Lucaspun pergi meninggalkan istana malam itu dan tak mau mendengarkan apapun penjelasan Athanasia lagi, hatinya terasa sangat sakit, namun diam2 Lucas merencanakan pemberontakan untuk menyerang istana Obelia menjelang hari pernikahan Athanasia dan Ijekiel.Dimalam hari menjelang pernikahan Athanasia dan Ijekiel, Lucaspun memimpin ksatria militer keluarga Duke del Viero untuk menyerang istana Obelia dan melakukan pemberontakan serta menculik Athanasia.
Tepat dimalam menjelang pernikahan Athanasia dan Ijekiel, terjadilah pemberontakan dan penyerangan ke istana Obelia yang dilakukan oleh Lucas, dan Lucaspun menculik Athanasia didalam kamar tidurnya serta membawanya pergi menuju hutan tersembunyi.
Terjadi peperangan didalam istana Obelia dan jumlah ksatria militer del Viero sangat banyak bahkan sangat terlatih membuat ksatria militer Obelia kewalahan menghadapinya dan malam itu juga Kaisar Claude meminta bantuan pada Kekaisaran Arlanta untuk memukul mundur pasukan ksatria militer del Viero.
Ijekielpun langsung datang malam itu bersama ksatria militer kekaisaran Arlanta dan memimpin perlawanan melawan ksatria militer del Viero untuk membantu ksatria militer kekaisaran Obelia, namun Athanasia telah diculik oleh Lucas dan Ijekielpun menaiki kuda menuju hutan tempat persembunyian Lucas dan Athanasia.
Ijekiel mengetahui lokasi persembunyian Lucas dari mata2 yang diam2 mengikuti arah kabur Lucas membawa Athanasia dan Ijekielpun langsung menemukan Athanasia yang sudah terbaring pingsan karena Lucas memaksanya minum racun.
"Lucas...apa...apa yang kau lakukan?" kata Athanasia
"kau mengkhianatiku! kau harus mati! jika kau mati maka akupun akan bunuh diri! kau tak boleh menikah dengan siapapun atau aku akan menghancurkan seluruh Obelia" kata Lucas memaksa meminumkan gelas minuman racun pada Athanasia
"Lucas...kau...kau" kata Athanasia yang tersedak minuman berisi racun lalu tak lama pingsan
"maafkan aku Athanasia" kata Lucas memeluk Athanasia, dan Lucaspun hendak meminum racun untuk bunuh diri.
"Lepaskan dia, sialan!" kata Ijekiel yang tiba2 masuk bersama ksatrianya
"bagaimana kau bisa ada disini?!" kata Lucas terkejut
"bagaimana aku bisa disini itu tidak penting, sekarang lepaskan calon istriku!" kata Ijekiel
"tidak akan!" kata Lucas.
Ijekielpun menyerang Lucas dengan pedangnya, Lucaspun berbalik menyerang Ijekiel dengan pedangnya, Lucas adalah seorang master pedang dan pahlawan perang, tentu saja bukan lawan yang seimbang buat Ijekiel, namun Ijekiel yang terpojok langsung mengambil Athanasia yang pingsan dalam dekapannya.
"Ayo bunuh kami berdua saja!" kata Ijekiel
"sialan! lepaskan Athanasia dari dekapanmu!" kata Lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duke of Villaines
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ R/N (reader name) seorang mahasiswi indonesia semester akhir berusia 21 tahun, masuk kedunia novel untuk mencegah tokoh favoritenya yaitu Duke Lucas memberontak pada kekaisaran Obelia dan dihukum gantung. Lucas memberontak karena K...