"Hyung, harusnya kau tidak berada disana, tapi di antara Asahi hyung dan Mashiho hyung."
Yedam berhenti bergerak untuk menegur Yoshi. Membuat member lain yang masih menarikan gerakan boy langsung terhenti begitu saja.
Bukan hanya Yedam, setelah itu ada Hyunsuk yang langsung menghela nafas kasar dan mengusap wajahnya dengan gusar.
"Sampai kapan kita harus seperti ini jika kau selalu salah?" Tanya Hyunsuk dengan nada kasar.
"Maaf hyung, aku hanya sedikit lelah." Jawab Yoshi sembari menunduk. Ia melakukan kesalahan saat melakukan perpindahan gerakan. Hingga tidak sengaja salah posisi.
Ini sudah yang kedua kalinya.
Mashiho sedikit mendengus lalu mendudukan dirinya sambil menggerakan tangan untuk menciptakan angin buatan.
"Begini saja terus, sampai kita tuapun tidak akan di izinkan debut." Kata Mashiho kesal.
"Istirahat saja dulu," Jihoon menengahi sambil berjalan untuk meraih botol minum di ujung ruang latihan.
"Kau harus bisa lebih fokus Yoshi, disini bukan hanya dirimu yang di tunggu." Ucap Junkyu. Dia kesal, rasa lelahnya seolah terbuang sia sia karena Yoshi yang terus saja membuat kesalahan kecil.
"Sudahlah hyung, apa yang bisa di harapkan dari anggota cadangan."
"Mashiho-hyung kata-katamu!" Seru Haruto kesal, dibalas dengusan oleh Mashiho. Haruto lantas melanjutkan, "Yoshi hyung sedang lelah, kita juga belum sempat istirahat dari tadi."
"Ck! Terus saja bela hyung kesayanganmu itu."
Mashiho memutar bola matanya dengan jenggah. Kemudian berjalan kepojok ruangan tepat dimana Hyunsuk, Jihoon dan Junkyu mengambil minuman.
Sementara Haruto langsung menghampiri Yoshi yang terduduk lemas di lantai dengan pandangan nanar. Yoshi takut jika ia akan menjadi alas an Treasure kembali menunda debutnya, bagaimanapun mereka semua sudah berlatih cukup keras untuk mendapatkan debut mereka.
"Hyungg~ jangan di pikirkan ucapan Mashiho dan yang lain," Ucap Haruto dengan pelan sambil memberikan botol air mineral pada Yoshi.
Yoshi mengambil air minum yang di sodorkan oleh Haruto, kemudian tersenyum kecil. "Terima kasih."
"Hmm, jika kau butuh sesuatu katakan saja padaku." Jawab Haruto seadanya.
"Haruto, Yoshi hyunggg." Kali ini, Jeongwoo yang datang sambil berlari-lari kecil.
Yoshi dan Haruto sama-sama mengadah menatap Jeongwoo. "Kenapa Jeongwoo?"
"Hyung~ ayo membeli makanan di luar, istirahat kita lumayan lama sekarang." Ajak Jeongwoo dengan semangat.
"Aku sedang tidak ingin pergi ke luar, tapi Haruto mungkin mau pergi denganmu."
Setelah mengatakan itu, Yoshi langsung menatap Haruto di sebelahnya. "Aku juga sebenarnya ingin makan di luar, tapi aku tidak ingin pergi berdua saja."
"Aku juga akan ikut." Junghwan berlari kecil ke arah Jaehyuk dan Haruto.
Jeongwoo dan Haruto menoleh secara bersamaan dan menatap kea rah Junghwan yng berlari kecil kea rah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] Yoshi Dan Kata Maaf
FanfictionYoshi juga manusia, Yoshi juga bisa merasakan sakit dan kesepian.