Part 13

1.2K 89 9
                                    

Kiesas lagi ada dikediaman Haizof. Mereka disuruh Azof dan Haico untuk menginap karena besok akan ada acara keluarga.

"Sas, Mama perhatiin kamu gemukan ya"Ucap Haico.
"Masa sih Mah gak kok"Ucap Saskia.
"Iya tahu. Ya kan Pah?"Ucap Haico.
"Pengaruh Pil kali Mah. Dulu Mama juga kan gitu"Ucap Azof.
"Ih Sih Papa tapi kan Mama beli Pil yang gak bikin gemuk"Ucap Haico.
"Mungkin sih adek lagi banyak makan kali Mah"Ucap Bintang.
"Masa Si Bang. Bukannya adek kamu sangat amat menjaga penampilannya"Ucap Haico.
"Udah kali mah GPP. Adek gemukan  tandanya bahagia dia sama Kiesha"Ucap Rey.
"Nah bener tuh sayang"Ucap Azof.
"Iya sih. Ya udah kalian istirahat udah malam"Ucap Haico.

Dikamar Kiesas masih belum tidur. Lebih tepatnya Saskia sih yang gelisah miring sana miring sini.

"Loh kenapa Caski kayak gelisah gitu"Ucap Kiesha.
"Hiks hiks Kica"Ucap Saskia menangis.
"Lah kok loh nangis?. Loh kenapa cerita sama gue"Ucap Kiesha menegakkan tubuhnya dan bersender pada Kasur.
"Hiks hiks. Caski hiks hiks"Ucap Saskia masih menangis.
"Iya loh kenapa. Cerita ya pelan pelan"Ucap Kiesha membawa Saskia dalam dekapannya.
"Caski mau es krim hiks hiks"Ucap Saskia sesenggukan.
"Astaghfirullah Sas gue pikir apa. Ternyata mau es krim. Besok kita beli ya. Sekarang loh tidur udah malam"Ucap Kiesha.
"Gak mau. Maunya sekarang Hiks hiks"Ucap Saskia.
"Ini udah malam Caski. Nanti loh sama Kiddo pilek gimana?. Besok aja ya. Gue beliin yang banyak"Ucap Kiesha.
"Gak mau. Maunya Sekarang"Ucap Saskia.
"Ya udah gue beliin loh tunggu aja"Ucap Kiesha.
"Ikut...."Ucap Saskia.
"Gak loh dirumah aja. Diluar dingin gue gak mau loh sama Kiddo kenapa Napa"Ucap Kiesha.
"Tapi gue sama Kiddo mau ikut"Ucap Saskia.
"Huft ya udah gue ambil kunci mobil dulu"Ucap Kiesha.
"Gak mau naik mobil"Ucap Saskia.
"Terus naik apa?. Tadi kita kesini kan naik mobil"Ucap Kiesha.
"Ih pinjam aja motornya Bang Bintang atau gak Bang Rey"Ucap Saskia.
"Iya ya udah loh pakai jaket ya"Ucap Kiesha lalu pergi keluar.

Kiesha menuju Ruang Keluarga kebetulan Rey dan Bintang ada disana lagi sibuk main PS.

"Weh Calon Papa ada apa nih belum tidur gue pikir udah tarik selimut aja"Ucap Rey.
"Berisik loh"Ucap Kiesha.
"Yey marah dia Rey"Ucap Bintang.
"Pinjem motor loh dong Rey"Ucap Kiesha.
"Mau kemana loh?"Ucap Rey.

"Kica ayo...."Ucap Saskia yang udah siap.
"Mau kemana dek?"Ucap Bintang.
"Mau beli es krim"Ucap Saskia.
"Tapi ini udah malam loh. Kie loh gimana sih. Udah tahu istri loh lagi itu. Malam malam diajak motoran beli es krim"Ucap Bintang.
"Kok gue sih. Dia yang minta. Tadi nangis sesenggukan gue kira apa. Nyatanya mau es krim"Ucap Kiesha.
"Asataga dek ada ada aja loh. Ya udah bawa mobil aja. Gak baik angin malam buat loh sama Kiddo Dek"Ucap Bintang.
"Terus gue gak apa apa gitu"Ucap Kiesha.
"Loh mau gak peduli kita. Biasanya juga loh masih ngukur jalan jam segini"Ucap Rey.
"Anjirrr loh. Udah gue pinjem motor loh Rey"Ucap Kiesha.
"Sorry nih Boss. Bukannya gak mau minjemin Si SanLove lagi abis bensinnya. Kalau loh mau, dorong dulu beliin bensin. Atau nyedot bensinnya Bang Bintang Hehehe"Ucap Rey Cengengesan.
"Anjirrr loh kagak kagak kebiasaan loh Rey. Nih gue pinjemin StarQueen ke eloh. Balik bawa martabak ya"Ucap Bintang.
"Dasar Kakak Ipar kagak ada Akhlak semua. Yuk Caski"Ucap Kiesha menggandeng Saskia.
"Dih dasar Adik Ipar Laknat"Ucap Bintang Rey.

Kiesas akhirnya pergi motoran berdua ke minimarket terdekat.

"Ah seneng banget bisa motoran sama Kica"Ucap Saskia yang tangannya sudah melingkar di perut Kiesha.
"Kan biasanya juga naik motor Caski"Ucap Kiesha.
"Beda tahu. Kalau ini loh bawanya pelan pelan terus malam malam lagi romantis suasananya serasa kayak pacaran"Ucap Saskia.
"Oh sih Mahmud mau kayak orang pacaran nih"Ucap Kiesha.
"Ya dong. Kita kan gak pernah pacaran ujuk ujuk dinikahin aja"Ucap Saskia.
"GPP tahu gak pacaran yang penting sudah menghasilkan satu mahakarya diperut loh"Ucap Kiesha.
"Mangkannya kita nikmati waktu kita berdua. Entar kalau Kiddo lahir pasti gue sibuk ngurusin Kiddo gk bisa berduaan sama loh. Loh nanti pasti cari cewek lain. Apa lagi pas udah lahiran pasti badan gue melar loh pasti nyari cewek yang lebih seksi"Ucap Saskia.
"Gak akan Caski. Gue gak akan berpaling mau loh gendut kek kurus kek gue bakal tetep sama loh. Gue yang udah buat loh kayak gini jadi gak mungkin gue ninggalin loh"Ucap Kiesha mengelus tangan Saskia yang melingkar pada perutnya.

Mereka sampai di minimarket. Saat hendak masuk tiba tiba ada seorang cowok yang memeluk Saskia dari belakang.

"Hai Sayang. I'M Back"Ucap orang itu.
"Ari...."Ucap Saskia saat melihat orang itu.
"Iya sayang. Aku kangen kamu"Ucap Ari mempererat pelukannya.

"Nih apa apaan nih"Ucap Kiesha melepaskan pelukan itu dengan wajah tak bersahabat.

"Loh siapa.....?"Ucap Ari.
"Loh yang siapa. Main peluk peluk cewek orang lagi"Ucap Kiesha.
"Dia cewek gue"Ucap Ari.
"Mana ada. Saskia cewek gue. Sini sayang"Ucap Kiesha merangkul pinggang Saskia posesif.
"Saskia ini ada apa sebenarnya. Dia siapa?"Ucap Ari.
"Dia cowok gue"Ucap Saskia.
"Cowok kamu maksudnya gimana Saskia. Kamu pacar aku loh. Kita belum putus"Ucap Ari.
"Belum putus kata loh. Kemana loh selama dua tahun ini. Hilang gak ada kabar hah. Udahlah Ri semua udah berakhir. Jangan pernah ganggu gue sama Kiesha"Ucap Saskia lalu menggendeng Kiesha pergi.

Kiesha sedari tadi hanya menjawab seadanya ketika Saskia bertanya. Setelah bertemu Ari yang merupakan mantan Saskia. Kiesha berubah jadi dingin.

