"Key....."Ucap Saskia dengan perut buncitnya mencari cari anaknya.
"Key ngilang lagi?"Ucap Kiesha.Iya Anak laki laki berumur satu setengah tahun itu sudah tidak bisa diam. Ditinggal sebentar dia akan menghilang. Terakhir Saskia tinggal ngambil cemilan eh dia udah dikolong meja makanin gula.
"Bang loh liat Key gak?"Ucap Saskia pada Rey yang tengah makan.
"Lah kemana lagi tuh Tuyul ilang ilangan Mulu"Ucap Rey.
"Kagak tahu gue. Tuh anak kabur kaburan melulu. Lincah banget dah"Ucap Kiesha.
"Duh kemana lagi sih dia"Ucap Saskia."Meng Meng"Ucap Key.
"Tuh suaranya tuh anaknya dimana?"Ucap Rey.
"Coba cari yuk"Ucap Kiesha.Mereka mencari cari Key. Akhirnya menemukan Key disebelah Sofa dan yak.
"Astaghfirullah Key kenapa Mengnya kamu warnain"Ucap Saskia melihat Kucing yang baru dibeli Kiesha Minggu lalu di warnain hijau oleh si Key.
"Setelah Kelinci gue sekarang kucing pun di nodai oleh dia"Ucap Rey.
Ya dua Minggu lalu Kelinci Rey bulunya dicukur abis oleh si Key.
"Adoh Ca anak kamu ada ada aja. Sumpah pusing aku. Lier ih"Ucap Saskia.
"Bagus Mam Yey"Ucap Key yang bersorak gembira.
"Nih anak imajinasi tinggi amat sumpah"Ucap Rey yang heran.
"Udah yuk Mandi lagi. Kena cat semua tuh"Ucap Saskia menggendong Key.
"Ndak mau"Ucap Key.
"Mandi Key nanti Papa Beliin Es Krim"Ucap Kiesha.
"Klim????. Yuk Mama"Ucap Key."Adoh pusing pala gue. Kasian loh Meng jadi Hulk gini"Ucap Kiesha mengangkat kucingnya.
"Anak loh Kie ada ada aja sumpah"Ucap Rey.Hari sudah siang. Teman teman Kiesas berkumpul dirumah Kiesas. Sudah menjadi kebiasaan mereka berkumpul setiap hari Minggu ke rumah salah satu dari mereka. Apalagi setelah kelulusan mereka dua bulan yang lalu.
"Wah Sas dah buncit lagi aja"Ucap Ratu.
"Si Kiesha rajin ya buatnya"Ucap Vio.
"Selama masih muda harus dong"Ucap Saskia.
"Ya deh ya"Ucap Arie.
"Loh berdua kapan nikahnya?"Ucap Saskia.
"Bulan depan"Ucap Vio.
"Serius loh?"Ucap Jefan.
"Ya dong emang loh jomblo"Ucap Arie.
"Enak aja gue udah berstatus sama ini"Ucap Jefan menunjuk Luz.
"Beneran Luz. Astaga Luz loh dipelet apa sama Si Jefan"Ucap Aqeela.
"Dih si Bocil"Ucap Jefan."Mama Mama"Ucap Key berlari ke Arah Saskia dengan menggunakan celana dalam saja serta muka yang yang sudah dipenuhi bedak dan roti ditangannya.
"Astaga tuyul imut"Ucap Sandy mencubit pipi Key.
"Key pakai baju dulu"Ucap Kiesha mengejar Key dari belakang.
"No no"Ucap Key.
"Bungkus deh bungkus gak tahan ini imut banget"Ucap Laura.
"Kenapa kamu emes banget sih"Ucap Liyan.Seketika Key langsung dikerubungi para ciwi ciwi. Key yang notabenenya sangat suka jika ada ciwi ciwi malah senyum senyum dan ketawa tawa.
"Terinfeksi playboy sejak dini"Ucap Gema.
"Kalau saing kita sama si Key"Ucap Farel.
"Kita mah apa atuh kalau ada Key cuma remekan peyek"Ucap Emil.
"Ini mah emang 100% anaknya Kiesha Wajah sama Sifatnya sama semua"Ucap Rassya."Key cium Onty"Ucap Sandy.
"Onty juga Key"Ucap Aqeela.
"Onty juga mau"Ucap Luz.
"Cemua mau?"Ucap Key yang dijawab anggukan oleh ciwi ciwi."Aduh Si Key menang banyak bor"Ucap Emyr.
"Gue aja belum pernah cium Laura"Ucap Clay.
"Gue juga belum pernah Cium Ratu"Ucap Rama."Udah diwakilin anak gue"Ucap Kiesha.
"Key pakai baju dulu ya. Entar dikira tuyul loh"Ucap Saskia.
"No no"Ucap Key."Buset tuh kucing kenapa jadi hulk Sas?"Ucap Alin melihat kucing yang lewat didepannya.
"Kelakuannya sih Key tuh. Di cat tadi pagi kucingnya"Ucap Rey.
"Bar bar banget sumpah abis kelincinya Rey sekarang kucing besok apa lagi Key"Ucap Jefan.
"Nih....."Ucap Key mendekati Jefan dan memasang perontok bulu di kaki Jefan yang tak tahu ia dapat dari mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (END)
RomanceIni Cerita tentang Kiesha Saskia yang Menikah Dini karena sebuah Perjodohan padahal keduanya masih duduk di bangku 11 SMA. Lantas bagaimana Kisah mereka. Baca cerbung berikut.