Part 12

1.3K 96 23
                                    

"Saskia Sayang aku ada Di Indonesia. Aku kangen kamu. Kita ketemuan yuk"- Mas A Kesayanganmu

"Njirr siapa nih ngechat ngechat bini gue pakai sayang sayang"Ucap Kiesha saat tak sengaja melihat Notifikasi hp Saskia yang ada di meja kamar.

Ceklek....

Suara pintu kamar mandi terbuka menampilkan Saskia dengan Rambut basahnya.

"Kica besok pulang sekolah Gue mau izin keluar boleh gak?"Ucap Saskia.
"Mau ketemu selingkuhan loh ya"Ucap Kiesha membuat Saskia menoleh.
"Selingkuhan maksud loh apa???"Ucap Saskia.
"Maksud gue apa. Nih baca"Ucap Kiesha memberikan Hp Saskia.
"Astaga inikan nomornya dia"Ucap Saskia kaget melihat siapa yang nengchatnya.
"Iya Dari Mas A Kesayanganmu"Ucap Kiesha menyindir.
"Gue bisa jelasin"Ucap Saskia.
"Gue gak butuh penjelasan"Ucap Kiesha lalu pergi keluar.
"Mau kemana loh?"Ucap Saskia.
"Mau ketemu Mas A Kesayanganmu"Ucap Kiesha lalu pergi.

"Lah anjirrr marah dia. Ah gue susulin aja. Papa kamu ngambekan banget sih Kiddo"Ucap Saskia pada anaknya yang masih diperut.

Kiesha pergi keruang TV. Ia menyalakan TV sambil ngemil dan main HP scroll Tik Tok.

"Apaan tuh FYP isinya cewek cewek pada goyang"Ucap Saskia yang sudah ada berada disampingnya Kiesha.
"Serah gue dong. Loh aja bisa chat sama Mas A Kesayanganmu kenapa gue gak bisa liatin cewek lain"Ucap Kiesha.
"Ih ngeselin banget sih loh. Lagian gue bisa jelasin Kicaa"Ucap Saskia.
"Bodoh gue gak mau denger. Lagian ngapain sih loh kesini sana ke kamar telpon tuh Si Mas A Kesayanganmu"Ucap Kiesha.
"Cemburu loh?"Ucap Saskia.
"Kagak ngapain cemburu. Sorry gue mampu"Ucap Kiesha lalu fokus dengan Game di HPnya.

"Kica udahan dong ngambeknya"Ucap Saskia.
"Heem"Ucap Kiesha masih fokus dengan Hpnya.
"Ih Kica udahan ya ngambeknya. Caski bosen dicuekin Kica"Ucap Saskia memeluk Suaminya dari Samping dan menyenderkan kepalanya di dada bidang Kiesha.

"Kica ih dengerin Caski dong. Caski bisa jelasin ih"Ucap Saskia.
"Jangan ganggu. Gue lagi fokus nih"Ucap Kiesha.
"Ih Kica mah ngambekan gak asik"Ucap Saskia lalu menegakkan tubuhnya.
"Emang gue gak asik kayak Mas A Kesayanganmu"Ucap Kiesha lalu beranjak.

"Mau kemana?"Ucap Saskia.
"Neraka...."Ucap Kiesha.
"Ish gak lucu tahu"Ucap Saskia.
"Emang gue gak lucu"Ucap Kiesha hendak pergi.

"Akg sakit Kica Perut gue Sakit"Ucap Saskia merintih kesakitan sambil memegang perutnya.
"Gak usah drama"Ucap Kiesha.
"Ini beneran bego perut gue sakit"Ucap Saskia.
"Astaga Caski loh kenapa?. Kita ke rumah sakit ya?"Ucap Kiesha khawatir.
"Kica perut Caski keram banget"Ucap Saskia.
"Kita ke rumah sakit aja ya"Ucap Kiesha.
"Gak usah kita ke kamar aja"Ucap Saskia lemas.
"Ya udah Sekarang gue gendong loh ke kamar. Loh istirahat aja"Ucap Kiesha.

Kiesha menggendong Saskia ke kamar. Sesampainya dikamar ia langsung meletakkan Sang Istri diranjang. Ia duduk di bawah ranjang sambil mengelus perut Saskia.

"Kiddo jangan nakal ya. Jangan siksa Mama. Kasian Mama kesakitan. Baik baik ya sayang. Jangan nakal"Ucap Kiesha.

"Gimana udah enakan?"Ucap Kiesha.
"Udah sih kayaknya cuma keram aja. Mungkin ini bentuk respon dia ke kita"Ucap Saskia.
"Respon apaan???"Ucap Kiesha.
"Respon kalau dia gak suka Papa Mamanya Berantem. Jadi kita baikan ya Kica buat Kiddo"Ucap Saskia.
"Males...."Ucap Kiesha beranjak menuju tempatnya.
"Ih Kica mah. Caski bisa jelasin tahu"Ucap Saskia.
"Dari tadi bilang jelasin jelasin nyatanya kagak dijelasin"Ucap Kiesha.
"Ya dari tadi aja loh gak mau dengerin gue"Ucap Saskia.
"Peka dong gue diam tuh nunggu loh jelasin"Ucap Kiesha.
"Dih bilanglah. Loh pikir gue bisa baca pikiran loh. Gue bukan anak Indihome tahu"Ucap Saskia.
"Udah Sekarang jelasin ke Gue siapa Mas A Kesayanganmu itu"Ucap Kiesha.
"Dia mantan gue"Ucap Saskia.
"Masih berhubungan sama mantan loh?"Ucap Kiesha.
"Kagak Kica astagfirullah. Gue aja kagak tahu tuh bocah dapat nomor gue dari mana. Dan soal besok gue mau pergi bareng temen temen gue bukan ketemu dia. Kalau gak percaya tanya Sama temen temen gue"Ucap Saskia.
"Oh....."Ucap Kiesha.
"Njirr gue udah ngomong panjang kali lebar jawaban loh cuma Oh aja gitu"Ucap Saskia.
"Dah ah berisik gue mau tidur. Dah tidur sana. Good Night Kiddo"Ucap Kiesha mencium perut Saskia.

Pernikahan Dini (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang