0.0

9.6K 665 17
                                    

Treasure merupakan boygroup Korea yang berada di bawah naungan YG Entertainment dengan status pra-debut. Boygroup ini merupakan jebolan dari acara survival YG Treasure Box, yang mengeliminasi lebih banyak peserta di banding menerimanya.

Treasure awal mulanya memiliki dua belas anggota dengan latar belakang yang berbeda, di antara Hyunsuk, Jihoon, Yoonbin, Junkyu, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan. Mereka sempat berlatih bersama sebagai sebuah group selama satu tahun setelah acara YG Treasure Box resmi selesai.

Banyak netizen menantikan kehadiran mereka di panggung setelah acara itu berakhir, keantusiasannya bahkan terlihat ketika Treasure selalu menjadi trending topik apabila salah satu member tertangkap kamera saat sedang ke gedung latihan.

Dan hal itu membuat kegembiraan di hati setiap member, mereka percaya jika setelah debut mereka pasti akan sukses, terlebih mereka memiliki nama label YG, yang terkenal akan kegarangannya.

Namun, nama label yang besar tidak menjamin kenyamanan yang tinggi, mereka harus serba bisa dan serba mampu, tidak ada sedikitpun kesalahan, hingga mereka memang benar-benar harus berlatih secara keras untuk mencapai debut mereka. Satu kesalahanpun, maka satu bulan waktu debut mereka akan di tunda.

Lama berlatih, mereka akhirnya mendapatkan pujian dan asumsi bahwa mereka akan segera debut dalam waktu dekat. Dan itu membuat kebahagian yang tak ternilai di hati para anggota maupun sang manager.

Namun, kegaduhan terjadi setelahnya. Tanpa ada masalah, secara mendadak manager mengumumkan bahwa Yoonbin memilih mengakhiri konteak eksklusif bersama agensi.

Tepat setelah itu, tidak seorang pun bisa menghubungi Yoonbin, maupun menemuinya. Hingga tepat sehari setelahnya, kabar datang bahwa seorang Trainee dari Jepang akan ikut bergabung bersama mereka.

Dialah Yoshi. Orang yang dari ujung kepala hingga ujung kakinya di anggap sebagai sebuah masalah. Di anggap sebagai pembawa sial karena kedatangannya. Treasure yang sebenarnya telah layak debut harus kembali memulai semua, terlebih karena harus beradaptasi dengan Yoshi.

Dari sebelas anggota yang lain, hanya Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan yang dapat menerimanya. Di antara lainnya masih membenci bahkan bimbang. Terlebih ketika simpang siur, Yoshi adalah alasan Yoonbin keluar.

Yoshi yang awalnya sedang berlatih di pihak agensi yang bercabang di jepang cukup terkejut saat mendapati bahwa dirinya dinyatakan akan bergabung bersama Treasure. Kebahagiannya tidak bisa ia bendung, bahkan ketika melihat ibunya begitu bangga padanya.

Namun itu berubah ketika dia menginjakkan kakinya di korea selatan, tertetap di gedung agensi. Tatapan kebencian yang dia dapatkan saat itu tidak bisa ia lupakan sampai detik ini.

Hingga dari detik itu, Yoshi dan Kata Maaf tidak bisa terpisahkan.

[TERBIT] Yoshi Dan Kata Maaf Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang