Lucas sedang berjalan2 bersama Caroline ditaman bunga dan menikmati pemandangan bunga2 disekelilingnya, Caroline sambil membawa buket bunga mawar yang diberikan oleh Lucas ditangan kanannya sedangkan tangan kirinya digandeng oleh Lucas.
"Lucas lihatlah bunga melati itu indah sekali" kata diriku menunjuk bunga melati
"kau ingin ku lukis?" kata Lucas sambil tersenyum tipis
"mau...mau! aku ingin dilukis ditaman bunga ini" kata diriku sangat senang sekali
"baiklah ambil posisimu untuk aku lukis dan jangan bergerak selama di posisi itu" kata Lucas mengambil kertas dan kuas untuk melukis.
Aku pun mengambil berbagai gaya untuk dilukis oleh Lucas, tidak hanya dilukis dengan latar bunga melati.tapi juga dibeberapa tempat bunga yang lain, seperti bunga matahari, setelah beberapa kali dilukis oleh Lucas dan merasa puas, aku pun melihat hasil lukisannya.
"Lukisan2 ini bagus sekali, kau sungguh sangat pandai melukis, bunga2nya sangat indah" kataku memuji Lucas sambil tersenyum
"bunganya memang indah tapi kau jauh lebih indah daripada bunga2 ditaman bunga ini" kata Lucas
"benarkah begitu? terimakasih pujiannya Lucas" kataku sambil tertawa.
Dan setelah berkencan ditaman bunga, acara kencam kami pun dilanjutkan seperti saat ini, kami pun naik perahu didanau bersama.
"Lucas lihatlah bunga itu indah sekali" kataku menunjuk bunga yang berada di danau.
"Itu tentakel bukan bunga" kata Lucas menjelaskan
"Tentakel itu mahkuk melata seperti ular itu kan?" kataku bertanya,
"ya benar" jawab Lucas.
"Ih jijik! aku gak jadi mengambilnya!" kataku bergidik ngeri.
Pemandangan danau sangat indah dan Caroline beserta Lucas sangat menikmati acara kencan mereka seharian ini bahkan keduanya pun berkencan hingga sore hari dan setelah hari menjelang sore, Lucas pun mengantarkan Caroline kembali ke kediamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duke of Villaines
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ R/N (reader name) seorang mahasiswi indonesia semester akhir berusia 21 tahun, masuk kedunia novel untuk mencegah tokoh favoritenya yaitu Duke Lucas memberontak pada kekaisaran Obelia dan dihukum gantung. Lucas memberontak karena K...