Part 25

1.1K 63 36
                                    

Dor.....

Satu tembakan melesat mengenai punggung Ari. Dan membuat Ari tumbang seketika.

"Luz....."Ucap Kiesha.
"Kok loh nembak Ari bukannya loh sekongkol sama dia"Ucap Kiesha.

"Ceritanya panjang. Gue bakal ceritain nanti bawah Saskia kerumah Sakit sekarang"Ucap Luz.

"Akgh Sakit Kica"Ucap Saskia yang hampir terjatuh namun dengan sigap Kiesha menangkapnya dan menggendongnya.

"Caski bertahan ya Sayang. Kiddo bertahan ya. Papa butuh kalian jangan tinggalkan Papa"Ucap Kiesha membawa Saskia ke Mobil.

"Kalian Jefan Gema Rassya. Bantu Luz bawa Ari kerumah Sakit. Bintang Rey susulin Kiesha sekarang. Kalian yang nyetir"Ucap Azof.

Didalam mobil. Saskia masih terus kesakitan. Membuat Kiesha cemas.

"Akgh sakit Ca aku gak kuat"Ucap Saskia.
"Gak gak kamu kuat. Kamu harus bertahan"Ucap Kiesha.
"Aku gak kuat Ca. Kalau terjadi sesuatu sama aku. Tolong jaga anak kita ya"Ucap Saskia.
"Gak kita bakal jaga dia bareng bareng"Ucap Kiesha.
"Loh gak boleh ngomong gitu dek. Loh kuat"Ucap Rey.
"Bentar lagi kita sampai loh pasti kuat dek"Ucap Bintang.
"Kica aku sayang kamu"Ucap Saskia yang akhirnya pingsan.
"Sas bangun kamu gak boleh pingsan"Ucap Kiesha menepuk Pipi Saskia pelan.
"Bintang cepetan Tang. Gue gak mau kehilangan Saskia"Ucap Kiesha yang menangis.

Tak lama mobil sampai. Saskia langsung ditidurkan dibrankar dan langsung ditangani dokter.

"Maaf dek tidak boleh masuk"Ucap Suster.
"Selamatkan istri dan anak saya Sus"Ucap Kiesha.
"Pasti Dek"Ucap Suster.

"Sas jangan tinggalin aku hiks hiks. Aku yakin kamu kuat. Kamu dan Kiddo harus selamat"Ucap Kiesha yang terduduk dilantai rumah sakit.
"Sabar Kie kita juga ngerasain yang loh rasain. Kita yakin Saskia kuat"Ucap Bintang menenangkan Kiesha.
"Akgh kalau sampai terjadi sesuatu sama Saskia gue gak bakalan maafin diri gue sendiri akgh. Lemah loh Kiesha lemah"Ucap Kiesha memukul kepalanya.
"Kie Stop Kie. Loh gini gak ada gunanya. Sekarang kita berdoa semoga Saskia baik baik saja sama Kiddo"Ucap Rey.

"Kiesha Rey Bintang gimana keadaan Saskia?"Ucap Haico yang panik.
"Saskia masih ditangani Mah"Ucap Bintang.
"Ya Allah anakku semoga kamu baik baik saja nak. Mama gak mau kamu kenapa Napa. Ya Allah selamatkan anak dan cucu hamba"Ucap Haico yang sudah menangis diperlukan Azof.

"Sayang...."Ucap Yasmin menghampiri Kiesha.
"Mami...."Ucap Kiesha langsung memeluk sang Mami.
"Kamu tenang ya. Saskia bakal baik baik aja kok. Saskia dan anak kamu kuat kok. Kamu tenang ya. Jangan sampai penyakit kamu kambuh"Ucap Yasmin.
"Tapi gimana kalau Kiesha kehilangan Saskia. Kiesha gak bisa Mami gak bisa"Ucap Kiesha.
"Sayang semua bakal baik baik aja ya. Percaya sama Papi"Ucap Gino.
"Kiesha takut Pih takut. Ini semua salah Kiesha yang gak bisa jaga Saskia. Kiesha takut Saskia akan kayak Mami dan Tante Esta dulu"Ucap Kiesha.
"Hei Saskia gak akan kenapa napa. Dia gak akan kayak Mami ataupun Tante Esta dan anak kalian gak akan kenapa Napa seperti adik kamu"Ucap Yasmin.
"Tapi Kiesha takut Saskia Koma kayak Mami atau Tante Esta dan anak Kiesha meninggal. Kalau itu terjadi Kiesha gak bakalan maafin diri Kiesha. Kiesha bodoh. Kiesha pembawa sial"Ucap Kiesha memukul mukul kepalanya.

Ya dulu waktu Kiesha dan Aqeela Kecil mereka sempat akan mempunyai adik lagi. Namun sayang adik mereka meninggal karena sang Mami kecelakaan ketika menemani Kiesha bermain. Dan itu juga terulang ketika sang Tante yang bernama Esta mengandung. Terjadi kecelakaan juga didepan matanya membuatnya trauma. Karena kejadian itu Kiesha harus mengidap penyakit Generalized anxiety disorder. Ketakutan yang berlebihan karena rasa traumanya.

"Ya Tuhan ini semua akibat dari salahku terdahulu. Kenapa anakku harus menanggungnya. Maafin Papa nak. Maafin Papa. Kalau boleh Papa meminta biar Papa yang gantikan posisimu nak"Ucap Azof dalam hatinya.

Pernikahan Dini (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang