002

31K 1.8K 11
                                    

Di kelas XI IPS 2 saat ini sangat ramai karena perbuatan Atha dan temen sebobrok nya yang bernama Haider.

"Kiwww  Nadia gue punya pertanyaan nih denger ya? apa bedanya Lo sama 9," ucap Haider dengan mengedipkan sebelah matanya.

"gatau," ucap Nadia teman sekelas kembar yang memiliki badan sedikit berisi.

"Kalau 9 itu nine kalau lo itu mine."

"Jiakhhhh sa ae lo upil monyet," sahut Atha sambil menjitak kepala Haider.

Sedangkan Safa dan ketiga temen lain nya hanya melihat tingkat kedua sahabat nya heran dalam hati mereka berkata *bukan temen gue*.

" oh iya Saf adek lo anak baru itu kan gue denger-denger tadi katanya anak kelas X," sahut Zacky yang memiliki sifat kalem .

"Hmm x IPA 2."

"Eitssss ada apasih gibah ga ngajakin," tiba-tiba Haider memunculkan kepalanya ditengah tengah yang membuat mereka kaget.

"anjing."
"astagfirullah."

"Diem diem bae bos ngopi ngapa ngopi," ucap Atha kepada sahabatnya yang memiliki sifat dingin seperti kulkas pintu 10 .

"Hm," jawab Nathaniel Anggasta Mahendra.

Nathaniel Anggasta Mahendra laki- laki yang memiliki tinggi 187cm itu memiliki sifat cuek,dingin,dan gak suka perempuan karena menurutnya perempuan itu hanya ingin harta nya. Yapsss Nathaniel atau sering dipanggil Nathan oleh sehabat nya itu adalah anak tunggal dari keluarga pengusaha kaya raya yang memiliki bisnis dibergai bidang salah satunya sekolah yang saat ini mereka tempuh.

Nathan memiliki orang tua yang bernama Aruna Mahendra yaitu bunda Nathan dan Abimanyu Mahendra yaitu ayah Nathan yang memiliki sifat sama seperti anaknya itu.

Mereka berlima sudah bersahabat dari SMP jadi tidak diragukan lagi mereka sangat dekat bahkan keluarga mereka juga menganggap mereka anak. Jika kalian berpikir mereka adalah geng motor jawabnya BIG NO,tapi mereka sangat disegani di sekolah karena tampan dan kaya selain itu mereka juga jago dalam berbagai bidang non akademik seperti basket, futsal,dan karate.

Diantara mereka Nathan lah yang paling banyak disukai perempuan di sekolahnya karena Nathan merupakan kapten basket dan menguasai karate,silat,boxing,dan kungfu.

****

kring kring kring

"Kantin skuy?" ajak Zacky.

"Kalian duluan aja gue mau jemput adek gue dulu," jawab Safa sambil berjalan keluar kelas dengan Atha.

"woyyy ikutttt," jawab Haider sambil berteriak.

"Lo ikut ga Than? "ucap Zacky sambil kepada Nathan.

"Hm."

Sesaimpanya mereka di kelas Beby terlihat Beby yang sedang tertawa bersama temen sekelas nya.

"Adek ayo kantin, " ucap Atha sambil berjalan ke arah Beby.

"eh Abang? ayo perut Beby udh bunyi-bunyi nih," jawab Beby sambil mengelus perut nya dengan ekspresi sangat polos.

"Etdahhh cakep bat adek lo," sahut Haider.

sedangkan sedari tadi Nathan menatap Beby dengan ekspresi menahan gemasnya.

Lucu, batin Nathan.

"Udah-udah mending kita langsung ke kantin keburu tambah rame yukk!!" ajak Zacky.

"oh iya Abang temen Beby boleh ikut ya pleasessss," ucap Beby sambil menatap mata Abang ny dengan tangan yang memegang jari telunjuknya.

"iya boleh."

"yayyy sayang Abang banyak-banyak ayo Sofia, Calliane ,Dinda."

"Eh gapapa nih kak kita ikut? " tanya Dinda .

"Udah gapapa ayoo cantik," jawab Haider sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Yeeeee ga bisa liat yang bening dikit lo," celetuk Atha sambil menggeplak kepala Haider.

Diperjalanan menuju kantin banyak yang memperhatikan mereka terutama Beby yang berada ditengah-tengah antara abang kembar nya dengan memegang jari telunjuk mereka.

"itu siapa anjir lucu banget"
"ih Nathan cakep bener"
"omoooo Atha ganteng banget bismillah Safa"
"astaga Haiderrrr homuris bikin mood naik"
"Zacky diem aja damage nya bukan main"
"Itu cewe-cewe bening banget,spill skincare nya dungss"
"bocil dari mana nih gemoy anjir ih liat pipinya"
"itu ditengah kembar siapa woi aelah gemes gue"

Nathan, Safa, Sofia, Calliane, Dinda hanya diam tanpa menanggapi. Sedangkan Haider dan Atha berdadah ria sambil  sesekali menggoda cewe yang lewat.

"Abang mereka kenapa?" tanya Beby sambil mendongakkan kepala menatap Safa karena Beby hanya setinggi dada mereka.

"Gapapa mereka suka sama Beby karena Beby lucu," jawab Safa sambil mengelus rambut Beby .

"Jadi Beby lucu yah bang? "tanya Beby lagi ke pada Atha

"Iya dong Beby kan adek nya Abang," jawab Atha dengan menyugarkan rambut ny kebelakang.

"Iya dong Beby kan adek nya Abang," jawab Atha dengan menyugarkan rambut ny kebelakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa vote:)

te amo

BEBYNIEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang