Hari ini giliranku yang mengunjungi Lucas dirumahnya untuk memenuhi undangan jamuan tea time yang Lucas berikan padaku, akupun datang naik kereta kuda ke mansion kediaman Lucas naik kereta kuda, dan ketika kereta kudaku tiba, Lucas sudah menungguku didepan gerbang kediamannya, dan begitu diriku turun dari kereta kuda, Lucas langsung menyambutku dan mencium punggung telapak tanganku.
"Akhirnya kau datang juga" kata Lucas
"lama menungguku?" kataku
"tidak juga, berapapun lamanya jika itu dirimu maka aku akan menunggumu" kata Lucas
"hhmm...dasar gombal" kataku
"aku serius" kata Lucas
"ya...ya baiklah aku percaya" kataku.
Kami berduapun masuk ke kediaman Lucas kemudian menikmati sajian jamuan tea time, dan juga memakan beberapa dessert yang disediakan, tak jarang Lucas kadang2 menyuapiku membuatku menjadi malu karena dilihat oleh para pelayan namun sepertinya Lucas tak peduli dengan semua itu.
"Bagaimana hasil peninjauanmu?" kataku
"sesuai saranmu, lumbung selatan yang kekeringan bisa diatasi dengan persediaan dari wilayah barat daya dan timur laut, sedangkan pìntu gerbang barat daya sudah dikunci untuk mencegah para imigran gelap yang menyamar, para serikat dagang yang datang dari luar wilayah obelia semuanya dalam penyelidikan dan wilayah timur laut memperkuat pertahanan militernya seperti saranmu waktu itu" kata Lucas.
"Baguslah untuk antisipasi karena kita tidak tau apa yang diinginkan Kaisar Hugale yang baru dilantik itu" kataku, dalam novel Kaisar Hugale yang baru dilantik ingin menguasai Obelia sehingga memicu peperangan namun pada akhirnya dirinya kalah dan dibunuh oleh Lucas lalu adiknya Pangeran Kedua yang naik tahta.
"Pangeran Kedua Hugale itu sahabatnya Putra Mahkota Arlanta, bisa jadi Arlanta akan bersekutu dengan Hugale" kata Lucas
"tidak akan" kataku, dalam novel memang Pangeran kedua Hugale yaitu Pangeran Marco berteman baik dengan Pangeran Ijekiel dari Arlanta, hal itulah yang membuat Athanasia dijodohkan dengan Ijekiel
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duke of Villaines
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ R/N (reader name) seorang mahasiswi indonesia semester akhir berusia 21 tahun, masuk kedunia novel untuk mencegah tokoh favoritenya yaitu Duke Lucas memberontak pada kekaisaran Obelia dan dihukum gantung. Lucas memberontak karena K...