Dua bulan lagi Lucas dan Caroline akan menikah dan menjadi pembicaraan diseluruh negara Obelia dan para gadis2 merasa sangat kagum sekaligus iri pada Caroline yang telah berhasil menaklukan hati seorang Lucas.
Dan saat ini Athanasia mengadakan tea time diistana obelia dan tentunya para gadis2 bangsawan untuk acara tea time sekaligus ikut membicarakan kabar yang membuat heboh negara Obelia.
Dan ternyata Jenneth pun datang ke acara perjamuan tea time yang diadakan diistana Obelia, Jenneth telah mendengar Lucas akan menikah dengan Caroline dan dirinya seketika menjadi sangat marah.
Jenneth dalam hati bertekad untuk mencegah dan menghancurkan pernikahan Lucas dengan Caroline karena itu dirinya kini datang ke negara Obelia.
Saat ini seluruh gadis2 bangsawan Obelia telah datang untuk acara minum teh diistana begitupun dengan Jenneth dan seperti biasa Jenneth menyembunyikan wajah aslinya sehingga hanya wajah lugu dan polos yang terlihat.
"Tuan putri, teman2 semua, apa kalian semua sudah dengar kabar pernikahan tuan duke Lucas dan Lady Caroline?" kata Lady Helena.
"Ya aku sudah mendengarnya betapa beruntungnya Lady Caroline karena bisa memiliki pria tertampan dinegeri ini?" kata Lady Frederica.
"Mereka sangat serasi, tuan duke Lucas sangat tampan sedangkan Lady Caroline juga cantik dan anak Marquess" kata Lady Federica.
"Kurasa mereka tidak serasi karena kudengar Lady Caroline itu penyakitan bukan? kasian jika pria setampan duke Lucas mendapatkan gadis penyakitan dan pernah hampir meninggal pula, bahkan aku meragukan tingkat kesuburannya apakah mereka akan bisa memiliki anak? mengingat Lady Caroline gadis yang punya riwayat sakit2an" kata Jenneth menghasut namun dengan menunjukkan raut wajah polos dan sambil menunduk memainkan ujung gaunnya.
"Kurasa apa yang dikatakan tuan putri Jenneth de Arlanta benar" kata Lady Chelsea salah satu bangsawan Obelia
"iya benar juga apa kata tuan putri Jenneth de Arlanta, kalau masalah cantik kurasa nona2 bangsawan Obelia yang lain masih banyak yang jauh lebih cantik dari Lady Caroline" kata Lady Arabella yang juga salah satu bangsawan Obelia.
"Seharusnya tuan duke Lucas malah cocoknya sama tuan putri Athanasia yang tercantik dinegeri ini bahkan kecantikannya terkenal keseluruh negara2 lain" kata Lady Isabella saudara kembar Lady Arabella membuat Jenneth membelalakan matanya namun dirinya teringat sedang berakting menjadi orang baik sehingga langsung merubah raut wajahnya kembali.
"Apa yang kalian katakan? mungkin memang masih banyak nona2 muda bangsawan yang lebih cantik dari Lady Caroline tapi setidaknya dia orang yang sangat baik sehingga duke Lucas jatuh cinta padanya" kata Lady Helena membela Caroline.
"Tentu saja kau berkata begitu karena kau temannya! kau tau? Lady Caroline bahkan pernah memutuskan pacarnya yang sudah lama pacaran dengannya hanya demi mendapatkan Duke Lucas, gadis macam apa itu?" kata Lady Lidya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duke of Villaines
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ R/N (reader name) seorang mahasiswi indonesia semester akhir berusia 21 tahun, masuk kedunia novel untuk mencegah tokoh favoritenya yaitu Duke Lucas memberontak pada kekaisaran Obelia dan dihukum gantung. Lucas memberontak karena K...