"Tuan Putri Jenneth de Arlanta, untuk Duke Lucas del Viero saya akan mencobanya karena sepertinya agak sedikit susah karena dia masih keturunan dari leluhurnya penyihir menara hitam, masih ada hubungan kekerabatan dengan istana Obelia dimasa lampau juga, soal sihir dia seperti ada perlindungan dari leluhurnya" kata wanita penyihir bertudung hitam tersebut.
"Lalu bagaimana dengan gadis penyakitan itu? Lady Caroline?" kata Jenneth
"aku merasa gadis ini sepertinya bukan berasal dari sini" kata wanita penyihir tersebut
"apa maksudmu?" kata Jenneth mengernyitkan kening dengan heran.
"Entahlah...saya merasa ada yang aneh dengan jiwa gadis itu, sepertinya jiwanya bukan berasal dari sini" kata wanita penyihir itu
"omong kosong apa yang kau bicarakan?" kata Jenneth mendengus kesal.
"Gadis itu...dia memiliki keistimewaan, dia mengetahui masa depan dan bisa mengubah masa depan, karena dia...dia sepertinya...yang saya bilang tadi, tuan putri? dia bukan berasal dari sini" kata wanita penyihir itu
"apa sebenarnya maksud perkataanmu?!" kata Jenneth emosi.
"Gadis yang sebenarnya...dia...dia telah mati dan lalu...jiwa...jiwa yang memasukinya sekarang adalah milik orang lain dan bukan milik pemilik sebelumnya" kata wanita penyihir itu
"apa?! kau yakin?!" kata Jenneth
"ya saya sangat yakin sekali" kata wanita penyihir itu.
"Lalu...apa yang terjadi dengan Lady Caroline yang asli? dimana jiwanya? dan siapa gadis yang sebenarnya mengisi tubuh Lady Caroline yang sekarang?!" kata Jenneth.
"Jiwa gadis sebelumnya telah lenyap dari dunia ini, dia benar2 telah tiada, dan siapa jiwa yang menggantikannya, saya tidak tau tuan putri Jenneth de Arlanta" kata wanita penyihir itu
"kau yakin apa yang kau katakan itu benar? bagaimana bisa hal ini dapat terjadi?" kata Jenneth.
"Ada beberapa kasus2 seperti ini tapi itu sangat jarang, ketika ada seseorang yang benar2 telah meninggal dan jiwanya kembali ke alamnya namun karena sesuatu hal keadaan raganya yang kosong kemudian malah dirasuki oleh jiwa yang lain dan berbeda" kata wanita penyihir.
"Lalu bagaimana jiwa itu bisa merasuki tubuh orang itu dan apa yang terjadi dengan dirinya sehingga merasuki tubuh orang lain?" kata Jenneth
"itu artinya dia juga meninggal ditubuh aslinya" kata wanita penyihir itu.
"Pantas saja setelah Lady Caroline si wanita penyakitan itu hidup kembali dari kabar mati surinya, tiba2 tubuhnya yang lemah dan rentan akibat sakit2an sejak kecil tiba2 jd sehat dan kuat fisiknya dan tak penyakitan lagi! dan anehnya dia langsung memutuskan kekasihnya dan mendekati Lucasku!" kata Jenneth dengan marah.
"Itu karena memang dia bukan Lady Caroline yang asli, tuan putri Jenneth de Arlanta" kata wanita penyihir itu
"ya kini aku tau itu! aku tau rahasiamu Caroline atau siapapun dirimu! takkan kubiarkan kau merebut Lucasku dariku! Lucas hanya milikku! jadi cepat lakukan sesuatu agar dia musnah! aku ingin gadis itu hilang dari muka bumi ini" kata Jenneth.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duke of Villaines
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ R/N (reader name) seorang mahasiswi indonesia semester akhir berusia 21 tahun, masuk kedunia novel untuk mencegah tokoh favoritenya yaitu Duke Lucas memberontak pada kekaisaran Obelia dan dihukum gantung. Lucas memberontak karena K...