Terjebak dalam dunia novel?

3.8K 480 103
                                    

Wajah sebelum reinkarnasi/isekai 👇

Wajah setelah reinkarnasi/isekai 👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah setelah reinkarnasi/isekai 👇

Aku seorang mahasiswi universitas swasta di Jakarta, usiaku 21 tahun, memasuki semester akhir dan sedang menyusun skripsi, hobiku membaca novel romantis, saat ini semua teman2ku sedang sibuk demo digedung DPR, seluruh mahasiswa/i seindonesia bahka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku seorang mahasiswi universitas swasta di Jakarta, usiaku 21 tahun, memasuki semester akhir dan sedang menyusun skripsi, hobiku membaca novel romantis, saat ini semua teman2ku sedang sibuk demo digedung DPR, seluruh mahasiswa/i seindonesia bahkan anak2 STM pun turun.

Aku juga diajakin sama teman2ku sih, tapi aku malas ikutan demo, teman2ku yang perempuan demo hanya untuk mencari laki2 ganteng dari kampus lain, aku tak berminat seperti mereka, aku jomblo 21 tahun, bukan karena tidak ada yang mau, yang naksir dan nembak sih ada beberapa teman2 seangkatan dikampus tapi kutolak, apalagi kata orang2 wajahku manis, rambut lurus hitam panjang, wajah oval dan kulit kuning langsat, alasanku menolak yang suka padaku? tapi...mungkin aku banyakan berkhayal dan halu ya? aku tuh cuma suka sama Duke Lucas del Viero tokoh novel yang kubaca.

Teman2ku menganggapku aneh dan gak realistis, ya biarinlah aku tak peduli, mungkin memang benar aku kebanyakan berkhayal, tapi mungkin jika berjalannya waktu, mungkin aku akan tambah dewasa dan mencari pria untuk jadi pendampingku kan? gak mungkin juga aku jomblo selamanya karena mengharapkan karakter anime 2D dong, seganteng apapun itu?.

Kampus sudah sepi, teman2 rombongan sudah pada demo semua kegedung DPR, saatnya aku pulang kerumah, nanti mamaku nyariin aku dan kalau telat aku akan dimarahin, selain aku malas panas2an demo, aku juga takut kena amuk mama kalau ketahuan pulang telat gara2 demo.

Hari ini bus tampak jarang sekali lewat, sambil menunggu bus, aku membaca novel kesayanganku dulu, ini novel season 5 udah season terakhir, aku mau menamatinya, novel yang berjudul The Duke of Villaines.

Di season 1 novel ini diceritakan kehidupan Lucas del Viero, dari masa kecilnya hingga remajanya, Lucas adalah pria tampan bersurai hitam pekat dan beriris ruby merah permata, anak dari Duke Pedrosa del Viero dan Duchess Marie Belle del Viero.

Namun karena ayah Lucas ikut berperang untuk membantu Kekaisaran Obelia menaklukan kerajaan2 lain diwilayah Kekaisaran Obelia, maka Duke Pedrosa pun meninggal saat Lucas masih berusia 10 tahun, karena untuk menggantikan posisi ayahnya, Lucaspun belajar suksesor dengan giat karena Lucas adalah pewaris kepala keluarga Duke.

The Duke of VillainesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang