022

8.3K 588 10
                                    

Disinilah mereka berada di lapangan yang sudah dipenuhi oleh murid Mahendra high school.

"Assalamualaikum anak-anak pertama saya berterima kasih atas antusias kalian merayakan ulang tahun sekolah ini dan tanpa basa basi kita akan mulai lomba nya," ucap kepala sekolah.

Lomba dibagi menjadi beberapa seperti lomba basket, kelereng dan balap karung akan diadakan di lapangan outdoor sedangkan sisanya dilapangan indoor.

"Semangat Nathan," ucap Beby,hari ini dia sangat menggemaskan dengan menggunakan sweeter crop putih, training hitam ,sepatu berwarna putih,topi dan tidak lupa rambut yang diikat dua.

Hari ini semua dibebaskan memakai pakaian olahraga asal itu berwarna hitam dan putih.

"Terima kasih sayang," ucap Nathan dengan mencium kening Beby yang membuat orang disekitarnya gigit jari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terima kasih sayang," ucap Nathan dengan mencium kening Beby yang membuat orang disekitarnya gigit jari .

"Masih pagi woyyy!!" ujar Haider frustasi, seperti dia juga pengen hahah.

"Kamu duduk ditempat teduh okey?!"

"Sokey Nathan."

"Abang abang semangat ya dadahhh," setelah mengatakan itu Beby berlari menuju tempat dimana sahabat nya duduk .

"Beby kapan lombanya Sofia?"tanya Beby setelah sampai.

"Habis basket Beb dan ya Beby lomba kelereng habis tuh balap karung."

Beby membulatkan mulut ny paham dan membuka tas nya dan mengambil kotak susu yang sudah disediakan abangnya Safa.

"Susu teross,"sindir Dinda.

"Susu enak tau Dinda!!bilang aja Dinda mau kan?!"unjuk Beby dengan memicingkan matanya.

"Hehehe bagi satu dong," cengir Dinda dan Beby pun memberikan satu kotak susu nya.

Seperti biasa jika sudah Nathan dan yang lainnya bermain basket maka mereka akan mendapatkan teriakan lebay dari siswi MHS.

"Aaaa Abang lo Beb cakep banget," ucap Dinda melihat Safa yang sedang melempar bola ke arah Zacky.

"Dih lo ga cocok sama dia," ucap Sofia tanpa menatap Dinda.

"Kenapa ga cocok secara gue cantik dan sexy gini," sombong Dinda dengan mengibaskan rambutnya yang malah membuat Calliane yang disampingnya terkena.

"Rambut lo bau," ucap singkat Calliane.

"Anj gue rajin ke salon yeee," ucap tidak terima Dinda yang tidak ditanggapi Calliane.

"Iya lo ga cocok sama kak Safa,secarakan dia masyaallah untuk lo yang astagfirullah,"ucap Sofia sambil tertawa kecil.

"Pengen berkata kasar," ujar Dinda.

"Kasar," celetuk Beby dengan polos yang membuat orang yang duduk didekat mereka tertawa.

"Hahaha ngakak ga kuat guee," tawa Sofia melihat Dinda yang terkena mental break dance.

BEBYNIEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang