Sang Surya mulai memunculkan sinarnya. Saskia terbangun dari tidurnya. Ia melihat Sang suami sudah tidak ada disisinya.
"Loh Kica kemana?"Ucap Saskia.
"Kica....Kica...."Teriak Saskia mencari sang suami.
"Pagi pagi udah berisik aja loh Sas"Ucap Sandy yang datang bersama Para ciwi ciwi.
"Loh pada ngapain pagi pagi kesini"Ucap Saskia.
"Kita disuruh Kiesha nemenin loh"Ucap Liyan.
"Emang Kica kemana?"Ucap Saskia.
"Lah loh belum tahu anak anak Cowok mau Turing ke Bandung buat ikut camp Basket seharian ini"Ucap Laura.
"Kok Kica gak bilang apa apa sama Gue?"Ucap Saskia.
"Lah gue kira loh udah tahu. Mangkannya Kak Kiesha nyuruh kita nemenin loh"Ucap Aqeela.
"Hiks hiks Kica jahat pergi gak ijin dulu"Ucap Saskia mulai menangis.
"Aduh Sas kok nangis sih"Ucap Ratu memeluk Saskia.
"Kica jahat banget sih dia pergi gak bilang dulu. Mana pergi pas gue tidur hiks hiks. Dia juga gak ingat apa sekarang hari ulang tahun gue"Ucap Saskia yang masih menangis.
"Gini amat ya mood Bumil naik turun"Ucap Sandy.
"Udah cup cup jangan Nangis. Mending sekarang kita happy happy. Masa dihari spesial loh. Eloh malah nangis kayak gini"Ucap Ratu.
"Tapi gue mau Kica Tu"Ucap Saskia.
"Iya nanti ya. Sekarang kita Girls Time dulu. Kan udah lama kita gak Girls Time"Ucap Ratu.
"Tapi Kicanya gimana"Ucap Saskia.
"Nanti Kicanya kita bungkusin ya. Sekarang loh mandi kita jalan jalan buat ngerayain ultah loh"Ucap Aqeela.Sementara Kiesha dan Genk Elang lagi belanja. Mereka masuk ditoko baju.
"Kie kita ngapain ke Toko daster kayak gini"Ucap Bintang.
"Gue mau beliin Caski Daster buat kado dia"Ucap Kiesha.
"Yaelah Kie bini ulang tahun tuh beliin dress beliin sepatu nah ini daster. Saskia kan masih muda gitu"Ucap Jefan.
"Saskia bakalan butuh daster habis ini"Ucap Kiesha.
"Ah iya Saskia kan calon emak emak"Ucap Gema.
"Udah loh pada dari pada Bacot mending bantu pilihan"Ucap Kiesha."Nah ini aja Kie"Ucap Rey menunjuk sebuah Daster.
"Gila aja loh masa iya adik loh sendiri disuruh pakai daster model begituan"Ucap Kiesha.
"Bagus tahu Kie glamor gitu"Ucap Rey.
"Kayaknya loh aja yang pakai Cocok Rey Wkwkkwk"Ucap Bintang tertawa.
"Anjirrr loh Bang. Tapi Cucok banget duh Cucok kan Aa Kiesha"Ucap Rey sambil bergaya centil.
"Astaghfirullah salah apa gue"Ucap Rassya.
"Aa Rassya jangan begitu Aa"Ucap Rey bergeloyot di lengan Rassya.
"Rey Jijik"Ucap Rassya."Nih Mas Mas kenapa pada heboh sendiri"Ucap Pegawai Toko.
"Gini Mbak kita mau cari daster buat Istri saya Mbak"Ucap Kiesha.
"Oh mari ikut saya kesana"Ucap Pegawai Toko."Nah ini baru bagus. Mbak ini ya Mbak bungkus"Ucap Kiesha.
"Baik Mas"Ucap Pegawai Toko.
"Abis ini kemana lagi kita"Ucap Rey.
"Nih....."Ucap Kiesha menunjuk gulungan kertas.
"Anjirrrt panjang banget astaghfirullah loh nulis list apa aja sih Boss buat hadiahnya"Ucap Jefan.
"Udah nurut aja sih"Ucap Kiesha.Sementara Para Ciwi Ciwi lagi asik makan disalah satu restoran.
"Sas seriusan loh pesan makan segini banyaknya. Abis gak?"Ucap Sandy.
"Abis kok tenang aja"Ucap Saskia.
"Loh udah naik berapa kilo Sas?"Ucap Ratu hati hati.
"Gue gendut banget ya. Aduh gimana nih. Entar kalau Kica kepincut cewek yang lain gimana. Gue gendutan Ya Tu?"Ucap Saskia heboh.
"Gak kok Biasa aja Sas. Tenang lagian kan wajar diperut loh ada Dedek Bayinya"Ucap Laura.
"Berarti benar dong kalau gue gendutan. Gue harus gimana nih. Bantuin Please gue gak mau gendut gendut banget entar Kica melenceng sama Yang lain dan ninggalin gue. Gue gak mau Hiks Hiks"Ucap Saskia mulai menangis lagi.
"Aduh Sas Cup Cup jangan Nangis lagi dong astaga loh Sih Tu pakai bahas berat badan"Ucap Liyan.
"Ya Sorry kan gue cuma nanya. Saskia calon adik ipar gue yang cantik udah ya jangan Nangis loh tetep cantik kok. Loh gak gendutan Kok. Kiesha gak bakalan berpaling gue jamin. Kalau berani macam macam biar gue gorok dia"Ucap Ratu.
"Hiks beneran kan gak boong"Ucap Saskia yang masih sesenggukan.
"Iya Saskia gak boong ya kan?"Ucap Ratu.
"Iya Sas beneran terkewer kewer"Ucap Laura.
"Ya udah yuk makan"Ucap Saskia bersemangat memakan makanannya.
"Beneran ekstra hati hati kita. Bumil Moodnya gak bisa ditebak"Ucap Aqeela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (END)
RomanceIni Cerita tentang Kiesha Saskia yang Menikah Dini karena sebuah Perjodohan padahal keduanya masih duduk di bangku 11 SMA. Lantas bagaimana Kisah mereka. Baca cerbung berikut.