanan. Loh belum makan kan"Ucap Jefan.
"Makasih ya Jef loh dah baik sama gue. Makasih udah nyadarin gue kalau selama ini apa yang gue lakuin salah. Makasih atas semuanya"Ucap Luz.
"Gue usah terima kasih Luz. Kan emang udah tugas manusia untuk saling mengingatkan. Mungkin kemarin loh lagi kejalan yang salah. Gue senang loh mau berubah"Ucap Jefan.

Pernikahan Dini (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang