020

8.8K 605 3
                                    

Beby sedang berbaring di kasur kesayangan nya ,dia bermain hp sambil membuka salah satu aplikasi yang paling banyak diminati orang termasuk teman sekelas nya. Beby tidak setiap saat bermain hp itupun hp nya bukan Beby yang nyimpan tapi kadang abangnya kadang juga orang tuanya.

Mereka hanyak tidak ingin Beby terpengaruh dengan hal-hal yang negatif di luar sana apalagi banyak yang lewat hp ,tetapi karena orang tuanya yang sedang sibuk dan Abang nya yang sedang berkumpul bersama Nathan, Haider dan Zacky , Beby pun memainkan hp nya dengan syarat setelah itu dikembalikan lagi ke pada Sandrina.

"Wahh ini siapa kok namanya Popo berbie ihh berbie kan cantik ini kok botak."

"Eh namanya sama kayak guru olahraga Beby hihi."

"Ayu tingting makan kepiting yang cantik diposting dan yang jelek dighosting bukan maen."

"Huhh apa itu ghosting?"

"Hahahaha lucu banget."

"Pargoy?"

"Ihh es krim McD Beby mau juga ah besok sama Abang."

Beby asik bermain hp sampai tiba-tiba dia teringat bahwa stok susu kotak dikamar nya telah habis. Beby pun menelepon Safa untuk minta dibelikan jika tidak Beby tidak akan bisa tidur nyenyak.

"Halo Abang," ucap Beby saat panggilan Vidio call nya diangkat.

"Iya dek,kenapa vc Abang?"tanya Safa.

"Abang susu kotak di kamar Beby habisss jadi tolong belikan ya kalau ga Beby nanti ga nyenyak tidurnya terus kalau ga nyenyak nanti ga bisa tidur terus kalau ga tidur nanti ga bisa bangun pagi terus kalau ga bangun pagi nanti ngantuk di sekolah Abang."

"Aaaaa gemes banget woiii," terdengar suara laki-laki yang pasti bukan Nathan dkk.

"Abang itu suara siapa?"

"Haloo Beby ya?" tanya seorang laki-laki yang muncul di layar hp.

"Hai Abang,iya ini Beby," ucap Beby sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Minggir woyy gue juga mau liat," ucap laki-laki lain.

"Etdah sabar napa," ucap laki-laki yang pertama.

"Haii dedek kenalin nama Abang Rizky duh kamu lucu banget sihh," ucap laki-laki yang kedua tadi.

"Eh gue juga mau kenalan, hai Abang namanya Dewa," ucap laki-laki pertama tadi.

"Hai abang-abang nama Beby itu Beby," ucap Beby.

"Aaaaaa ga kuat lucu bangetttt, Beby jadi pacar Abang yukk," ajak Rizky.

"Ga ga ga Beby cocok nya jadi pacar gue," ucap Dewa.

takkk takk

"Anjirr sakit woi," ucap Rizky dan Dewa bersama ketika merasa seseorang telah melempar sesuatu ke kepala mereka ,ketika berbalik mereka menemukan Nathan yang menatap nya sangat tajam.

"E-eh Nathan hehe becanda kok pissss," ucap Rizky sambil mengangkat jari tengah dan telunjuk nya.

"Heheh canda kok," ujar Dewa cengir sambil menggaruk kepala belakang nya.

Okey kenalin mereka Rizky dan Dewa, mereka teman Nathan dkk yang berbeda sekolah sebenarnya mereka mempunyai banyak teman dari sekolah lain mereka pun sering nongkrong untuk mempererat hubungan. Mereka bukan anak geng gitu ya mereka hanya teman yang entah bagaimana bisa menjadi teman deket seperti sekarang. Dulu mereka nongkrong di beda beda tempat tapi sekarang mereka telah membeli sebuah rumah sederhana untuk tempat mereka berkumpul dan rumah itu hasil duit jajan yang mereka tabung.

"Nathannnn," panggil Beby dengan semangat.

Nathan meengambil hp Safa tanpa mempedulikan pemilik nya lagian Safa tidak hanya mempunyai satu hp jadi dia membiarkan hp nya itu di pakai.

"Nathan tadi Beby buka tiktok terus liat orang namnya itu Popo terus dia suka begini," jeda Beby lalu memperaktekkan apa yang dilihatnya yaitu dengan mulut terbuka dan mata yang melihat ke atas sambil kejang-kejang.

Nathan yang melihat itu pun tertawa geli bahkan teman yang dibelakang Nathan ikut tertawa.

"Hahahaha adekk ngakak banget," tawa Atha melihat tingkah aneh Beby itu.

"Anjir ga kuat woii."

"Astagfirullah untuk cantik hahaha."

Beby yang melihat mereka tertawa pun ikut tertawa walaupun dia tidak tau apa yang mereka tertawakan.

"Sayang kenapa belum tidur hm?" tanya Nathan setelah meredakan tawanya.

"Beby belum minum susu Nathan soalnya susu kotak di kamar Beby abiss," ucap Beby dengan bibir mengerucut.

"Mau aku beliin ga?"

"Nooo!! Beby dibeliin sama Abang nanti."

"Yaudah aku matiin ya, bang Safa mau beliin kamu susu kotaknya."

"Eh tunggu Nathan ikutin Beby ya buat gini tangan nya bentuk love mau Beby screenshot hehe," ucap Beby menyengir lucu.

Nathan pun hanyak mengikuti apa yang diminta gadis mungilnya itu.

"Nah okeyy ih bagusss ya udah bilangin Abang beli susu kotaknya yang banyakkk."

"Iya sayang, good night dear."

"Good night too Nathan."

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"Adek?" panggil Safa diluar kamar Beby.

"Masuk Abang."

"Ngantuk ya? nih minum susu nya dulu," ucap Safa ketika melihat mata sayu Beby dan menyodorkan susu kotak.

"Abang bobo sini ya sama Beby," ujar Beby disela sela meminum susunya.

"Iya,Abang ke kamar mandi dulu."

Ketika keluar dari kamar mandi Safa melihat Beby yang sudah berbaring dengan mata yang sebentar tertutup dan sebentar terbuka.

Safa ikut berbaring disamping Beby yang langsung memeluk nya erat ,Safa pun balas memeluk erat Beby tidak lupa mengelus rambutnya.

Hanya beberapa detik Beby sudah tidur dengan nyenyak tidak lupa jempol di mulutnya.

cup

"Good night adek Abang."

****

jangan lupa vote ya:)
kalo ada typo tolong koreksi nghokey


te amo

BEBYNIEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang