021

8.8K 623 8
                                    

Saat ini keluarga Nathan sedang berkumpul untuk sarapan.

"Bunda, Nathan pergi sekolah dulu ya," pamit Nathan setalah mencium tangan dan kening Aruna.

"Nanti bawa Beby kesini ya duhh bunda kangen sama dia," pinta Aruna.

"Iya nanti Nathan bawa Beby."

"Hehh ga pamit sama ayah kamu?"ucap Abimanyu.

"Oh iya aku kira ga ada orang tadi," ucap santai Nathan lalu mencium punggung tangan Abi, Aruna hanya geleng-geleng melihat dua kesayangan nya itu.

Hari ini dia tidak menjemput Beby karena Beby akan berangkat bersama Safa dan Atha.

Sesampainya di parkiran Nathan duduk di atas motornya sambil menunggu Beby datang.

"Woi bro Nathan rajin banget," ucap Haider dengan merangkul pundak Nathan.

"Siapa ya?"ucap Nathan melepaskan rangkulan Haider.

"Omoo lo ga tau orang terganteng di dunia ini," ujar Haider yang langsung mendapat pukulan di tengkuknya.

"Halu mulu lo," ujar Zacky setelah memukul pelan tengkuk Haider.

Tiba-tiba datang Natasha ke arah mereka lebih tepatnya ke arah Nathan .

brukk

"pftttt bhahahhahahaha ngakak anjir," Haider tertawa terbahak-bahak melihat Natasha jatuh tersungkur.

Natasha sengaja menyandung kakinya sendiri ketika berada di depan Nathan tapi bukanya di tolong , Natasha malah jatuh karena Nathan yang menghindar.

Nathan sudah bisa menebak bahwa Natasha kagum padanya, bukannya Nathan pede tapi dia sudah sering mendapati cewe cewe mendekatinya dengan modus yang berbeda-beda. Nathan tidak akan terpengaruh karena di hatinya hanyak ada Beby seorang.

"Loh Natasha ngapain duduk di bawah itu kan kotor," ucap polos Beby yang ternyata sudah datang bersama kedua abangnya di belakangnya.

Mendengar hal itu Haider mengeraskan tawanya membuat dia menjadi pusat perhatian sedangkan Natasha menahan amarahnya.

"Tadi aku jatuh kesandung Beb tapi kak Nathan ga tolongin aku," ucap Natasha dengan muka sedihnya.

Beby menatap Nathan dengan melolototkan matanya yang malah membuat nya menggemaskan.

"Ga sayang tadi dia sengaja jatoh biar aku peluk,emang kamu mau aku di peluk cewe lain hm," ujar Nathan menarik Beby mendekat dan memeluknya.

"Nooo Nathan ga boleh peluk peluk cewe lain," pekik Beby sambil memeluk erat Nathan.

"Natasha ga boleh gitu!! Nathan itu punya Beby tau," ucap Beby kepada Natasha.

"Tapi aku suka sama kak Nathan," ucap tidak tau malu Natasha.

"Dih ga punya urat malu lo?" ucap Dinda disusul Sofia dan Calliane.

"Aku bakal buktiin kalau nanti kak Nathan bakal jadi pacar aku!!" ucap Natasha.

"Hehh Mak lampir lo dibandingkan Beby juga jauh banget anjir kayakny langit dan tanah," ucap Atha dengan wajah sinis.

"Keluar juga sifat asli lo huh?"ucap Zacky dengan menatap Natasha dengan alis yang naik sebelah.

"Sttt nathan ga boleh suka sama Natasha ya,"bisik Beby ditelinga Nathan.

"Ga akan sayang!!aku kan sayang nya sama kamu," bisik balik Nathan dan menarik Beby untuk berdiri ditengah-tengah kakinya yang terbuka dan memeluk Beby lalu menaruu daguny di puncak kepala Beby.

BEBYNIEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang