"Aku baru mendapatkan info Jenneth membawa Caroline ke negara Arlanta" kata Lucas pada Marquess Fernando de Lavity"Jenneth ada di Arlanta, bagaimana bisa tidak terlacak selama ini?!" kata Marquess Fernando de Lavity dengan kesal.
"Itu karena Jenneth memiliki seorang penyihir pribadi disana" kata Lucas.
"Kau harus berhati2 jika pergi kesana, jangan sampai Jenneth mengetahui kedatanganmu, dan jangan bawa anak2 buah karena itu akan menimbulkan kecurigaan Jenneth, tapi kalau ada sesuatu, hubungi aku maka aku akan segera kesana" kata Marquess Fernando de Lavity.
"Anda tidak ikut denganku?" kata Lucas
"tidak! ada yang harus ku kerjakan disini, bukankah kau masih keturunan penyihir agung?" kata Marquess Fernando de Lavity.
"Itu sudah beberapa generasi berlalu dan aku tak mungkin punya kekuatan sihir dari leluhurku" kata Lucas
"seharusnya bagaimanapun bisa, pasti ada caranya untukmu memiliki kekuatan sihir karena kau masih keturunan penyihir agung" kata Marquess Fernando de Lavity.
Lucas terdiam dan berpikir mungkin apa yang dikatakan calon ayah mertuanya benar, Lucas harus mencari caranya, "aku akan segera ke Arlanta! Jenneth kau benar2 licik, ternyata kau membawa tunanganku ke tempat yang sangat jauh! Caroline, aku pasti akan menemukanmu dan membawamu kembali" kata Lucas, lalu Lucas pun bersiap pergi menuju Arlanta menggunakan kereta kuda bersama pasukannya.
"Kita harus berangkat sekarang!" kata anak buah Lucas menghampiri, mereka pun berangkat menggunakan kereta kuda.
Didalam perjalanan Lucas membaca buku2 dari perpustakaan yang dia bawa dari rumahnya dari ruang perpustakaan bawah tanah yang selama ini tak pernah dirinya buka apalagi membaca buku2 tersebut.
Lucas terkejut ternyata kalung liontin berwarna merah ruby yang selama ini digunakannya sejak kecil menyimpan kekuatan dan jika dirinya ingin mendapatkan kekuatan itu, Lucas harus membaca sebuah mantra.
Dan Lucas pun membaca mantra yang terdapat pada buku tersebut dan benar saja kalung liontin merah ruby yang selama ini terdapat dileher Lucas sejak kecil menyatu ke dalam tubuh Lucas dan tiba2 Lucas mendapatkan kekuatan sihir, Lucas tersenyum karena kini dirinya dapat menemukan Caroline dengan mudah dan mengalahkan penyihir pribadinya Jenneth.
Dan kini Lucas bersama pasukannya pun tiba dinegara Arlanta dan tiba disebuah tempat terpencil dihutan yang diketahui tempat Jenneth menculik dan menyekap Caroline selama ini.
"Jenneth!!" kata Lucas mendobrak dengan sebuah tendangan yang kencang pada pintu rumah kayu tersebut.
Jenneth menoleh, "Lucas?" kata Jenneth terkejut.
"Lucas?" ķataku saat ini dan meskipun mataku ditutup oleh kain namun bisa mendengar dengan jelas itu suara Lucas tunanganku yang datang untuk menyelamatkanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duke of Villaines
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ R/N (reader name) seorang mahasiswi indonesia semester akhir berusia 21 tahun, masuk kedunia novel untuk mencegah tokoh favoritenya yaitu Duke Lucas memberontak pada kekaisaran Obelia dan dihukum gantung. Lucas memberontak karena K...