"Sayang bangun"Ucap Saskia membangun Kiesha sambil menggoyangkan tubuhnya.
"Lima menit lagi"Ucap Kiesha.
"Gak ada bangun sekarang entar kita telat. Kita kan mau ke pertunangannya Kak Vio sama Kak Arie"Ucap Saskia.
"Bentar Yank lima menit lagi. Aku capek banget Si Key baru tidur jam 3 pagi tadi"Ucap Kiesha.Iya Key dari tadi Malam tidak mau tidur ngoceh ngoceh melulu. Karena Saskia kecapean dan Kiesha Papa Siaga mau gak mau dia yang nemenin Key ngoceh ngoceh sambil ngantuk.
"Gak lima menit lima menitan. Gak mandi aku siram air nih"Ucap Saskia.
"Mandiin...."Ucap Kiesha bangun.
"Gak emang kamu Key minta dimandiin. Mandi sendiri cepetan"Ucap Saskia.
"Ya udah mandi berdua"Ucap Kiesha menggendong Saskia ke kamar mandi.
"Kiesha entar anak kamu bangun gimana"Teriak Saskia.
"Key tahu kok Mama Papanya mau buat adik"Ucap Kiesha menutup pintu kamar mandi.Beginilah kehidupan Pasutri muda sehari hari. Sering adu bacot dulu kalau mau ngapa ngapain. Soal Key untung saja bayi itu memahami Mama dan Papanya. Bayi itu sama sekali tak terganggu tidurnya ketika Mama Papanya sedang berdebat seperti tadi.
"Ini mah gak mandi. Remuk semua badan aku Ca"Ucap Saskia ketika mereka baru selesai mandi.
"Tapi suka kan"Ucap Kiesha.
"Suka suka kamu tuh yang suka"Ucap Saskia.
"Semoga disini cepat ada Kiesas Junior versi cewek"Ucap Kiesha menyentuh perut Saskia.
"Ya kali Si Bapak. Si Key baru dua bulan mau punya adik. Kagak ya"Ucap Saskia.
"Sapa tahu Sas. Ya Key ya"Ucap Kiesha mendusel dusel keleher Sang anak yang baru bangun tidur.
"Ih Kica basah rambut kamu masihan. Dari pada kamu ganggu Key mendingan bantuin aku mandiin dia"Ucap Saskia.
"Siap Ayo Pak boss kita mandi"Ucap Kiesha menggendong Key ke Bak Mandi bayi.Sementara Kiesas lagi mandiin Key kita liat dulu nih pasangan baru lagi Kasmaran.
"Rey kita berangkat gak ke pagian apa?"Ucap Sandy.
"Gak kok. Lagian kan biar bisa lama sama kamu"Ucap Rey.
"Yeh Dasar Kang Modus"Ucap Sandy.
"Tapi suka kan?"Ucap Rey.
"Yah gimana ya udah terlanjur kena pelet sih"Ucap Sandy.
"Sembarangan kalau ngomong. Gak pernah mah aku pake pelet"Ucap Rey.
"Ya deh Bapak Rey. Ya udah berangkat yuk"Ucap Sandy menggandeng Rey.
"Udah berani gandeng duluan nih"Ucap Rey.
"Kan kamu pacar aku. Gak boleh?"Ucap Sandy.
"Boleh dong Yuk Ay"Ucap Rey.
"Ih geli Rey"Ucap Sandy.
"Dih Salting. Dah yuk"Ucap Rey.Sementara Kiesas dan Key masih saja heboh sendiri. Entahlah ini keluarga kecil penuh dengan kerempongan.
"Sayang cepat pakai jas ya ampun"Ucap Saskia yang melihat sang suami malah asik bermain dengan Key di taman.
"Bentar Yank. Lagian cuma tinggal pakai Jas aja"Ucap Kiesha.
"Adoh nih keluarga Cemanah pagi pagi dah heboh aja. Herman Qeela jadinya"Ucap Aqeela yang baru saja datang bersama Bintang Rassya Ratu.
"Heran dodol. Herman mah Kang Basreng di gang sebelah"Ucap Bintang.
"Udah ganti ya?"Ucap Aqeela.
"Dah dari dulu gitu Cimit"Ucap Ratu.
"Qeela salah ya Sya?"Ucap Aqeela.
"Enggak kok kamu gak pernah salah"Ucap Rassya.
"Dasar Bucin akut es batu"Ucap Bintang.
"Berisik loh pada. Yank selfie dulu yuk"Ucap Kiesha.
"Kagak ngajak kita loh?"Ucap Bintang.
"Kagak. Mang loh sapa gue?"Ucap Kiesha.
"Gue Kakak Ipar loh semprul"Ucap Bintang.
"Oh. Kagak ah. Gue cuma mau foto sama Bini dan Anak gue"Ucap Kiesha.Kiesha Ig.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (END)
RomanceIni Cerita tentang Kiesha Saskia yang Menikah Dini karena sebuah Perjodohan padahal keduanya masih duduk di bangku 11 SMA. Lantas bagaimana Kisah mereka. Baca cerbung berikut.