Part 24

911 75 20
                                    

Enam bulan berlalu. Selama Enam bulan ini teror terhadap Kiesas masih berdatangan namun berhasil digagalkan. Kini semua keluarga besar dan juga sahabat sahabat mereka tengah berkumpul dirumah Haizof untuk diadakan Gender reveal dan acara tujuh bulanan Saskia. Semua tamu yang datang ada yang menggunakan baju warna pink dan biru sesuai tebakan mereka.

"Ah gak sabar deh pingin tahu ponakan gue cowok apa cewek"Ucap Ratu.
"Kalau gue tebak pasti cewek"Ucap Sandy.
"Ya tuh Bu Ketos sayang pasti cewek ponakan pertama aku"Ucap Rey.
"Dih cowok ponakan gue mah"Ucap Bintang.
"Nah ya tuh Cowok cucu pertama Papa yah kan Gin?"Ucap Azof.
"Ya dong Zof pasti cucu pertama kita jagoan. Kuat banget dia mah"Ucap Gino mengelus perut sang menantu.
"Cewek tahu cucu Mami Pih. Ya kan Co?"Ucap Yasmin.
"Ya Yas gue yakin cewek tuh. Entar kita dandanin"Ucap Haico.
"Aduh Kakek Nenek Uncle aunty tunggu aja ya"Ucap Kiesha.
"Cepetan Napa diumumin"Ucap Jefan.
"Sabar bentar lagi dimulai"Ucap Saskia.

"Aku gak sabar pingin tahu dia cewek apa cowok. Tapi biar aku tebak pasti Kiddo itu Jagoan"Bisik Kiesha.
"Sabar ya Papa?. Tunggu bentar lagi ya"Ucap Saskia.

Ya yang tahu jenis kelamin Kiddo hanya Saskia dan dokter saja waktu itu. Karena waktu USG untuk melihat jenis kelamin sang anak. Saskia meminta Kiesha untuk menunggu diluar biar suprise katanya.

"Hallo semua selamat sore. Alhamdulillah kita berkumpul disini untuk merayakan gender reveal dan tujuh bulanan anak Kiesas. Sebelum ke acara utama mari kita buka dengan berdoa dan dilanjutkan dengan gemes"Ucap Aqeela selaku host.

"Game yang pertama kita bakalan adain kursi goyang nih. Pesertanya ada Om Om Kecenya Kiddo nih. Ada Om Rassya, Gema, Clay, Jefan, Rey, Bintang, Emyr, Emil, Farel, Arie, Ari"Ucap Sandy.

"Okay peraturan pas lagu diputar kalian joget pas musik mati silahkan kalian dulu duluan rebutan kursi siap"Ucap Aqeela.

Games berjalan heboh dengan kehebohan Gema dan Jefan dan berakhir Gema yang menang.

"Yang menang adalah Om Gemoy. Om Gemoy yuk celebration mana"Ucap Sandy.

Gema bergoyang seheboh mungkin.

"Hobah Asikin Bang"Ucap Jefan yang ikut bergoyang.
"Dou sarap mulai deh"Ucap Emil.

Banyak game yang mereka mainkan. Keseruan hari ini memang tidak ada akhirnya. Setidaknya hari ini bisa sedikit melupakan tentang teror. Karena peneror pun juga menikmati hari ini.

"Okay tiba saatnya kita ke acara utama. Para Kakek Nenek dan Uncle Aunty"Ucap Aqeela.
"Ayo Best Couple naik keatas panggung"Ucap Sandy.

Kiesas bersiap dengan jarum ditangannya untuk meletuskan balon putih yang dalamnya nanti akan diketahui apa jenis kelamin anak mereka.

"Sayang aku beneran excited banget. Gak sabar nunggu jenis kelamin Kiddo. Semoga cowok ya"Ucap Kiesha
"Kalau cewek gimana?"Ucap Saskia.
"Kalau Cewek kayaknya aku bakal pasang sabuk rapat rapat bakal aku ospek siapa yang dekat sama dia"Ucap Kiesha.
"Takut anaknya kena karma bapaknya yang playboy ya"Ucap Saskia.
"Tuh tahu"Ucap Kiesha.
"Hahahaha mangkanya jangan playboy playboy"Ucap Saskia.
"Kan udah insyaf aku tuh"Ucap Kiesha.

"Duh pak buk jangan pacaran melulu ayo dong gak sabar nih kita kita"Ucap Clay.
"Eh iya iya yok yank"Ucap Saskia.

"Satu.....Dua.....Tiga....."Ucap Aqeela.

Dorrr.....

Balon Biru bermunculan berarti Kiddo berjenis kelamin laki laki.

"Yey Kiddo Cewok"Ucap Bintang.
"Tebakan gue bener Gem. Besok traktir gue"Ucap Jefan.
"Anjirrrr tekor gue mah"Ucap Gema.
"Cowok cucu kita Zof"Ucap Gino.
"You Gin menang nih kita"Ucap Azof yang berangkulan dengan Gino.
"Next Time cucu kita cewek ya Kie Sas"Ucap Yasmin.

Pernikahan Dini (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang