Beby dan keluarga nya kini berkumpul di ruang keluarga dan kini Sandrina dan William sudah pulang dari luar negeri.
"Pipi sama mimi kok lama sih di luar negeri kan Beby kangen,"ujar Beby yang duduk ditengah orang tuanya.
"Maaf ya sayang perusahaan pipi yang disana ada masalah,"ucap William merasa bersalah.
"Gapapa pipi kan pipi kerja buat Beby sama abang abang,"ucap Beby membuat orang tuanya terharu.
"Pinter banget anak mimi,"ucap Sandrina mencium kening Beby.
"Kalian gimana sekolah nya?"tanya William kepada anak dan keponakan laki lakinya.
"Sekolah nya aman pi masih kokoh kok bangunan nya dan cat nya juga masih bagus,"ucap Atha dengan polos.
"Bukan itu maksud pipi,"ujar William gregetan sedangkan Sandrina sudah tertawa.
"Oh salah ya?"
"Maksudnya itu gimana sekolah nya,"ucap Andra.
"Lah sama aja,"ucap Arlan heran.
"Ih Abang abang ga ngerti maksudnya Pipi itu sekolah nya gimana,"ujar Beby lalu tersenyum bangga.
"Hahhh apa bedanya dek,"ucap Atha.
Sandrina dan Azka hanya tertawa melihat perdebatan mereka.
"Astaga pipi kena mental breakdance,"ucap William.
"HAH?"ucap serempak mereka karena merasa aneh dengan perkataan William.
"Kalian mah kudet itu loh pipi sering dengar anak muda bilang gitu,"ucap William dengan gemas.
"MENTAL BREAKDOWN PIII,"ujar Atha dan Andra.
"Oh udah ganti nama ya?"
"Hahaha udah udah kalian tidur gih besok pada sekolah dan kuliah kan dan Azka jangan suka begadang ya nak gak baik buat kesehatan,"ucap Sandrina dengan lembut.
"Siap mi."
***
Sinar matahari masuk melalui sela-sela jendela Beby membuat Beby menggeliat dan membuka matanya perlahan.
"Selamat pagi dunia."
Beby duduk bersandar di belakang kasur untuk mengumpulkan nyawanya.
Ting
Beby mengambil hpnya yang berbunyi yang ternyata chat dari Nathan.
pacar Beby 😍🤩🤍❤️✨
sayang udah bangun?
udah Nathan nih buktinya Beby balas chat Nathan
mau aku jemput atau bareng abang?
Beby diantar bang Azka
yaudah aku tunggu di parkiran ya sayang
sokey Nathan
sayangnya mana😢
sokey Nathan sayang.
setelah membalas chat Nathan, Beby bergegas untuk ke kamar mandi.
Hanya membutuhkan beberapa menit untuk Beby mandi dan bersiap-siap untuk ke sekolah.
tok tok tok
"Adek udah siap?"tanya Arlan di depan pintu kamar Beby.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBYNIEL (END)
Novela Juvenilbelum revisi jadi masih banyak yg typo hehe Cerita tentang Nathaniel Anggasta Mahendra bucinnya Beby Chryseis putri Pradipta baca aja konflik nya ringan kok hehehe Cerita pertama aku jadi kalo ada sama tokoh atau gmn pun maap ye ini murni pemikiran...