Jenneth benar2 merasa murka melihat pria pujaan hatinya sama sekali tidak memilih dirinya, Jenneth langsung buru2 pulang menggunakan kereta kudanya malam itu juga dan meninggalkan Ijekiel sendirian dipesta.
Setelah usahanya untuk menyuruh Ferdinand de Raffael untuk mendekati kembali Caroline de Laviti gagal, bahkan kini Lucas malah berdansa dengan Athanasia dan sama sekali tidak melirik Jenneth, maka Jenneth berpikir ini adalah cara terakhir untuk mendapatkan Lucas.
Jenneth langsung pergi menuju tempat penyihir untuk menggunakan sihir hitam agar Lucas bisa menjadi miliknya dan juga agar Caroline kembali sakit dan meninggal sehingga Lucas akan sendirian ditinggalkan oleh tunangannya dan itu adalah kesempatan Jenneth untuk mendekati Lucas.
Seorang penyihir wanita tua berjubah hitam dan bertudung hitam dengan bola kristal ditangannya melihat kedatangan Jenneth yang memasuki rumahnya, Jenneth pun langsung duduk dihadapannya.
"Ada yang bisa saya bantu tuan putri Jenneth de Arlanta?" kata penyihir wanita tua tersebut
"saya ingin membuat seseorang menjadi tunduk dan menjadi milik saya! dan lain pihak saya ingin ada seorang gadis yang mati karena sakit sehingga kematiannya tidak akan dicurigai" kata Jenneth.
"Apakah anda membawa gambar lukisan orang yang anda maksud?" kata penyihir wanita tua tersebut
"ini gambarnya namanya Duke Lucas del Vierro dan Lady Caroline de Laviti" kata Jenneth.
Sementara itu Ijekiel yang ditinggalkan sendirian dipesta oleh adik tirinya, Jenneth secara tiba2, dirinya menjadi bingung dan Ijekiel pun akhirnya memutuskan untuk pulang dan berpamitan terlebih dulu pada Kaisar Claude dan Ratu Diana.
"Yang Mulia Kaisar dan Yang Mulia Ratu, saya akan kembali pulang ke negara saya terlebih dulu, saya mohon ijin" kata Ijekiel
"baiklah Pangeran hati2 dijalan" kata Ratu Diana tersenyum ramah
"terima kasih sudah hadir di acara pesta perjamuan kami" kata Kaisar Claude.
"Sama2 Yang Mulia, kalau begitu saya permisi dulu" kata Ijekiel dengan sopan memberi salam dan lalu pergi.
Sementara itu teman2 Putri Athanasia dan Caroline yaitu Lady Helena, Lady Irene dan Lady Federica malah sedang pendekatan dengan Duke Eugene Erenst, Ksatria Cabel Erenst, dan juga Ferdinand de Raffel mantan kekasih Caroline de Laviti yang asli.
Seperti saat ini Lady Helena sedang berdansa dengan Duke Eugene Erenst sedangkan Lady Irene sedang berdansa dengan Ksatria Cabel Erenst dan Lady Federica sedang berdansa dengan Ferdinand de Raffael.
"Lihatlah itu tuan putri Athanasia berdansa dengan Duke Lucas, kupikir awalnya dengan Kaisar Dice namun akhirnya malah dengan Duke Lucas?" kata Lady Helena yang sedang berdansa saat ini dengan Duke Eugene Erenst.
"Aku tidak tau apa yang dipikirkan oleh Yang Mulia Kaisar Dice, kupikir awalnya Yang Mulia menyukai tuan putri Athanasia, tapi kenapa dia malah menyuruh Duke Lucas berdansa dengan tuan putri?" kata Duke Eugene dan dijawab dengan gelengan kepala oleh Lady Helena.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duke of Villaines
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ R/N (reader name) seorang mahasiswi indonesia semester akhir berusia 21 tahun, masuk kedunia novel untuk mencegah tokoh favoritenya yaitu Duke Lucas memberontak pada kekaisaran Obelia dan dihukum gantung. Lucas memberontak karena K...