Mereka berencana untuk pergi ke Mcd terdekat sebenarnya itu ide Beby yang menginginkan es cone yang sempat dilihatnya di tiktok.
"Ayo cepet abang!! Beby ga sabar pengen mam es krim,"dengan semangat Beby menarik jari telunjuk Safa menuju parkiran.
Baru saja mereka akan naik di mobil tiba-tiba suara Natasha menghentikan mereka.
"Kak Nathan,"panggil Natasha.
"Eh lo mak lampir," ujar Atha , sepertinya Atha sensitif banget sama Natasha.
"Natasha kok baju nya ketat banget kata mimi ga boleh loh," ucap Beby menatap Natasha yang berbeda-beda dari yang awalnya berpakaian cupu sekarang serba ketat ditambah pipi yang diberi pewarna sangat merah.
"Kalian mau kemana?aku boleh ikut ga?" bukannya menjawab pertanyaan Beby tapi Natasha melontarkan pertanyaan lain.
"Oh kita mau ke Mcd mau beli es krim viral,"jawab Beby karena melihat kekasih ,Abang dan sahabatnya yang sepertinya enggan untuk menjawab pertanyaan Beby.
"Wah aku boleh ikut?"
"Gaaa,udah penuh,"tolak Dinda.
"Aku bisa semobil sama kak Nathan," ucap tidak tau malu Natasha.
"Ayo ihh nanti es krim nya habis,"rengek Beby menghentakkan kaki mungilnya.
***
"Assalamualaikum mimi yuhuuu Beby pulang nih," sapa Beby memasuki mansion nya diikuti yang lain.
"Adek ini es krim nya makan dulu ntr cair loh," ujar Atha, sebelumnya mereka memang berencana makan disana tapi karena Atha yang ingin pup akhirnya mereka semua pulang ke mansion Beby.
"Oh iya," ucap Beby menepuk keningnya lalu merampas es krim lalu berlari menuju ruang keluarga.
"Eh kalian ngapain diam disana?"tanya Sandrina.
"Eh iya gue kebelet pup,"ucap Atha berlalu.
Mereka pun menyusul Beby yang sudah antengnya memakan es krim dengan mulut belepotan.
Nathan duduk disamping Beby dan memeluk nya dari samping dengan menaruh wajahnya di cekuk leher Beby dan sebelah tangannya mengelus pinggang Beby.
"Yok ps," ajak Haider.
"Yuk kak lawan gue,"ucap Sofia.
"Heh emang Lo bisa?"
"Yeee gini gini gue jaga kali."
Mereka pun sibuk dengan kegiatan masing-masing dengan Haider dan Sofia bermain PS,Safa dan Zack yang bermain game online di hp mereka, Dinda yang sibuk berfoto ria, Calliane yang sibuk membaca wattpad, Beby dan Nathan yang sedang bucin ,dan Natasha yang sedari tadi menatap sekeliling mansion mewah Beby.
"DORRR!!!"
Mereka menatap Atha dengan heran sedangkan yang ditatap pun ikut mengerjapkan mata nya polos.
"Abang kenapa?"tanya Beby menatap Atha polos.
"Abang ngagetin kalian kok ga kaget si?"ucap Atha.
"ANJIR KAGET ,"ucap Haider.
"Telat dugong,"ujar Atha memutar bola matanya.
"Wohooo gue menang nih,"pekik Sofia senang.
"Curang Lo ya?"
"Udah deh kak kalo kalah mah ngaku aja, Sofia emng jago main PS,"ujar Dinda setelah selesai berfoto ria.
"Pffttt lo kalah sama cewe Der?"ejek Atha membuat wajah Haider memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBYNIEL (END)
Teen Fictionbelum revisi jadi masih banyak yg typo hehe Cerita tentang Nathaniel Anggasta Mahendra bucinnya Beby Chryseis putri Pradipta baca aja konflik nya ringan kok hehehe Cerita pertama aku jadi kalo ada sama tokoh atau gmn pun maap ye ini murni pemikiran...