019

8.8K 594 40
                                    

"Nathan nanti pulang sekolah mau beli donat boleh?"tanya Beby dengan puppy eyes nya.

"Boleh sayang,nanti kita beli okey,"

"Yeyy sayang Nathan banyak- banyakkkkk," ucap Beby memeluk Nathan dari samping dan dibalas Nathan erat.

"Langit bisa kh kau turunkan jodoh untukku?aku bosan melihat orang uwu-uwuan," ucap Haider dengan mengangkat tangannya seperti berdoa.

"Jodoh lo noh di lampu merah banyak," ucap Zacky tanpa mengalihkan perhatian dari hp.

"Hahahaha pagi nya Tono malamnya Tini," tawa Atha terbahak bahak,emang ye Atha nih receh banget ngebayangin Haider lagi ngedate sama banci sambil suap-suapan aja ngakak banget.

"Sialan," umpat Haider pelan.

Sedangkan sedari tadi Natasha terus saja menatap Nathan yang membuat Nathan risih, sedari tadi Nathan memang tau bahwa murid baru tersebut menatap nya intens tapi lama kelamaan Nathan merasa risih.

"Sha lo kenapa natap kak Nathan mulu sih dari tadi," ucap Dinda yang membuat yang lain menatap Natasha.

"Eh, aku liatin kak Nathan soalnya dia ganteng," ucap Natasha tanpa malu.

"Kak Nathan udah punya pacar?"tanya Natasha.

"Yeeee ga liat noh Nathan nempelin adek gue!!" ucap Atha sinis.

"Beby pacarnya kak Nathan ya? aku kira cuman teman."

"Gajelas lo, ingat ya lo sama Beby masih kalah jauh," ucap Atha.

Mendengar itu diam diam Natasha mengepalkan tangannya di bawah meja, dia harus menjaga image nya didepan semua orang.

"Abanggg tau ga? Beby ikut lomba balap karung sama kelereng lohhh," pamer Beby kepada Safa yang duduk disampingnya.

"Oh ya?adek kalau menang nanti dapat hadiah dari Abang," ujar Safa mengelus rambut Beby.

"Beneran Abang?! promise ya?" ucap Beby semngat mengulurkan kelingking nya yang dibalas Safa menautkan kelingking mereka.

"Nathan juga kasih hadiah buat Beby ga?" tanya Beby kepada natha.

"Iya sayang," jawab Nathan.

"Yeyyyy Abang Atha sama Abang Zacky sama Abang Haider harus kasih Beby hadiah juga ya!!"

"Siap princess."

****

Di rooftoop tempat bolos Nathan dan yang lainnya karena tempat itu sangat aman apalgi mereka memegang kunci rooftoop.

"Menurut lo pada anak baru beneran polos ga sih?kok gue malah liatnya gedeg banget," ucap Atha menatap sahabatnya.

"Hmmm menurut Haider yang imut ini, iya sih gue juga aneh banget kayak di buat-buat sikapnya."

"Nah kn bestai gue nih," ucap Atha merangkul Haider dan menarik kepala Haider hingga berada di keteknya.

"Anjing woi ketek lo bau buah busuk," Haider memberontak.

"Yeee asal Lo tau ketek gue pake deodorant limited edition," sombong Atha sambil melepaskan Haider yang sudah mangap kehabisan nafas.

"Cihh sombong banget, deodorant gue satu didunia," ujar Haider.

"Ckk berisik lo bedua kalah kan guee aelah," Zacky berdecak kesal karena terganggu perdebatan teman gila nya itu.

"Ehhh ini kan kita bahas anak baru itu Natasha kalo ga salah namanya," ucap Atha.

"Kek ibu-ibu komplek lo taunya gibah," ucap Zacky sinis karena masih merasa kesal membuat dia kalah.

Safa dan Nathan hanya diam fokus bermain game di hp masing-masing.

BEBYNIEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang