Beby dan sahabatnya kini berada di salah satu mall terbesar,mereka berencana untuk menghabiskan waktu disana dengan belanja, Timezone,nonton,dan mencoba berbagai makanan.
"Kita kemana dulu nih?"tanya Sofia.
"Kita belanja dulu yuk terus Timezone terus nonton terus makan terus pulang,"jawab Dinda dengan antusias.
Sampai di salah satu toko Beby melihat hoodie yang menarik perhatiannya.
"Ihhhh hoodie nya lucu banget ayo beli itu ayo,"ujar Beby menghentak hentakan kakinya sambil menunjuk hoodie itu.
"OMOO KIYOWOOO,"pekik Dinda melihat hoodie yang ditunjuk Beby.
"Ayo!!"ajak Calliane menggandeng tangan Beby masuk kedalam toko itu.
Setelah membayar hoodie yang mereka pilih,mereka memakai nya.
"Calliane jadi tingkiwingy, Sofia jadi Dipsy, Dinda jadi poo, Beby jadi Lala yeyy,"ujar Beby bertepuk tangan.
"Loh kok gue poo kan Poo paling muda nah berarti Beby yang jadi poo,"ujar Dinda.
"No no no Beby sukanya warna kuning jadi Beby jadi Lala deh,"ucap Beby sambil menggoyangkan telunjuk nya didepan wajah Dinda.
"Udah yuk lanjut lagi jalan-jalan nya."
Mereka pun melanjutkan kegiatannya diiringi canda tawa karena mereka memang jarang untuk berkumpul bersama jika pun berkumpul itu tidak lama.
BebyChrypradipta
🤍💭
disukai oleh safaranza_ dan 8.987 lainnya.BebyChrypradipta yeyy berpelukan 🏳️🌈
Dindaaaaa_ aaaa tayang tayang aku:3
atharranzapradipta adek ku sayang kenapa pake emot bendera itu sii😭😵
imsofia Beby bendera nya ihhh
Haideer_imoett anj ngakak untung cakep yee
Nathan_mahendra Miss u!!
****
Nathan datang menjemput Beby di mall karena dia sudah tidak tahan dia sangat merindukan pacar mungilnya itu dan juga Beby yang meminta di jemput.
"Sayang,"panggil Nathan ketika sampai di parkiran dan menghampiri Beby dan sahabatnya.
"Yaudah Beby pulang dulu ya byeee,"pamit Beby sambil melambaikan tangannya.
Dimobil hanya hening tidak ada yang memulai percakapan karena biasanya Beby yang bercerita dan Nathan yang sesekali menanggapi. Nathan menengok dan melihat Beby yang tidur meringkuk dan jempol di mulutnya.
"Pantasan sepi,"ujar Nathan lalu terkekeh geli.
Nathan membawa Beby ke apartemen nya karena dia akan menyuruh Beby untuk menginap dan masalah seragam Nathan akan meminta kembar untuk membawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBYNIEL (END)
Teen Fictionbelum revisi jadi masih banyak yg typo hehe Cerita tentang Nathaniel Anggasta Mahendra bucinnya Beby Chryseis putri Pradipta baca aja konflik nya ringan kok hehehe Cerita pertama aku jadi kalo ada sama tokoh atau gmn pun maap ye ini murni pemikiran...