"Tak ingin aku berpisah sebentar saja kurasakan dunia milik berdua,aku selalu salah tingkah saat didekat mu kamu tetap yang terindah , jangan pernah berubah berdua meraih mimpi kita."
"Woahhh bagus banget,"ucap Beby dengan mulut terbuka.
Nathan terkekeh geli lalu menutup mulut Beby dengan lembut.
"Terima kasih sayang,"ujar Nathan sambil mengeratkan pelukannya.
Saat ini mereka sedang di balkon kamar rumah Nathan dengan posisi Nathan memeluk Beby dari belakang dan juga dagunya yang bersandar di pucuk kepala Beby.
"Sayang bentar lagi 15 tahun kan mau kado apa sama aku?"tanya Nathan.
"Beby cuman mau Nathan sama Beby terus,"ucap Beby membuat bibir Nathan berkedut menahan senyum.
"Itu pasti sayang yang sudah jadi milikku ga bakal aku biarkan jadi milik orang lain,paham hm?"ucap Nathan sungguh sungguh.
"Beby ga paham Nathan,"ujar Beby dengan polos.
"Intinya Beby akan terus jadi pasangan aku hari ini besok sampai seterusnya," ucap Nathan membuat Beby mengangguk.
"Sayang kok aku ga pernah liat kamu waktu aku sama yang lain main ke rumah kamu?"tanya Nathan sebenarnya dia sudah tau apapun tentang Beby tapi dia ingin Beby bercerita dengan nya.
"Emm Beby lupa lupa ingat tapi dulu Beby sering dibawa mimi sama pipi ke luar negeri terus Beby suka tinggal sama oma opa,"ucap Beby dengan lucunya.
"Oh ya? terus kenapa Beby 14 tahun udah SMA?"
"Terus kalo SMA harus umur berapa Nathan?"tanya Beby sambil membalikkan badannya dan memeluk pinggang Nathan dengan tangan mungilnya.
Nathan mendudukkan kepalanya dan duduk di ayunan yang berada di balkon kamar nya dan mendudukkan Beby di tengah antara kaki nya.
"Hm setau aku umur 15 atau 16?"jawab Nathan dengan ragu.
"Oh gitu ya, Beby kan dulu homeschooling terus Beby belajar yang baik sama miss nya terus Beby sering dipuji terus kata miss nya Beby nyelesaiin sekolah nya lebih cepat terus Beby sebenarnya itu bisa libur abis selesai belajar waktu homeschooling tapi Beby pengen punya teman jadi Beby minta sama mimi pipi untuk cepat cepat sekolah terus uhhh Beby haus Nathan,"ucap Beby dengan akhirnya mengeluh.
Nathan terkekeh geli lalu memberikan kotak susu yang ada di meja dekatnya.
"Pelan pelan sayang,"ujar Nathan mengelus rambut Beby.
"Ughhh abisss deh,"ucap Beby menyodorkan kotak susu yang sudah habis.
tok tok
"Nathan, Beby ayo turun makan nak,"ujar Aruna
"Yey makan,ayo bunda,"pekik Beby lalu memegang telunjuk Aruna untuk turun ke bawah.
"Hahah ayo sayang bunda masak banyak khusus buat Beby,"ucap Aruna.
"Sayang bunda banyak banyak."
"Sayang aku juga ga?"celetuk Nathan.
"Gak wlekkk."
*****
Haider anak Sholeh
Zacky
ganti teross nama grup nya!!!Atha ganteng
apaan Sholeh cuihhh solat aja jarangHaider imoett
dijaga ya ketika busuknya
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBYNIEL (END)
Подростковая литератураbelum revisi jadi masih banyak yg typo hehe Cerita tentang Nathaniel Anggasta Mahendra bucinnya Beby Chryseis putri Pradipta baca aja konflik nya ringan kok hehehe Cerita pertama aku jadi kalo ada sama tokoh atau gmn pun maap ye ini murni pemikiran...