Setelah mereka melakukan sholat magrib berjamaah mereka pergi ke ruangan khusus untuk bersiap karena acara akan di mulai pukul 8.
Para perempuan kini berada di kamar hotel yang sudah terdapat para perias sedangkan para laki-laki berada di kamar sebelah.
"Mba tipis aja ya makeup nya,"pinta Sandrina.
"Siap mba,"ujar mba perias bernama Sri.
Beby, Sandrina,dan Aruna duduk di meja rias dengan tenang dan juga mba Sri bersama kedua temannya mendandani mereka.
"Ini mah kalo ga make up juga cantik,"ucap mba Sri.
"Haha terima kasih,mba nya juga cantik kok,"ucap Aruna diiringi tawa kecil.
Beby yang didandani pun hanya diam karena dia didandani sambil nonton kartun Sofia the first dan jangan lupa susu kotak yang berada di tangan nya.
"Duh gemes banget sih dek,"ucap mba Sri mencubit pelan pipi Beby lalu memberi sedikit blush-on di pipi chubby nya.
Hanya membutuhkan setengah jam untuk mereka dirias lalu setelah itu mereka menata rambut dengan sangat indah.
"Wah kalian cantik banget,"kagum mba Sri setelah selesai mendandani mereka bahkan hanya dengan makeup tipis.
"Terima kasih atas pujiannya,"ucap Beby sambil menunduk sedikit dengan tangan memegang gaunnya.
"Ihh persis kayak ratu gitu,"ucap mba Sri membuat Aruna dan Sandrina terkekeh.
Tidak lama datang para laki-laki dengan pakaian yang sangat serasi.
"Aishh adek cakep banget,"ucap Atha melihat Beby yang tampak sangat cantik dengan gaun dan rambut yang ditata sangat baik.
"Abang abang juga ganteng hehe."
Nathan menghampiri Beby lalu melingkarkan tangannya di pinggang Beby.
"So beautiful,"bisik Nathan lalu mencium kening Beby.
"Makasih, Nathan juga ganteng kayak pangeran,"ucap Beby.
Tema ulang tahun Beby sekaligus pertunangan mereka adalah pakaian zaman abad pertengahan.
para abang Beby yang kompak menggunakan pakaian yang sama membuat ketampanan mereka bertambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBYNIEL (END)
Teen Fictionbelum revisi jadi masih banyak yg typo hehe Cerita tentang Nathaniel Anggasta Mahendra bucinnya Beby Chryseis putri Pradipta baca aja konflik nya ringan kok hehehe Cerita pertama aku jadi kalo ada sama tokoh atau gmn pun maap ye ini murni pemikiran...