001

57.2K 2.2K 69
                                    

"Pagi ku cerah ku matahari bersinar ku gendong tas hitam ku dipundak,"ucap seorang gadis berkuncir kuda sambil menuruni tangga.

"Selamat pagi mimi,pipi,abang."

"pagi sayang."

"pagi bocil."

Yapsss, gadis bertubuh mungil serta berpipi chubby itu memiliki sifat yang ceria, ceplas-ceplos,kadang polos,bar-bar dan sangat ceroboh. Gadis mungil tersebut bernama Beby Chryseis Putri Pradipta anak bungsu dan cucu perempuan satu-satunya di keluarga Pradipta.

Beby memiliki 2 Abang kandung kembar dan 3 Abang sepupu.

Abang kandung kembar bernama Safarnza putra Pradipta yang memiliki sifat cuek tapi perhatian terhadap adik bungsunya dan Atharranza putra Pradipta yang memiliki sifat berbanding terbalik dengan kakak kembarnya yaitu jahil,pemalas, playboy tapi anehnya belum punya mantan.

Sedangkan Abang sepupu bernama Azka Pradipta , Arlan Pradipta dan Andra Pradipta.

*******

"Sayang mau bawa bekal?" ucap Mimi Beby bernama Sandrina Pradipta.

"Iya Mimi jangan lupa susu coklat Beby yaaa."

" Hahaha iya sayang."

"Huuuu...dasar bocil," ucap Abang Beby siapa lagi kalau bukan Atharranza.

"Pipi liat tuh Abang nakal," adu Beby dengan muka yang sangat gemoy.

"Atha pipi potong uang jajan kamu ya!" ancam Pipi bernama William Pradipta.

"wlekkkk rasaiin," ucap Beby dengan menjulurkan lidahnya ke Atha.

" udah-udah ayo sarapan nanti telat loh ke sekolah sama ke kantor nya," ucap Mimi.

"Iya mi."

"Iya sayang."

******

"Abang-abang nanti ade punya temen yang banyak gak?" tanya Beby sambil meminum susu kotak yang di bawahnya.

"Iya nanti Ade bakal punya banyak temen kok," jawab Safa sambil melihat Beby dari kaca spion,sedangkan Atha sedang mengupil di kursi samping pengemudi.

Beberapa menit kemudian sampailah mereka di sekolah yang sangat diminati di Jakarta yaitu MAHENDRA HIGH SCHOOL ATAU MHS karena tidak diragukan lagi siswa siswinya yang berprestasi.

Saat ini mereka bertiga menuju ke ruang kepala sekolah.

tok tok tok

"assalamualaikum pak permisi," ucap Beby sambil memegang jari telunjuk abang pertama nya Safa.

"waalaikumussalam masuk."

" Beby ya? kamu masuk di kelas X IPA 2 , oh iya Atha Safa tolong antarkan adik kalian ya."

"Baik pak."

Sesampainya mereka didepan kelas ternyata sangat ramai yang membuat Beby gugup.

"yaudah ade masuk gih abang mau ke kelas dulu ya nanti abang jemput dikelas pas istirahat," ucap Safa sambil mencium kening adik nya lalu bergantian dengan Atha yang mencium pipi adik nya.

"permisi?!" ucap Beby sambil memunculkan kepala nya sedikit dengan ekspresi yang menggemaskan.

"Eh lo anak baru itu ya?masuk gih kenalin diri lo! " ucap perempuan berambut pendek.

" Hai semua nama ade itu Beby Chryseis Putri Pradipta kalian bisa panggil Beby salam kenal semua," ucap Beby dengan memegang erat tali tas nya.

"astogehh imut banget,"

"anak SD nyasar nih"

"gemoy banget ihhh"

"pipi nya mau tumpah dong"

"umur berapa cantik?"

"umur Beby itu 14 tahun," jawab Beby dengan tersenyum lebar yang membuat pipi nya bertambah bulat.

"udah udah Beby Lo duduk sama gue aja kebetulan gue duduk sendiri," ucap perempuan yang berambut pendek tadi sambil menarik tangan Beby menuju tempat duduknya.

" Hai kenalin gue Sofia, "ucap orang yang duduk di depan Beby sambil menyodorkan tangan.

"Hai gue calliane,"ucap orang disamping Sofia yang memiliki sifat cuek tetapi perhatian terhadap sahabatnya.

"Oh iya beb gue Dinda," ucap perempuan yang berambut pendek tadi.

" Eitssss hai dedek gemes kenalin nama abang Noval," tiba-tiba datang laki-laki bertubuh tinggi,berkulit sawo matang dan bergigi gingsul.

Baru saja Beby mau menjawab tiba-tiba ada yang mencolek lengan nya , Beby pun menengok ke samping dan ternyata ada seorang laki-laki bertubuh tinggi ,berkulit putih dan yang membuatnya manis yaitu gigi kelinci.

"Hai gue Hamza,"ucap nya sambil mengacak rambut Beby.

"Hai semua ade seneng deh bisa sekelas sama kalian,kalian semua cantik dan ganteng hihihi," ucap Beby sambil tertawa kecil dalam hati Beby sangat senang dengan teman sekelasnya ini yang memang benar mereka cantik dan ganteng yang pasti mereka tidak membedakan satu sama lain.

"Oh iya beb tadi Lo bilang umur Lo 14? berarti lo paling mudah dong pantes badan Lo mungil banget," ucap Dinda sambil mencubit pipi Beby.

" Udah-udah Bu Nana lagi kesini," ucap ketua kelas bernama Rayn.

" Udah-udah Bu Nana lagi kesini," ucap ketua kelas bernama Rayn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



*HAI INI CERITA PERTAMA AKU JADI MAKLUM YEE KALAU BANYAK TYPO TERUS BAHASA NYA GA RAPI HEHE

jangan lupa vote:)

te amo

BEBYNIEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang