Reader Name (R/N) seorang mahasiswi asal Indonesia berusia 21 tahun dan menyukai novel romantis, (R/N) sangat mengidolakan tokoh Duke Lucas del Viero, mulanya Lucas adalah pemeran utama tapi dipertengahan cerita novel malah dibuat jadi tokoh antagonis, Lucas dikirim ke medan perang dan memenangkan semua peperangan negara Obelia sehingga membuat negara Obelia semakin besar.
Atas prestasi itulah maka Kekaisaran Obeliapun menganugerahkan gelar Duke padanya, akhirnya Lucas menjadi kepala keluarga Duke del Viero setelah kematian ayahnya Duke Pedrosa del Viero dimedan perang.
Awalnya Lucas berpacaran dengan Putri Athanasia, putri tunggal Kaisar Claude, namun karena untuk kepentingan politik, Kaisar Claude menikahkan Putri Athanasia dengan Pangeran Ijekiel dari Negara Arlanta. Lucas yang merasa dikhianati oleh Kaisar dan Putri lalu memimpin pemberontakan dimalam sebelum Putri Athanasia menikah bahkan menculik Putri Athanasia dan memberinya racun, bagi Lucas yang yandere dan obsesi, lebih baik melihat Athanasia mati daripada menikah dengan Ijekiel.
Namun pemberontakan Lucas gagal, Athanasia berhasil diselamatkan dan Lucas pun dihukum gantung atas tuduhan pengkhianatan terhadap negara dan percobaan pembunuhan keluarga kekaisaran.
Setelah Lucas dihukum mati, Putri Athanasia dan Pangeran Ijekiel pun menikah hidup bahagia dan novel itupun tamat.
"Apa2an ini?! masa tokoh idolaku malah mati mengenaskan seperti itu? dia memang terkenal jahat dan memberontak, tapi kan itu karena dikhianati duluan! selama ini Lucas sudah berkorban berperang menghabiskan masa mudanya demi Kekaisaran Obelia! sungguh tidak adil!" kataku sambil menangis tersedu2 membaca akhir dari novelnya.
Saat membaca novel dihandphone, aku tak melihat2 jalan, tiba2 aku ditabrak mobil dan semuanya terasa gelap, ketika tiba2 aku terbangun disebuah kamar mewah, para pelayan memanggilku.
"Apa ini? aku masuk kedalam novel dan menjadi seorang putri bangsawan dari Marquess? ini adalah waktu sebelum peperangan dan Obelia berusaha menaklukan wilayah2 lain dibawah wilayah kekaisarannya? juga sebelum Lucas dan Athanasia bertemu? berarti Lucas saat ini masih belum berperang dan belum menjadi Duke? bagaimanapun caranya aku harus membantunya! aku tak mau Lucas mati! walau dia dinovel dibilang penjahat, buatku Lucas itu bukan penjahat!" kataku.
Genre : Romance, Drama, Isekai
Hallo reader, yang selama ini request fanfic ini dan ngehalu jadi pacarnya Lucas, ok dicerita ini author kabulin, bakalan jadi kenyataan, bayangin kalian yang pacaran sama Lucas ya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duke of Villaines
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ R/N (reader name) seorang mahasiswi indonesia semester akhir berusia 21 tahun, masuk kedunia novel untuk mencegah tokoh favoritenya yaitu Duke Lucas memberontak pada kekaisaran Obelia dan dihukum gantung. Lucas memberontak karena K...