Part 10

1.6K 116 25
                                    

Saskia dan Kiesha sedang berjalan jalan menyusuri taman. Menikmati Sore yang Indah ini berdua.

"Kie mau Es Krim"Ucap Saskia manja.
"Gak ah entar anak gue pilek"Ucap Kiesha.
"Ih gak. Wong Dedek Bayinya yang minta"Ucap Saskia manyun.
"Dih jangan mengkambing hitamkan anak gue"Ucap Kiesha.
"Huh pelit banget gue beli sendiri"Ucap Saskia berdiri dari bangku taman yang sedari tadi mereka duduki.
"Eh gak usah"Ucap Kiesha menahan tangan Saskia.
"Apaan lagi sih. Loh gak mau beliinkan ya udah gue beli sendiri. Sama anak pelit loh"Ucap Saskia cemberut.
"Haduh Mama kamu ngambekan Ya Dek. Padahalkan Papa cuma bercanda"Ucap Kiesha pada perut datar Saskia.
"Jangan dipercaya dek. Papa kamu aja yang suka bikin Mama kesel"Ucap Saskia.
"Ya deh Maaf Mama. Sekarang loh duduk sini"Ucap Kiesha mendudukkan Saskia kembali.
"Gue kan mau beli es krim. Ngapain disuruh duduk lagi sih"Ucap Saskia.
"Udah gak usah bawel loh duduk disini jangan kemana mana. Awas kalau kemana mana. Jagain anak gue"Ucap Kiesha lalu pergi.
"Dasar suami kagak jelas"Ucap Saskia.

"Saskia....."Ucap Clay yang baru saja datang.
"Ngapain loh?"Ucap Saskia.
"Aku tadi kebetulan lewat aja. Terus liat kamu disini. Kayaknya kita jodoh deh ketemu gak sengaja"Ucap Clay.
"Kepedean loh"Ucap Saskia.
"Dih beneran kan kata orang kalau ketemu tanpa sengaja tuh tandanya jodoh"Ucap Clay.
"Serah loh deh"Ucap Saskia.
"Sas jalan yuk"Ucap Clay yang kini duduk disamping Saskia.
"Loh ngapain duduk disini?"Ucap Saskia.
"Lah kenapa?. Kan bangkunya kosong ya aku duduk aja"Ucap Clay.
"Siapa bilang kosong nih Bangku ada orangnya sana deh"Ucap Saskia.
"Gak mau ah. Lagian kamu sama siapa?. Perasaan dari tadi sendiri"Ucap Clay.
"Sama cowok gue lah. Dah ah sana"Ucap Saskia mendorong pelan Clay.
"Ya elah kagak ada orangnya juga"Ucap Clay.
"Tahu ah. Mending gue yang pergi"Ucap Saskia berdiri namun tersandung batu dan dengan Sigap Clay menangkapnya.

"Ekhm....."Deham Kiesha yang baru saja datang bersama Luz.
"Astaga...."Ucap Saskia tersadar dan membetulkan posisinya.
"Baru ditinggal bentar udah Selingkuh aja loh"Ucap Kiesha.
"Siapa yang selingkuh tadi tuh gak sengaja"Ucap Saskia.
"Gak sengaja tapi nyaman"Ucap Kiesha sinis.
"Apa bedanya sama loh. Tuh tangan kayaknya nyaman banget"Ucap Saskia yang melihat tangan Luz melingkar di lengan Kiesha.
"Dih loh apa apaan sih Luz"Ucap Kiesha melepaskan tangan Luz yang melingkar dilengannya.
"Ih My Kie kenapa dilepas sih?"Ucap Luz.
"Loh yang kenapa?"Ucap Kiesha.
"Halah gak usah drama. Loh sama aja. Buaya loh"Ucap Saskia langsung pergi.
"Sas tunggu woy"Ucap Kiesha mengejar Saskia.
"Berhasil....."Ucap Luz lalu Tos bersama Clay.
"Apa gue bilang. Gampang kan dengan begitu mereka pasti cepet putus"Ucap Clay.
"Ya pelan pelan aja"Ucap Luz.

Kiesha Saskia sampai dirumah. Kebetulan taman itu tak jauh dari Rumah mereka.

"Sas tunggu dong"Ucap Kiesha mengejar Saskia yang udah masuk didalam rumah.
"Apaan sih?"Ucap Saskia.
"Ya elah gitu aja marah loh"Ucap Kiesha.
"Loh bilang gitu aja. Loh gak hargain perasaan gue gitu. Istri mana sih yang rela suaminya digandeng sama cewek lain dan tuh cewek mantannya"Ucap Saskia.
"Apa bedanya sama loh. Suami mana yang rela istrinya dipeluk peluk sama cowok lain dan tuh cowok suka banget sama istrinya"Ucap Kiesha.
"Gue sama Clay gak pelukan. Tadi gue gak sengaja kesandung"Ucap Saskia.
"Ya gue juga gak sadar tuh cewek gandeng gandeng gue"Ucap Kiesha.
"Halah paling loh yang ganjen"Ucap Saskia.
"Dih loh tuh yang kecentilan"Ucap Kiesha.
"Ah udah pusing gue sama loh. Malam ini loh tidur diluar"Ucap Saskia.
"Ya udah. Awas aja loh kangen malam malam pingin peluk gue"Ucap Kiesha.
"Gak bakalan"Ucap Saskia.
"Dih kita liat aja nanti"Ucap Kiesha mendekati Saskia.
"Mau apa loh?"Ucap Saskia.
"Dedek malam ini kita tidurnya misah dulu ya. Mama kamu lagi mode macan betina. Jangan kangen sama Papa ya. Tidur yang nyenyak. Jangan nakal"Ucap Kiesha berbicara pada perut Saskia lalu mengecup perut Saskia.
"Dih apaan loh cium cium"Ucap Saskia.
"Lah gue cium anak gue gak boleh?. Atau Mamanya mau juga?"Ucap Kiesha menarik turunkan alisnya.
"Ogah...."Ucap Saskia langsung masuk kamarnya.
"Nasib nasib. Biasanya tidur disayang sayang dicium cium sama Saskia. Nah ini tidur sambil donor darah ke nyamuk"Ucap Kiesha.

Pernikahan Dini (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang