" Mimi yuhuuu Mimi dimana!? Ade sama abang pulang," teriak Beby saat memasuki rumah
"Astaga dek ga usah teriak juga kali," ucap Atha sambil menutup hidung eh ga deng menutup telinga.
"Ade kalau masuk rumah jangan teriak ntar tenggorokan nya sakit," ucap Sandrina datang menggunakan celemek nya.
" Hehehe maap mimi."
"Udah - udah kalian ke atas gih ganti baju terus turun makan ya."
"iya mi."
Sesudah mengganti baju Atha bergegas ke bawah karena perutnya yang sudah minta diisi.
Diperjalanan Atha melihat pintu kamar Beby yang terbuka sedikit,Atha pun memasuki kamar Beby .
"Ade ke bawah yu," ucap Atha
"lah mana nih bocil," batin Atha sambil melihat ke bawah kolong kasur
"Satu satu adek sayang pipi dua dua adek sayang Mimi tiga tiga Adek sayang bang Safa satu dua tiga adek sayang susu,"
Atha yang mendengar nyanyian Beby yang berasal dari kamar mandi pun berdecak kesal ,"ck nama gue ga ada anjir wah ga bisa dibiarin nih," ucap Atha dengan senyum miring nya.
cklek
Mendengar suara pintu Atha bergegas bersembunyi di bawah kolong kasur Beby. Saat Beby duduk di pinggir kasur sambil memikirkan makanan apa yang di masak oleh mimi nya tiba-tiba ada yang mencolek kaki nya dari bawah.
"Ih kok ada yang megang kaki Beby ya," lirih Beby sambil melihat-lihat sekitarnya.
Saat ingin beranjak keluar kamar pergelangan kaki Beby dipegang oleh Atha ,"HUAAA ABANG ADA SETAN!! " teriak Beby kaget dan ketakutan dengan air mata yang mengalir di pipinya.
Mendengar suara teriakan Beby Safa berlari menuju kamar Beby yang bersebelahan dengan kamar nya.
"Adek kenapa teriak?" tanya Safa dengan panik.
"Abanggggg hiks..hiks... ad..hiks ada setan dikamar Beby pegang pegang kaki Beby," jawab Beby dengan sesegukan dan tidak berani melihat ke bawah karena kaki yang masih dipegang .
Safa pun melihat ke arah kaki Beby mengerutkan kening nya karena merasa tidak asing dengan tangan tersebut dan tidak berapa lama terdengar suara dari bawah kolong kasur Beby.
"pfttttt HAHAHA MUKA ADEK LUCU BANGET HAHAHAHA," seketika kamar Beby dipenuhi oleh tawa Atha.
"Ih abang hiks HUAAA MIMI ABANG ATHA JAHIL SAMA ADEK," adu Beby dengan berteriak agar sandrina mendengar.
" ATHA MIMI BUANG YA KOLOR HULK KAMU," teriak Mimi dari bawah.
"Udah yuk kebawah, " ucap Safa sambil menenangkan Beby yang masih berusaha menghentikan tangisnya.
"gendong," ucap Beby dengan mata yang berkaca kaca dan mengulurkan tangan nya ke Safa.
Safa pun menggendong Beby ala koala dan mengecup kedua mata Beby.
" udah yah nanti mata nya bengkak" ,ucap Safa.
Sebelum keluar kamar Safa menyempatkan untuk menendak kaki Atha ,"awssss sakit anjir" cicit Atha sambil mengelus kakinya.
****
Saat ini keluarga Pradipta sedang berkumpul di ruang keluarga karena memang rutinitas mereka setelah makan malam akan mengobrol bersama.
Beby duduk dipangkuan pipi yaitu William.
"Adek gimana tadi sekolah nya seru ga?" tanya William sambil mengelus rambut Beby.
"Seru pipi Beby punya banyak temen ada Dinda, Sofia, Calliane , Noval, Hamza dan banyak banyak," jawab Beby antusias sambil merentangkan tangan nya seolah olah itu sangat banyak.
"Oh ya? Beby pinter deh," ucap Sandrin yang duduk disamping suaminya dan anak bungsunya itu.
"Kalian gimana sekolah nya?" tanya sandrin kepada anak kembarnya.
" baik mi."
" aman sentosa mimi.""hoaammmm adek ngantuk," ucap Beby sambil mengucek matanya.
"Jangan di kucek sayang nanti sakit, " ujar William sambil menahan tangan Beby.
"Yaudah kalian ke kamar istirahat ya besok masih sekolah, " ucap Sandrina.
" Abang gendong," dengan mata yang setengah tertutup.
Safa menggendong Beby alah koala menuju ke atas. Sesampainya di kamar Beby , Safa meletakkan Beby dengan hati hati dan ikut berbaring di samping adik nya itu.
"Mimpi indah adek Abang," ucap Safa sambil memeluk Beby dengan erat dan Beby menduselkan wajah nya kedada bidang Safa ,melihat hal itu Safa pun terkekeh geli .
*****
"Pagi teman teman?!" sapa Beby saat memasuki kelas.
"pagi Beby," ucap serentak teman kelas Beby.
"wahh kompak banget," kagum Beby dengan mulut setengah terbuka.
Sesampainya Beby dikursi sahabat Beby langsung mengerubungi meja Beby .
"Eh katanya hari ini bakal ada turnamen basket sama sekolah tetangga," ujar Sofia.
"Haaa? demi apasih gue bisa cuci mata yeyyy," ucap Dinda antusias.
"lebay," ucap Calliane sambil memutar bola mata malas.
"iri?bilang bos palpalepalpale."
Sedangkan Beby hanya mendengar sambil meminum susu coklat nya. Beberapa saat kemudian Hamzah si ketua kelas berteriak di depan papan tulis ,"woyyy gue ada kabar baik kalauuuuuuuuuu."
"cepetan bangsat lama banget"
"lama anjir"
"apa apa apa"
"apa woyy""eitsss ok ok sabar ,jadi kalau kita jamkos yeyyy," ucap Hamza dengan girang.
jangan lupa vote:)
te amo
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBYNIEL (END)
Teen Fictionbelum revisi jadi masih banyak yg typo hehe Cerita tentang Nathaniel Anggasta Mahendra bucinnya Beby Chryseis putri Pradipta baca aja konflik nya ringan kok hehehe Cerita pertama aku jadi kalo ada sama tokoh atau gmn pun maap ye ini murni pemikiran...