Kiesas sekarang berada di rumah sakit. Hari ini mereka ingin memeriksakan kandungan Saskia. Tanpa mereka sadari ada seorang laki laki yang mengikuti mereka dari belakang. Dan merekam setiap kejadian yang terjadi.
"Ny. Saskia Alvaro"Ucap Suster memanggil Saskia untuk periksa kandungan.
"Bener dugaan gue. Saskia lagi Hamil. Kalau gue sebar Video ini kayaknya seru"Ucap Laki laki itu tersenyum licik.
"Bukan cuma dua orang yang bakal hancur tapi tiga empat orang mungkin"Ucap laki laki itu lalu pergi.
Sementara didalam Kiesas bersama Dokter bernama Leni mereka sedang USG untuk melihat anak mereka.
"Sudah 8 Minggu ya Sas Kie. Dan Alhamdulillah sehat semuanya. Masih sering mual Sas?"Ucap Dokter Leni.
"Mual sih jarang dok. Cuma pinginnya nempel Bapaknya Mulu"Ucap Saskia.
"Hahaha wajar Sas. Apa lagi ini anak pertama. Kamu yang sabar sabar aja Kiesha. Dijaga baik baik ya anak dan Istrinya"Ucap Dokter Leni
"Siap Bu Dokter"Ucap Kiesha memberikan Hormat.Keesokan harinya Kiesas baru nyampek disekolah namun semua murid menatap mereka sinis.
"Masih punya muka ya buat kesekolah"Ucap Salah satu Siswi.
"Pak Ketua Basket mainnya kasar nih bawah anak orang ke Dokter Kandungan"Ucap Seorang Siswa."Maksud loh apa?"Ucap Kiesha menghampiri Siswa tadi.
"Gak usah sok suci loh Pak Ketua. Loh udah hamilin Saskia kan"Ucap Siswa tersebut.
"Loh tahu dari mana?"Ucap Kiesha marah sambil mencengkram kerah baju cowok itu.
"Udah banyak kali dimedsos sekolah nih lihat"Ucap Siswa tersebut menunjukan video Kiesas di ruang tunggu dokter kandungan."Brengsek ada yang coba main main sama gue"Ucap Kiesha marah lalu membuang Hp Siswa itu.
"Huh dasar murahan"Ucap Siswi melempari Saskia kertas.
"Gak usah sekolah disini loh"Ucap Siswi satunya.Para Murid melempari Saskia kertas. Kiesha yang melihat itu langsung datang melindungi istrinya.
"Kica Hiks hiks"Ucap Saskia menangis.
"Sayang udah ya jangan nangis"Ucap Kiesha.
"Aku takut Hiks hiks"Ucap Saskia.
"Gak usah takut ya ada aku disini kita hadapin berdua"Ucap Kiesha memeluk Saskia untuk menenangkannya.Lemparan kertas masih mereka dapatkan.
"Hentikan....."Ucap Bintang dan Rey.
"Bubar Loh semua"Ucap Rassya.
"Huh....."Ucap Para Siswa.
"Gue bilang sekarang Bubar loh semua. Jangan sok suci kalau belum tahu kebenarannya"Ucap Bintang.
"Lagian hari gini ke makan berita palsu. Balik loh pada"Ucap Jefan.
"Huh...."Ucap Para Murid lalu bubar."Dek loh GPP kan?"Ucap Rey.
"Hiks hiks Kia takut Bang"Ucap Saskia.
"Sut udah ya sekarang ada Bang Rey dan Bang Bintang. Kita gak akan pernah ninggalin loh sendirian"Ucap Rey memeluk Saskia bersama dengan Bintang.
"Hiks hiks Kia takut hiks hiks"Ucap Saskia menangis sesenggukan.
"Udah ya Princessnya Abang jangan nangis ya. Ada Bang Bintang, Ada Bang Rey, Ada Kiesha, Ada Kita semua disini"Ucap Bintang.
"Siapa yang udah berani beraninya nyebarin Video ini"Ucap Kiesha marah.
"Kita gak tahu Kie"Ucap Ratu.
"Gema Cari penyebar Video itu sampai dapat. Gue bakal habisin tuh orang"Ucap Kiesha.
"Iya Kie gue bakal cari orang itu"Ucap Gema.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (END)
RomanceIni Cerita tentang Kiesha Saskia yang Menikah Dini karena sebuah Perjodohan padahal keduanya masih duduk di bangku 11 SMA. Lantas bagaimana Kisah mereka. Baca cerbung berikut.