"Kica ih kenapa diam aja"Ucap Saskia.
"Heem...."Ucap Kiesha.
"Ih gak asik ah kalau lagi marah"Ucap Saskia.
"Heem...."Ucap Kiesha.
"Ih apaan sih dari tadi cuma heem ha heem bisu atau gimana sih loh"Ucap Saskia.
"Iya kenapa?"Ucap Kiesha.
"Ih sumpah ya loh Ngeselin banget"Ucap Saskia.
"Loh gak peka banget sih gue cemburu tahu"Ucap Kiesha.
"Loh cemburu sama Ari?"Ucap Saskia.
"Menurut loh"Ucap Kiesha.
"Utuk Utuk Papanya Kiddo cemburu nih. Papa cemburu Kiddo"Ucap Saskia mencubit dua pipi Kiesha.
"Orang cemburu bukannya dibujuk malah diledekin malah dicubit lagi nih Pipi"Ucap Kiesha.
"Hehehe maaf Kica. Gak usah cemburu lah. Gue sama Ari cuma masa lalu. Sekarang gue punya loh dan Kiddo. Cuma kalian yang ada dihati gue"Ucap Saskia.
"Loh Cinta sama gue gak?"Ucap Kiesha.
"Hah???"Ucap Saskia.
"Gue tanya sama loh. Loh Cinta sama gue gak?"Ucap Kiesha.
"Kalau gue cinta atau gak sama loh. Loh mau apa?"Ucap Saskia.
"Gak mau apa apa sih. Cuma gue mau bilang sama loh. Gue cinta sama loh. Gue udah jatuh Cinta sama semua yang ada didalam diri loh"Ucap Kiesha.
"Loh Cinta sama gue????"Ucap Saskia.
"Iya gue cinta sama loh. Gue sayang sama loh. Sama Kiddo Juga. Hadirnya Kiddo buat gue semakin yakin kalau gue cinta sama loh"Ucap Kiesha.

Pluk.....

Saskia segera memeluk tubuh sang suami. Ia memeluk sang suami sangat erat.

"Loh kenapa peluk gue?"Ucap Kiesha.
"Gue senang dengar pengakuan loh tadi"Ucap Saskia.
"Terus gimana perasaan loh sama gue?. Apa ada hati loh buat gue?"Ucap Kiesha membalas pelukan Saskia.
"Loh tahu gue udah jatuh cinta sama loh dengan semua apa yang loh kasih ke gue. Gak butuh waktu lama buat gue sadar kalau gue cinta sama Loh Kiesha Alvaro Putra Kendra. Suami kesayangan gue. Papanya Kiddo"Ucap Saskia.
"Loh seriusan???. Ini gak boongkan????"Ucap Kiesha.
"Gak lah ngapain gue boong"Ucap Saskia.
"Ah gue senang benget Caski. Seneng banget gue gak nyangka kalau perasaan gue gak bertepuk sebelah tangan. Ternyata loh punya rasa yang sama"Ucap Kiesha.
"Gue juga senang Ca. Perasaan ini bukan cuma gue yang rasain sendiri. Tapi kita berdua sama sama ngerasain"Ucap Saskia.
"Kayaknya kita harus thanks to ke Kiddo deh. Karena dia kita sama sama sadar akan perasaan kita. Makasih ya Kiddo udah hadir dihidup Papa dan Mama. Kami janji, Kami akan jaga kamu semampu kami"Ucap Kiesha lalu mencium perut Saskia.
"Makasih Ya Kiddo malaikat kecil Papa dan Mama. Kami janji, Kami gak akan biarin satu orang pun nyingkirin kamu. Kami pastiin kamu akan lahir dengan selamat"Ucap Saskia mengelus perutnya.
"Kita berjuang sama sama Ya Sas. Buat Kiddo. Dengan kekuatan Cinta kita. Insyaallah kita bisa lewatin semuanya"Ucap Kiesha.
"Iya Papa"Ucap Saskia memeluk Kiesha kembali.
"I Love You Mama Kiddo"Ucap Kiesha.
"I Love You Too Papa Kiddo"Ucap Saskia.

.
.
.
.

Hai I'M Back. Makin gak Ngefeel nih kayaknya. Konfliknya coming soon ya. Sekarang biarkan mereka menikmati kebahagian mereka dulu. Sebelum negara api menyerang. Tunggu kelanjutannya ya. Jangan lupa Vote dan komen makasih.

Pernikahan Dini (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang