Saskia dan Kiesha sedang berjalan pulang kerumah. Ditengah jalan mereka menerima selembar brosur lowongan kerja.
"Kie ada lowongan kerja nih"Ucap Saskia.
"Terus mau apa?"Ucap Kiesha.
"Ya buat loh ngelamar kerjalah. Mang loh mau nafkahi gue apa kalau gak kerja"Ucap Saskia.
"Tapi ini jadi pelayan Sas. Masa iya ketua Genk jadi pelayan"Ucap Kiesha.
"Daripada loh gak kerja. Entar makan apa kita?"Ucap Saskia.
"Makan batu"Ucap Kiesha.
"Idih loh aja sana. Ayolah suami tuh tugasnya nafkahi istri"Ucap Saskia.
"Bawel loh. Iya iya kita kesana"Ucap Kiesha.Mereka akhirnya sampai di restoran yang membutuhkan karyawan itu.
"Kamu masih SMA?"Ucap Pemilik restoran.
"Iya pak. Apa bisa part time?"Ucap Kiesha.
"Bisa kok ya kan Om"Ucap Seorang cewek dari belakang.
"Luz...."Ucap Kiesha.
"Hai My Kie"Ucap Luz memeluk Kiesha.
"Dih apa apain peluk peluk nih"Ucap Saskia melepaskan pelukan Luz dan Kiesha.
"Loh yang apa apaan. Terserah gue dong dia cowok gue"Ucap Luz.
"Mana ada dia cowok gue"Ucap Saskia.
"Apaan sih ngaku ngaku loh. Gue sama My Kie udah Tiga tahun"Ucap Luz.
"Gue udah Nik-"Ucap Saskia terhenti oleh Kiesha.
"Kita cuma masa lalu Luz. Loh udah mutusin gue setahun lalu. Dan ini cewek gue Saski. Dan ehm pak saya gak tertarik lagi. Saya pamit dulu. Yuk sayang"Ucap Kiesha menggendeng Saskia.Mereka pun langsung menuju parkiran restoran. Dengan Saskia yang ngedumel sendiri.
"Sumpah ya tuh cewek genit banget main peluk peluk aja"Ucap Saskia.
"Ngomel melulu. Cemburu ya?"Ucap Kiesha menggoda Saskia.
"Gak....."Ucap Saskia.
"Boong banget bilang aja cemburu"Ucap Kiesha menarik turunkan alisnya.
"Dih najis. Ayo pulang atau gue telpon Clay suruh jemput"Ucap Saskia.
"Mana ada gak. Kita pulang sekarang"Ucap Kiesha.Mereka pun pulang ke rumah. Disana sudah ada Bintang dan Rey yang menunggu mereka.
"Lama banget loh berdua lumutan gue"Ucap Rey.
"Tadi mampir ke tempat selingkuhan Kiesha dulu"Ucap Saskia.
"Selingkuhan....?. Loh selingkuhin adik gue"Ucap Bintang.
"Mana ada. Tadi tuh dia nyuruh gue ngelamar kerja. Eh gk tahunya tuh punyanya omnya Luz"Ucap Kiesha.
"Luz mantan loh yang model yang cantik nan aduhai"Ucap Rey.
"Ih Abang kok gitu muji tuh cewek"Ucap Saskia cemberut.
"Eh tapi masih cantik adik Abang"Ucap Rey.
"Boong banget bilang aja Saski jelek gendut ih ngeselin kalian bertiga"Ucap Saskia kesal.
"Loh Bang Bintang gak ngomong apa apa loh"Ucap Bintang.
"Ih tapi tetep aja Bang Bintang ngeselin Bye"Ucap Saskia lalu masuk.
"Lah kok ikut ngambek sama gue. Loh sih Rey Kie"Ucap Bintang.
"Kok gue adek loh bermasalah tuh"Ucap Kiesha.
"Ya alamat Susah dibujuk ini mah"Ucap Rey.
"Cari mati sih Loh Rey"Ucap Bintang.
"Huft AU ah. BTW entar malam jadikan balapan sama Clay?"Ucap Rey.
"Jadilah Gak ada kata takut Untuk Kiesha Alvaro Putra Kendra"Ucap Kiesha.
"Gue dengar dengar hadiahnya 50 juta"Ucap Bintang.
"Serius loh. Mayan nih kalau menang bisa buat hidup gue sama Saskia sebulanan"Ucap Kiesha.
"Kagak ada ya balap balap"Ucap Saskia yang baru saja keluar dari dalam rumah."Yah Sas kali ini aja. Lumayan buat makan kita sebulan. Sebelum gue dapat kerjaan"Ucap Kiesha.
"Gak ada Ya entar loh kenapa Napa gimana?. Gue gak mau jadi Janda Muda Kiesha"Ucap Saskia.
"Wkwkwkwk Janda Muda. Ada ada wae loh dek. Laki loh dah pro kok. Tenang aja"Ucap Rey.
"Ih Bang Rey mah ngeselin. Gak ada ya kalau kalian ikut balapan nanti kenapa Napa gimana? Saski gak mau kalian sampai kenapa Napa"Ucap Saskia.
"Ayolah Sas entar gue beliin skincare yang banyak deh kalau menang"Ucap Kiesha.
"Gak mau"Ucap Saskia.
"Abang beliin sepatu ya"Ucap Bintang.
"Gak mau"Ucap Saskia.
"Abang beliin Tas deh gimana bolehin ya"Ucap Rey.
"Gak ya gak"Ucap Saskia Kesal.
"Terserah loh. Mau setuju atau gak. Yang jelas gue tetep ikut. Loh gak punya hak atur atur gue"Ucap Kiesha kesal menyambar Jacketnya lalu pergi dengan motornya.
"Ih ngeselin banget tuh anak"Ucap Saskia.
"Dek gak semua yang loh mau harus loh dapat. Untuk saat ini Abang gak bisa nurutin mau loh. Abang tetep ikut balapan sorry"Ucap Rey lalu pergi.
"Apa Bang Bintang mau marah juga"Ucap Saskia.
"Gak kok. Tapi maaf Abang tetep harus ikut balapan. Abang pastikan Abang Kiesha dan Rey baik baik aja. Oh ya kalau mau nonton entar bareng Ratu aja. Abang balik ya"Ucap Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (END)
RomanceIni Cerita tentang Kiesha Saskia yang Menikah Dini karena sebuah Perjodohan padahal keduanya masih duduk di bangku 11 SMA. Lantas bagaimana Kisah mereka. Baca cerbung berikut.