025

8.9K 607 29
                                    

Pagi ini Beby membangunkan abang kembar nya dan Nathan pagi pagi sekali.

"Loh kalian mau kemana?"tanya Sandrina heran karena saat akan turun untuk membuat sarapan dia berpapasan dengan anak anaknya lengkap dengan pakaian olahraga.

"Anak mimi tuh bangunin Abang pagi banget,"gerutu Atha kesal karena merasa tidur nya terganggu padahal dia berniat tidur sampai siang.

"Mau joging mimi biar sehat iyakan Nathan,"ucap Beby dengan semangat.

"Iya sayang," ujar Nathan mengiyakan .

"Oh yaudah pergi gih," ujar sandrina.

Hari ini mereka tidak sekolah karena pihak sekolah membiarkan muridnya istirahat karena malam mereka merayakan puncak perayaan ulang tahun sekolah di sebuah hotel mewah .

Mereka berempat keluar mansion dan menuju taman.

"Adek tumben pengen joging,"heran Safa karena Beby termaksud orang yang sulit sekali diajak olahraga.

"Kata bang Haider kalo pagi di deket taman ada bubur ayam enak terus ada banyak jajan," ucap polos Beby.

"Jadi adek pengen jajan heh?" ujar Atha hanya demi makanan Beby membangunkan bobo gantengnya.

Beby mengangguk disertai tatapan polos nya sepolos pantat bayi.

"Huh untung sayang," batin mereka bertiga.

****

Baru tiga putaran saja Beby sudah menyerah karena memang taman itu sangat luas.

"Abang Beby cape haus pengen mam bubur ayam ayok," ujar Beby duduk lesehan di bawah pohon .

"Ya udah ayok," ucap Safa karena kasihan juga melihat wajah Beby yang dipenuhi keringat.

"Nathan gendong yaa," pinta Beby dengan jurus andalan nya puppy eyes.

Nathan yang melihat itu pun tersenyum geli dan berjongkok dihadapan Beby agar Beby mudah menaiki punggungnya.

"Yeyy let's go," seru Beby membuat beberapa orang menatap mereka , dalam hari mereka sangat iri melihat Beby dikelilingi cogan.

"MAMANG BUBUR AYAM NYA EMPAT YA PUNYA BEBY AYAM SUWIR NYA YANG BANYAK ," pekik Beby , untungnya disana masih lumayan sepi karena warung itu juga baru saja buka .

"Siap neng."

****

"Wahhh sepeda,"seru Beby ketika masuk di ruang keluarga melihat sepeda listrik yang diinginkan nya .

"Suka ga sayang?"tanya William.

Beby berlari dan langsung melompat ke gendongan William.

"Thank you pipi muachhh," ujar Beby mengecup pipi William.

"Hahaha sama sama princess nya pipi,"

"Hahaha sama sama princess nya pipi,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BEBYNIEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang